Wednesday, September 15, 2010

Bukan MEME: Fotoku yang Favoritku

 

 

^^

Entah sejak kapan dimulainya, tapi tiap ketemu temen-temen, pasti foto-foto jadi ajang yang seru. Lebih seru lagi ketika fotonya di-share, trus saling berkomentar. Kalau dulu kan dicetak, trus diliatin bareng-bareng. Trus ada masanya di-circulate lewat email, upload di Friendster dan akhirnya Facebook. Pernah sekali diupload di Multiply dan Flickr, tapi karena keterbatasan pengguna dua jasa itu, yaa...keseruannya berkurang. Nah, so far yang masih mengakomodasi dengan baik keseruan berbagi foto dan berkomentar adalah Facebook. Faktor penyebabnya: massive user & fitur tag-nya.

 

Kalau dilihat jumlah foto-ku di fesbuk yang hasil tag orang, ada lumayan banyak (angka terakhir 385). Dan alhamdulillah hampir semuanya foto layak pajang, ga ada poseku yang aneh..Ada si..tapi ya sudlah.. tokh yang bakalan liat ya beberapa temenku yang ada di foto itu juga kan? Ga yakin ada stalker yang bakal ngliatin semua fotoku (walau kadang suka kaget si..ada temen yang kasih komen di foto yang udah jadul uploadnya.. hehehe..).

 

Dan di antara semua foto itu, ada beberapa yang aku favorit karna faktor aku-nya. Kusuka tampangku di situ.. Cuma kali ini mau ku-share yang terbaru saja.

Inilah fotonya…

 

Kenapa aku suka? Karena aku Nampak KEREN di situ! Hohoho… Waktu itu (kalau ga salah) ku lagi kasih briefing.. Dan semuanya mendengarkan aku! Sebagai orang yang memiliki kesulitan ngobrol, merasa bahwa orang akan bosan denger ceritaku, bahwa kalau aku ngomong panjang2 orang akan capek dengernya, bahwa ku kalau ngomong harus singkat ga boleh detail, ku senang dunk mendapati bahwa semua orang menyimak apa yang kuomongin ^^ Trus sebagai orang yang sulit serius, apa aja bawaannya pengen dibecandain, melihat aku nampak serius ngomong gitu, cukup membanggakan! Dan pastinya semua mata tertuju padaku. Fufufu... *obsesi Miss Indonesia* ^o^

 

Pokoknya kusuka! Menambah kepercayaan diriku untuk lebih speak up. (walau ada foto2 lain, dari fotografer2 lain, yang menangkap ketidakseriusanku dalam ‘berpidato’, ya begitulah aku..susah serius..)

 

 

 

Oiyah! Masih suasana lebaran kan? Maaf lahir batin yaa.. Walau kenyataannya ketika kita ada yang ga sreg, kita saling meminta maaf saat itu juga.. Yaa..anggaplah ini maaf untuk yang mungkin terlewat untuk dimaafkan.. ^^

 

Satu lagi, ku lumayan lama tidak bermain-main di MP ini ada sebabnya. 1. Keterbatasan waktu dan fasilitas selama Ramadhan; 2. Ku mulai main-main di Twitter.. Yaaa..walaupun di sana ya ketemunya anak-anak MP juga.. Jonaz, Ardi, Shandy, Theo, Eugene, Rio, Vian, Muse, Bimo, Olip..plus beberapa physical friends.. Ya variasi lah.. Yang mau ku-follow..silakan sebut nama.. ^^ 

 

30 comments:

  1. kita belom pernah poto bareng yaaahhh???!!!

    ayo ketemuan lagi!

    ReplyDelete
  2. Pastiiii... Dawai 2 Asmara udah blum kamu?

    ReplyDelete
  3. BELOM!
    mau kapaannn? kamu masih libur tak?

    ReplyDelete
  4. kalau tar malem mendadak yah? Hehehe...

    jumat ku ada janji di Poins jam 7an.. mau jumat di citos?

    eh eh.. kamu komentarin fotoku dooooonk.. kok malah janjian nonton gini..

    ReplyDelete
  5. kalo aku lebih suka fotomu yang di HS ini Ta, keliatan nice.

    ReplyDelete
  6. jumat boleh, jam berapa say?

    fotonya, NGEJRENG! efek jilbab kuning, tapi jauh... hahaha *maniak poto deket2 dengan pose aneh*

    ReplyDelete
  7. Hooo... tu foto juga favorit sang fotografer.. dari ribuan jepretan, ini yang paling oke katanya.. apalagi bokeh-nya ga nguatin (komentar tukang foto yang lain)..padahal ku ga ngerti apa itu bokeh.. hoho..

    tengkyuuu..

    ReplyDelete
  8. yang sekitar jam itu jam brapa yak? *males liat jadwal..hihihi..*


    ngejreng keren kan? *keukeu pengen dibilang keren*

    ReplyDelete
  9. Hwahahaha...
    Aku belum punya Twitter...

    Mbak, kok saya dilupain toh?!
    Hehehe...

    ReplyDelete
  10. lupa gimanaaaa... ku slalu ingat kamuuuu... ga berani nglupain kamu..tar kalo ku ke Malang yang ngawal siapa kalo bukan kamu..? Hoho..

    ayooo buat twitter.. tar kabar2 kalo udah..

    ReplyDelete
  11. kelar jam 9-an yak...
    *bentar saya ijin dulu sama pabos*

    ReplyDelete
  12. et dah lgsg janjian nonton haahaha
    aku ditag di fb ada 428 foto...lebih banyak dibanding kamu Ta

    ReplyDelete
  13. yah aku ga punya twitter..(kcuali utk kerjaan kantor)
    tapi emang gila.. twitter users paling heboh di indonesia.. dari komunitas onlinenya, kalo gak salah 20%an pake twitter..
    dibanding negara2 lain yg kurang dr 10% komunitas onlinenya pake twitter..

    ReplyDelete
  14. iya dunk.. echan kan partner nontonkuuu... (padahal baru 2 kali..hehe..)

    kalo jumlah foto tag kamu lebih banyak dari aku, ya memang sudah seharusnya begituuuu... kamu kan lebih supel dari aku..jumlah temen kamu aja hampir 2 kali lipatnya aku (429 vs 754) ^^ *sempet2nya ngecek*

    ReplyDelete
  15. buat yang buat iseng-iseng dunk.. pengen tau twit-nya orang Londo tentang apa.. ^^

    ReplyDelete
  16. liat yang beneeerr.. ato ga liat yang di fesbuk aja deh.. eh tapi tar jadi liat aku yang cengengesan dan murka juga.. terima aja deh, Bim..pokoknya aku keren ^^

    ReplyDelete
  17. supel dunk namanya kalo temennya bisa jadi sebuanyak itu... Fufufu..

    ReplyDelete
  18. Aku berencana untuk menutup dunia alay (tweeter)

    ReplyDelete
  19. oh kalo di tweeter alay-alay yah? kalo di Twitter si enggak.. menyenangkan ko.. ^^

    ReplyDelete
  20. nah kan.... gw memang gak cocok di twitter... namanya aja udah salah... hahahhah... alhamdulilah gw nggak sekufu sama twitter... semakin mantap menonaktifkannya

    ReplyDelete