Friday, October 9, 2009

Any New Boy in The Horizon?

Seorang temen (yang sebenernya pengen kugebet) bertanya pas tau aku (masih saja) single. Dan waktu itu dengan tegas kujawab, "Mataku masih ketutup ama dia, lihat horizon pun ku susah, mana ku bisa liat ada cowok atau ga!"

 

 

 

Itu 2 bulan yang lalu....

 

 

 

Sekarang pas ku bisa melihat horizon dengan jelas, dah mulai longok2 ada new boy atau nggak, nggak ada yg nanya... Padahaaaaalllll....

 

- hari minggu besok ku mau nge-date ama si John yang bilang aku not a little pretty dan had a little crush on me. Kita mau lari pagi di UI (kalau dia sanggup bangun pagi). Trus foto2 di UI, habis itu ke Setu Babakan minum Bor Pletok + nonton lenong, dan kalau masih sanggup, malemnya nonton jazz di Salihara. What do you think? Musti kutambahin dengan Embassy ga? Hohoho...

 

- aku berhasil mengundang pak ustadz yang ganteng itu untuk berceramah di pengajian kantorku Rabu depan!! Yippiiieeee....

 

 

Yes, (I think) I'm recovered  now. Walaupun belum ada new boy in the horizon, tapi aku membuka lebar mataku. Kalau ada yg mulai nongol langsung tariiiiiikkk.... Hohoho...

 

Wish me luck on my date yah!

 

14 comments:

  1. Thank you Shandy! Kamu jangan nguntit yaaaa.. ^o^

    ReplyDelete
  2. yang nongol baru kepalanya aja ya Neng hehehe...

    ReplyDelete
  3. gitu dong !!!
    saatnya keluar dari goamu yang gelap... memandang dunia yang penuh warna... menghirup wangi aroma rumput.... dan cari gebetan :)

    ReplyDelete
  4. Wait a minute ta? Di ui pake lari pagi jg? :-( kalo gt lgs ketemu di setu babakan aja yah :-P

    ReplyDelete
  5. kalo aku yg nongol, ditarik gak ta? hahaha

    ReplyDelete
  6. Ga ada lanjutannya.. Haha.. Waktu itu akhirnya kami ke Bogor naek kereta..ke kebun raya, makan soto mie..udah..

    ReplyDelete
  7. hehehehehe
    nice story :)

    wakaka kalo elok pasti udah pingsan kesenangan

    ReplyDelete
  8. Ku ga mungkin kesenengan karna dah sakit hati karna dibilang 'not a little pretty'.. Hohoho..

    ReplyDelete
  9. eh... aku kok gak tau lu nulis beginian?

    ReplyDelete
  10. Kamu kan ga perhatian ama aku.. Ke pangandaran aja ga inget akuh, huhuh..

    ReplyDelete