Thursday, June 5, 2008

Humor Hari Ini_Kekuatan Pikiran ^o^

 

Dulu Nila pernah share soal kekuatan pikiran. Bahwa kekuatan pikiran itu akan menggerakkan alam semesta untuk mewujudkan keinginan kita. Jadi jika kita memikirkannya maka keinginan kita akan terwujud. Sebelum konsep itu dikenalkan padaku, aku pun sudah percaya. Adaptasi dari kata2 pak guru agama, “Allah itu memberi sesuai sangkaan kita. Kalau kita minta, tp ga yakin bakal dikasih, ya Allah akan nurutin pikiran kamu itu. ”. Yaaa…intinya pikiran memiliki kekuatan.

 

Nah, hari ini muncul bukti adanya kekuatan pikiran, sebagai berikut:

 

Ada seorang temanku yang baru saja menunaikan ibadah umroh. Beberapa hari menjelang keberangkatannya dia menjadi sangat sangat sangat dekat denganku. Tiap SMS nya pasti diakhiri bahkan diawali dengan kosakata merindu. Contohnya, "miss u so dear“, "duh, kangen banget sama kamu’. Aku selalu tersenyum tiap membacanya dan menjawab seperlunya.

 

 

Sehari sebelum berangat umroh kata2 I’m gonna miss u dan sejenisnya berdatangan plus aku ga akan bisa ga mikirin kamu. Trus kubilang ke dia untuk fokus pada umroh saja. Jangan terlalu mikir aku atau kangen ama aku. Karena nanti kalau di sana dia berdoa minta sesuatu dalam kondisi mikirin atau kangen ma aku, "Tar kamu mimpiin aku, trus km anggap itu jawaban atas doa kamu. Bisa2 tar km pulang trus nglamar aku lagi...“. Dia meresponnya dengan, "Kayanya kamu emang jodoh aku“. Hoooooo....

 

 

Dan berangkatlah dia umroh. Selama dia di sana dia SMS aku 3-4 kali, bercerita tentang bapak nya yang sempat hilang beberapa kali. Aku agak lega dan bersyukur tidak keluar kata kangen dari dia. Itu berarti dia di sana bisa konsentrasi ibadah dan berdoa.

 

 

Siang ini masuk SMS dari dia menyampaikan kabar bahwa dia sudah sampai lagi di Indonesia, diakhiri dengan "kangeeen sm kamuwww,,“. Kutanya apakah dia sudah di kasur, dia jawab bahwa dia baru sampai di bandara. SMS berikutnya tentang dia yang harus ke kampus setelah sampai rumah untuk daftar ulang, diakhiri dengan kalimat, "btw ak mimpi km niy, gmn dunk??“

Hahahahaha....Jodoh donk kita? Mau di holand atau usa? Hahahahaha....

Itulah balasan SMS dari ku...

 

Na’...Na’....

I love you soooooooooo muuuuuuuuuuuchhhh.....!!

 

Mwuah!

 

Jadi pengen cepet2 ketemu kamu Na'... *peluuuuu....kkkk*

 

11 comments:

  1. makanya kita harus selalu berpikiran positif:)

    ReplyDelete
  2. ya,. ya,... sering bgt ini kudengar n alami,...

    sekiranya msh d beri kesempatan aq ingin memiliki sejuta impian yang tak lagi tergadai....

    ReplyDelete
  3. bagaimana jika harus ku gadai mimpiku? satu mimpi terakhirku beberapa tahun yang lalu, telah menghancurkan hingga imanku.

    Mungkin, ku hanya perlu berhenti sejenak sebelum melangkah kembali atau ku tetap melenggang saja?

    Tapi, tetap saja ku tak mampu berhenti untuk berpikir ^_^

    ReplyDelete
  4. ngomong2 soal gadai-menggadai, yuk gw temenin ke pegadaian:p

    cogito ergo sum.. kalo kita berhenti berpikir itu berarti (jgn2) kita telah mati fat:)

    ReplyDelete
  5. mimpi yg menghancurkan iman? sejatinya ingin kurasakan

    berlari kawan,.... cobalah untuk berlari, jangan berhenti apalagi melenggang,... mimpi itu di depan...

    bukan tak mampu tapi kau enggan untuk menodai alam pikirmu sendiri,... itu kataku

    ReplyDelete
  6. ayuuukkkkk,.... gw mo gadein sendal jepit....

    ReplyDelete
  7. nahhh yaaa.. tata mau kawinn yaaa??
    *menyembur gosip tak bertanggungjawab*
    ahahaha..

    ReplyDelete
  8. Akhirnya ada yg menanggapi ini sebagai Humor Hari ini... (psssttt...3 org di atas komentarnya ko pada serius gitu si? hohoho....psssstttt....)

    Iyaaaaaaa......aku mau kawiiiiiiii.....nnnnn!!! Kalau temanku itu panggilannya "No'", bukan "Na'".... Hohohoho.... Atau ga km daftarin kita deh Ba di sono, atas nama Tata dan Marina, status masing2 perawan. Otre??

    ReplyDelete
  9. jawaban versi non humor:
    http://onit.multiply.com/journal/item/280 --> ternyata pemahaman kita sama2 menghubungkan2 dgn sangkaan terhadap allah ;)
    http://onit.multiply.com/journal/item/137 --> sesama jenis bisa jodoh juga kok ;)

    jawaban versi humor:
    ya udah ke sini gih.. bisa sekalian buka apotek di sini =))

    ReplyDelete
  10. oh iya ya... di sono kan apotek masih jarang ya?

    *kalau jodoh emang jalan dimudahkan*

    Pssstttt....boleh poligami ga? soalnya temen yang pengen kukawinin masih ada lagi...

    Hohoho...


    Yang jawaban versi non humor, tar kubaca dulu yak!

    ReplyDelete
  11. Ta, jadi pengen umroh.. (loh???)

    ReplyDelete