Tuesday, October 27, 2009

Jadi, Yang Cinta Aku itu Anak Kamu?

 

 

Atau kamu?

 

^o^

 

Can’t stop smilling nih...

 

Ada bapak dan anak. Dua2nya temanku. Anaknya udah jelas banget cinta aku banget. Bapaknya nice ama aku, baik banget ama aku... kupikir dalam kerangka karena anaknya cinta ama aku, maka dia jadi baik ama aku.

 

 

Tapi, pagi ini ku menemukan fakta yang menunjukkan bahwa si Bapak telah melakukan suatu tindakan yang so sweet buat aku. Dia berusaha agar aku ga tau bahwa dia melakukannya. Tapi akhirnya aku mengetahuinya.

 

 

Tapi dia belum tau kalau aku tau.

 

 

Jadi, ku hanya bisa berasa pyas dan tak bisa tak tersenyum pada si Bapak itu, dengan sumringahnya.

 

Pengeeeeeennn banget ngomong ke beliau ”I know what u did!”. Trus habis itu nanya, ”Kamu cinta aku yaaaaa...?”. Hohoho...

 

 

Astaghfirullah...^^

 

4 comments:

  1. @ Jo: eitss... cinta tidak mengenal usia, Oom... It's just number.. ^o^

    @ Elok: Hihihi...

    @ Mba Onit: Itu diaaaaaa... (berharap) sekali getok 2 uler kena.. Hohoho...

    ReplyDelete