Sunday, September 14, 2008

Mengapa Arisan Begitu Menyenangkan




Bulan Agustus kemaren adalah arisan terakhir untuk season I. Bertempat di rumah Miya di Pasar Minggu. Suasananya sangat menyenangkan dan kita semua bahagia. Hohohoho...

Hal yang diobrolin macem2..dari gosip artis sampai sharing ilmu kesehatan spesialisasi bidang kewanitaan. Ada juga sesi baca puisi cinta..screening pria di buku wisudaan..hahaha...

Hingga akhirnya keluar kalimat ini dari Leli, "Gw suka lho arisan!"

Aku juga sukaaaa....
*ga sabar memulai season II*

Yang membuat arisan menjadi menyenangkan bukanlah ketika nama kita keluar ketika dikocok. Bukan pula karena ada acara makan2. Tapi tawa dan tukar cerita yang terjadi. Selalu ada aja yang diomongin. Selalu ada ilmu baru yang dibagi. Yang pasti adalah silaturahmi. Kalau ga ada arisan, ga mungkin aku sampe ke Tangerang, ke Ciputat ke rumah teman2kyu...

Season II akan lebih seru, karena rumah yang akan didatangi beberapa ada yang di luar Jakarta. Hohoho....

6 comments:

  1. wekekekeke gw mo bikin arisan ama ank2 angkatan gw gak (belum) kesampaian..

    ReplyDelete
  2. oHhhhh,,, tata...

    sCreening buKu wiSudaan?? huMmmm....

    haSil scReening nYA d follow up ga tuH?? heHehehHE

    ReplyDelete
  3. ta..mana timphan yang rasa sarikaya..n mana yang kelapa??
    :P

    ReplyDelete
  4. ta..mana timphan yang isi sarikaya n mana yang isi kelapa??

    ReplyDelete
  5. Wuaaaaaaaaaaa aku suka nihhhhhhhh kue timfan. Koq ga disisain sih??

    ReplyDelete