Monday, March 3, 2008

Sapa yang bodoh kalo gini?

Drrtt…drrttt…

[+6221624593X]

 

Tata     : Hallo..?

X          : Benar ini dengan Mbak Tata?

Tata     : Benar... dan ini?

X          : Saya Bagus...

Tata     : Dari?

Bagus : Saya anaknya Ibu Sri, Mbak... *ku nanya km dari mana, bukan siapa Mak kamu!*

Tata     : Dan Ibu Sri itu adalah...?

Bagus : Ibu saya... *yaeyalah...*

Tata     : Oke.. Trus? *apa hubungannya sama aku?*

Bagus : Saya disuruh menghubungi nomer ini sama ibu saya

Tata     : Trus?

Bagus : Ya udah...

Tata     : Ya udah apa? *ni anak ngegemesin banget si??*

Bagus   : Ya saya nelpon mbak...

Tata     : Trus? Kalo kamu udah nelpon aku?? *apa??*

Bagus   : Ya brarti saya udah nelpon mbak.. *amit-amiiiii...ttt ni anak!*

Tata     : Kuulangi ya... Kamu Bagus, anaknya Bu Sri *who the hell Bu Srie is*. Trus km disuruh sama ibu kamu untuk nelpon aku. Gitu?

Bagus : Iya mbak..

Tata     : Trus perintah selanjutnya apa?

Bagus : Ga ada mbak..Pokoknya ibu saya SMS nyuruh saya menghubungi nomer ini, katanya ini nomer mba Tata

Tata     : Udah? gitu aja? *iiiii....hhhhh....trus tujuan km telpon aku apaaaaa???*

Bagus   : Iya mba...

Tata     : Mmmm...Ibu km dapet nomer ku darimana ya? *perasaan ku ga pernah kasih nomer ke orang namanya bu Srie deh...*

Bagus   : Katanya dari Bu Aan *Haaahh??? Mak ku???*

Tata     : Bu Aan siapa ya? *semoga Aan yg lain..semoga Aan yg lain...*

Bagus   : Katanya ibunya Mba Tata... *Maaaaaa.....kkkk u have to explain thiiiiiiiiis!!!*

Tata     : Oke… *sabar…sabar…* Jadi Ibuku kasih nomer aku ke ibu kamu, trus ibu km kasih ke kamu, nyuruh ngubungin aku. Gitu?

Bagus   : iya mba…betul…

Tata     : Ada lanjutannya ga? Suruh traktir aku atau beliin aku berlian gitu?

Bagus   : Ngga mba… Suruh telpon aja... * oh my… ni anak polos banget si???*

 

[ring tone lagu entah apa terdengar di ujung sana]

 

Tata     : *trus aku musti ngapain donk ni??* Ummhh...Bagus sekarang km di mana?

Bagus   : Di kantor mbak...

 

[ring tone masih berbunyi]

 

Tata     : Kantor km dimana? *ko kaya nanyain anak bayi gini yak?*

Bagus   : Di daerah kota mba...

 

[ring tone tak berhenti berbunyi]

 

Bagus   : emm...mba..saya boleh angkat telpon saya dulu ngga?

Tata     : ouw...silakan... Kutunggu... *kenapa dia begitu takutnya sama aku si?? Image apa yg diberikan mak ku dan mak nya tentang aku??*

 

[terdengar dia berbicara tentang letak2 dokumen apalah...]

 

Bagus   : Ummhhh...mba... saya tutup dulu ya? Nanti saya hubungi mba lagi... *setelah ada perintah dari mak mu lagi?*

Tata     : oke... makasi ya...

 

 

Mak     : Hallo, assalamualaikum....

Tata     : Kumsalam... Mak!

Mak     : Eh...eh...De’...ampun mlayu2... *woi, ni tata yg nelpon, ko malah ngomong sama Ragil si??*

Tata     : Mak!

Mak     : oh iya...nopo mbak? Iki lho...dede lari2an...

Tata     : Mak! Barusan ada sing nelpon, namane Bagus. Maksude apa?

Mak     : Lho? Ko nanya ibu? *udah deh...ga usah berpura2 gitu...*

Tata     : katane Bagus dapet nomer Tata dari Mak nya, Mak nya dapet dari ibuuuuu...

