Sunday, December 20, 2009

My Opinion of Red Lights

Hey...

Sorry kalo km jadi ga sabar... Habisnya ku mau nyusun2 kalimat susah banget.. Ku ga tau reaksi kamu secara langsung...jadi ku musti pilih2 kata yang 'aman'.. hehehe.. Dah gitu hari ini ku keluar kantor dari pagi... ni baru balik..

Sebelumnya musti ku sampaikan ini:

1. Ku belum pernah baca buku kamu

2. Ku orangnya sangat mudah terganggu oleh type-O. Ku dah berusaha ignore salah2 ketik kamu, tapi kadang tak tertahankan lagi...jadi kubenerin.

 

Jadi, sambil ku baca ku kasih beberapa komen di bagian yang kurasa kurang sreg..sambil kubenerin juga salah ketiknya, trus kukasih komen 'corrected'. Misal km ga ngeh salahnya gimana, kamu bandingin aja ama draft asli dari kamu.

 

Overall, ok. Ga ada hal yang critically disturbing... hehehe...

Tadinya ku ga sreg banget sama bagian 'cupang' di sekujur bada Rob pas dia maen basket, karena:

1. mana ada cowok pamer cupang di public.

2. setau aku buat cupang itu susah. effort untuk 'melukai' kulit cowok yang kayak badak itu gedhe. Jadi kalau sampai di badan Rob bisa rata gitu, agak2 lebay ajah... Tapi yaaa..kali aja si sabrina ganas to?

Tapi setelah kupikir2 lagi, yo wislah...mungkin sedikit diolah lagi di bagian itu.Soalnya kan kayaknya pas badan bercupang itu nampak, sekeliling dia biasa2 aja tuh? Naaahh..kalau dikasih sedikit pembahasan di situ akan lebih oke.

Hehehe....

 

Kalau ada yg kamu ga ngerti dari komen2 aku, langsung hubungi aku yah... Boleh telpon, SMS atau miskol... hahaha... 08158267472. Atau kalau lagi bosen di kosan, kita bisa diskusi live...itu lebih asik lagi..

 

Cheers and gudlak..

TaTa

 

owya, ku setuju ama si karonkeren yang usul covernya jalanan Thamrin pas malem..  akan lebih pas rasanya...

Attachment: RED LIGHTS.doc

8 comments:

  1. wahahaha... terima kasih sekali ya... by the way gimana? bagus atau busuk?

    mengenai hal itu, ehmm... adegan itu sengaja dimasukkan karena based on true story... so...

    dan iya, emang seluruh badan cupangnya dan iya, karena karakter rob diambil dari salah satu teman yang hampir sama dengan dia, jadi ya, dia emang (nggak) sengaja mamerin cupangnya.

    so, apalagi komentar dan kritikannya?

    ReplyDelete
  2. semua hal yang mengganjal ku kasih komen langsung di draft nya... Kamu baca aja di situ... ku belum sempet ngrangkum... hehehe...

    ku juga cabut keberatanku akan cupang karena akhirnya kemaren ku tanya ke satu narasumber binalku, dan dia bilang 'buat cupang ga susah2 amat, dan amat mungkin untuk di sekujur tubuh'. Jadi...go ahead with it... cuma mungkin tambahin sedikit reakdi orang2 sekitar lewat celetukan atau apa.. satu paragraf atau dua...

    ReplyDelete
  3. owya lupa bilang... Gossip Girl banget yak? ^o^

    ReplyDelete
  4. hahahaha... emang...

    gue membayangkan naratornya sebagai orang yang sangat keren...

    ReplyDelete
  5. waduh,,, dokumennya gak bisa di download...

    ReplyDelete
  6. ku barusan screening lagi, dan ternyata ada beberapa yang lumayan critical... dicek yak! ^o^

    ReplyDelete