Tuesday, October 28, 2008

Pasca Kutunggu Jandamu

Aku dapat respon yang berbeda dari org2 yang tau aku nonton film Kutunggu Jandamu.

 

Pertama

 

"Itu kan film yang mengeksploitasi tubuh wanita! Ko bisa2nya kamu tertarik nonton begitu?!"

Hooooo.... Itu baru denger aku nonton, belum denger liputanku tentang filmnya dah ngomong gitu. Jadi sepertinya dia tidak tertarik untuk mendengar lebih lanjut mengenai detail film nya.

 

Kedua

 

Ku cerita dulu bahwa ada adegan begini, begitu. Dewi Perssik (inget 's' nya 2!), buka ininya, buka itunya, pose gini, pose gitu. Lalu responnya adalah

"Ih..eksibisionis banget si tu org"

Hwuaaaa.....

 

Ketiga

Temenku habis denger aku nonton, memutuskan untuk menonton juga. Responnya:

"pengusungan budaya patriarki emg bsr bgt yah, jd pengen bales dendam dgn bikin film yg merendahkan cowo2 secara seksual"

Eitsss...berat ajah...

 

 

Hwuaaaa....aku jd pengen mikir (tapi ga sanggup)....

 

Eksploitasi tubuh wanita

Eksibisionis

Budaya patriarki

Merendahkan secara seksual

 

Itu semua gimana si?

 

Ko aku ga kepikiran apa2 ya pas nonton? Hepi2...ketawa2...udah... ^^

 

 

6 comments:

  1. tergantung cara pandang masing2 individual (cielah bahasanya nih bocah)

    ReplyDelete
  2. Ayooooo....mumpung masih tayaaaaang...
    Dijamin ga perlu capek ngantri tiketnya! Hohoho...

    Tapi kalo tar merasa terjebak salah film jangan komplain ke aku yaaaa... ^o^

    ReplyDelete
  3. mungkin tatski emang gak kepikiran hubungan apa2 sama si perssik..
    1) eksploitasi tubuh gak kepikiran klo yg ngelakuin cowo or cewe. pokoknya tiap org menurut tatski sah2 aja klo emang doyan mengeksploitasi tubuhnya.. namanya jg cari duit yak =D
    2) eksibisionis jg menurut tatski lagi2 itu cara si perssik cari duit/akting.. so ya ikutin aja tuntutan skenario pilem.
    3) point nomer 1 aja gak kepikiran, apalagi point nomer budaya patriarki =)) tatski gak merasa itu bagian dr budaya, krn itu bagian dr suka2 perorangan aja.
    4) yg ini jg sama aja, tatski menganggap itu toh mau2nya si perssik klo misalnya ada resiko direndahkan krn aktingnya. toh semua perbuatan ada akibat baik maupun buruk..

    so? hihihi

    ReplyDelete
  4. Ajari aku berpikiiiiirrrrr..... Ku buta ilmu masalah2 begituan... =( Jadi bukan kemungkinan aku ga kepikiran, tapi aku emang ga mikir...

    ReplyDelete