Mak     : Oooooo.... Huehuehue... Iyoo... Kemaren, ibune Bagus maen ke rumah kita, trus nanya ttg Mbak Tata, ”Lho, Mbak Tata di Jakarta, mana nomere, biar tak suruh Bagus ngubungi”. Gitu katane...yo wis to..ibu kasih nomer mba Tata... Paaak... niki lho..Dede’... 

Tata     : Ya ampyuuu...nn... Ya ampyuuu....nn... Trus ada kesepakatan apa antar Mak-Mak aneh ini?

Mak     : Engga...ngga ada... Dede’! Ndherek Bapak mawon mriko! *duh, susah deh ngomong sama mak-mak yg lagi momong bayi gini*

Tata     : Trus Bagus tu sopo Mak?

Mak     : Putrane mbak Tutik...

Tata     : Lho katane Bagus, mak nya namane Bu Srie.

Mak     : Iyo...Sri Hastuti lengkape... Bagus itu anake baek ko mbak... Seumuran De’ Dika... *what?? Seumuran De’dika?? Kupikir seumuran Ragil...* Eh..Dede’...ampun dibuang2... Niki mbak tata telpon lho...

Tata     : Itu Ragil lagi opo?

Mak     : Ooo... Dede’ tu ndak bisa diem... Lari-lariiii...terus...

Tata     : Yo wislah... Tar Tata telpon lagi...

Mak     : Sehat Mbak?

Tata     : Nggak...lagi flu...biasa...

Mak     : Banyak2 istirahat...

Tata     : Siipp... Daaa...

Mak     : Waalaikumsalam... *idih, sapa juga yg salamualaikum...*

14 comments:

  1. Begini nih yang namanya telepon salah sambung... hehe.. Salam kenal... :>

    ReplyDelete
  2. Sepertinya apa Rif? Terusin ajah... Aku kan dah sharing crita...km sharing pemikiran dunk?
    Sapa yg bodoh coba? HOhoho...

    Mateta (?)...
    Salam kenal juga... Yang jelas ini ga salah sambung ko... Ada yg bodoh aja... Hehehe...

    ReplyDelete
  3. Ya, jadi nggak nyambung kan? salah sambung deh... hehe...

    ReplyDelete
  4. Yang bodo mah teleponnya, mau aja digunain untuk pembicaraan yg dianggap bodoh:p

    pemikiran gw, mm, tiba2 males mikir:p

    ReplyDelete
  5. hore Tata mo dijodohin :D, demi ade mu kayanya tuh Ta. Aku juga dah pernah "digituin" ma orang rumah saking dah pada ngarep dapet cucu dariku :). Tapi balik lagi ke kamu Ta, klo mo dilanjutin yah monggo aja dilanjutkan telpon yang salah sambung itu. Tapi klo pun tidak "tolaklah" dengan baik2. Jangan kaya aku, disuruh pulang cepet2 ke rumah dari kantor coz mo dikenalin ma satu perempuan, tapi akunya malah ga pulang and nginep di rumah temen, wakakakakak....

    ReplyDelete
  6. akhirnya ada yg sepemikiran ama gw, gw gak mo dibilang sotoy fat, jd yah yg lebih tua duluan:p

    ReplyDelete
  7. Haaaaaaaaahahahahahahaha....... Gw tunggu cerita selanjutnya.

    ReplyDelete
  8. Cerita selanjutnya itu maksudnya telpon selanjutnya? Wah...kayaknya itu musti nunggu perintah turun dari mak nya dulu...hihihi....Ooppss... Bagus, no offense yaaaa...!!

    ReplyDelete
  9. emang dia multiply-an jg??? scara lo lbh sadis ceritanya di atas itu (dibanding comment lo). klo dia baca, runtuh tuh dunianya :p berlebihan ya gw.

    ReplyDelete
  10. Semoga engga...semoga engga... semoga enggaaaaaa....

    ReplyDelete
  11. :) ternyata si Bagus itu ketuanya fanklubmu jeng... Bagus dong... ckckckc :p

    ReplyDelete
  12. Kamu ikut daftar jadi anggota juga ga, Nat? Kamyu nge-fans sama aku akyu kaaaa....nnn? >_

    ReplyDelete