Wednesday, December 29, 2010

Sebuah Kebetulan yang Manis*

…jika tak mau menyebutnya keajaiban…

 

Di antara banyak manusia berlalu-lalang, banyak waktu berlintasan dan banyak tempat berserakan; alam menggiringku untuk ke tempat itu, di saat itu, untuk bertemu kamu. Ya, kamu.

 

Tanpa awal cerita dan rekayasa, kita berjumpa. Tanpa umbar pemikat, kita saling menyapa. Dan bukan atas siapa [kamu] yang membuatku terpesona, bukan pula tentang apa [tingkahmu] sehingga aku jatuh cinta.

 

Tapi satu hal kecil lagi sederhana yang menambatkan kita.  Kita sama sekaligus saling melengkapi. Aku suka makan, kamu suka memasak. Aku suka lagu, kamu suka bernyanyi. Kamu suka tertib dan aku suka antri. Tak ada kebetulan yang lebih manis dari ini bukan?

 

Yak.. bagiku, bertemu denganmu adalah sebuah kebetulan yang [sangat] manis...semanis kamu... ^^

 

 

 

 

 

p.s: aku imut dan kamu tinggi!

 

 

 

 

.....mengenang 2 Oktober 2009....

 

 

 

*hasil membajak dengan izin dari yang bersangkutan

 

25 comments:

  1. Tataaaaa... Dua kali nih postingnyaaaa...

    *komen yg mana dulu ya???

    ReplyDelete
  2. Semanis tulisanmu
    Semanis prilakumu
    Semanis tutur bahasamu

    Layaklah kamu bertemu kebetulan yang manis itu.

    ReplyDelete
  3. Iyah!! Stuju sm museliem.. Serendipity!! A beautiful coincidence.
    Sukaaa! ;D

    ReplyDelete
  4. @eugenekwan:yes,I deserve it.. Dan aku berterimakasih.. *cuph
    @museliemm:ummhh.. Iya yah? Serendipity kah? Kebetulan ko..tapi maniiss.. ;)

    ReplyDelete
  5. @eugenekwan:yes,I deserve it.. Dan aku berterimakasih.. *cuph
    @museliemm dan @embunpermata :ummhh.. Iya yah? Serendipity kah? Kebetulan ko..tapi maniiss.. ;)

    ReplyDelete
  6. :) eh eh..tadinya aku mau pake kata 'kufu', karena aku ma dia sepikiran.. Eh melihat diskusi di sana memanas, mengkeret saia.. :)

    ReplyDelete
  7. hadeuh... di link itulah aku dan si Kebetulan yang Manis 'ketemuuuuuuu'...

    kl ttg kamu...ummmhhh... kok km ga menginspirasi yah, Jo? Hohoho..

    ReplyDelete
  8. oh...
    makanya kok gw gak ngerasa ya... pantesan....

    ReplyDelete