Thursday, December 3, 2009

Maks-min

Petuah sederhana dr seorang Oom konsultan TTSku.

Si Oom ini tdk muda lg, anak sulungnya berusia 40thn, jd yaa..minimal usia beliau 60thn lah ya.. Walau begitu, beliau mobile bgt.. Seringkali pas ku tanya ttg soal TTS, beliau suka jawab 'Oom sdg d padang' atau 'sdg d perjalanan ke pandeglang'. ItU artinya, beliau jwb soal modal otak aja, ga pake kamus..

Nah, pas long wiken kmrn, ku tanya apa acaranya dan jwb nya 'ke ujungkulon mau liat badak d alam liar'. Spontan kusahut 'ikuuu..tt'. Dan si oom berkata 'ini sdh d jalan. Dan lg Oom pake metode maksimal-minimal. Maks bs motret badak, min bs ktm penduduk sekitar dan berinteraksi dg mrk'

Wow.. Ku br skali ini dgr metode itu. Dan aku lgs kagum dan membayangkan unt terapkannya, unt semua. Krn kpkr ini applicable unt apa aja..

Mis pg ini, saat aku ketik ini, jam 5.45 dan aku sdh d kereta menuju suatu bdn pmrnthn unt submit sesuatu. Maks ku bs submit, regarding antrian yg puanjan. Min, ku bs menikmati sejuknya pg dan melihat sunrise. Jd, ku tdk akan merasa rugi.. Apapun yg tjd.

Thank you, Oom..

24 comments:

  1. @ mba onit: bisa ko posting blog via hp.. ^o^

    ReplyDelete
  2. @jo:mahap kalo ku tls nya pake singkatan2.. Bkn nya krn aku ABG alias ga dEwasa.. Tp ini kan bhs SMS! Masa km ga tauuu..?! Hohoho..

    ReplyDelete
  3. Ooo
    Intinya sih lebih menikmati sesuatu
    Bukan hanya dilihat dari sudut tanggung jwb
    Tapi dibalik itu ada benefit
    Yang kadang kita abikan .

    Hehehehe
    Like this !

    ReplyDelete
  4. Betul! Apa dan bgmn pun itu, pasti ada hal yg bs kt nikmati dan syukuri..

    Slamat pg Njil.. Apa kbr? Lama ga nongol.. Aku kan kangen kamuuu..

    ReplyDelete
  5. Iya , intinya sih mensyukuri nikmat dari tuhan !!!
    Pagi , Ta
    Saya kurang baik ,
    Baik fisik dan psikis .

    Sering sakit dan Banyak permasalahan .
    Saya juga kangen tatasurya

    ReplyDelete
  6. hahahahahahahaha.... tau, lu kan lagi di kereta... Eh, mana tulis review film yg kta tonton bareng kemaren dong! Versimu sendiri jangan versi orang lain!

    ReplyDelete
  7. TTS punya konsultan.. wkwkwk...
    eh berarti aku juga termasuk konsultan TTS dunk.. khusus kata dalam bahasa jepang..(walo ku lempar lagi sih ke abangku ohohoho)

    ReplyDelete
  8. Prinsip yang menarik... supaya nggak ada celah untuk menyesal yang ujung-ujungnya mengeruhkan hari...

    ReplyDelete
  9. Semua itu sumbernya pikiran, Njil... Perbaikinya mulai dari situ yah!

    Semangat!

    ReplyDelete
  10. Ga sanggup buat reviewnya, Jo... Emosiku akan terkuras habis... ^o^

    ReplyDelete
  11. wkwkwwk pantesan kok di paragraf terakhir singkat2 gitu =))

    btw kali krn browser hpku pake chrome.
    atau kamu pake akses khusus mobile? mobile.multiply.com gitu? soalnya yg aku pake kmrn akses pc-nya..

    ReplyDelete
  12. Hehehe... Belum pernah... Hiks..

    Tapi walau begitu, aku akan tetap mengisi TTS dan mengirimkannya! Maksimal bisa menang, minimal ku mengasah otak dan menjalin hubungan baik dengan para konsultan TTS..biar mereka senantiasa merasa dibutuhkan... ^o^

    ReplyDelete
  13. ..........................
    [have no idea at all about those kind of stuff]

    pokoknya di HP-ku (HP lungsuran adekku), ada aplikasi, trus ada Opera Mini, trus kuketik www.multiply.com, trus sign in deh...

    Mahap tidak membantu...

    Cheers,
    Tata yg gaptek abis..

    ReplyDelete
  14. hehe sip. jelas deh pake opera. bukan chrome :D

    ReplyDelete
  15. Hooo... Opera dan chrome itu sejenisss... kupikir 'chrome' itu adalah logam krom... >_

    ReplyDelete
  16. Gw kira yang bagian ini udah ngetik pake idung ato gigi graham... :D

    ReplyDelete
  17. Hahaha.. Nyingkat nya ga kira2 yah? Mahaaapp..

    Hbs nya td kan ktm tmn, jd smbl ngobrol.. Kan ga enak kl ga kusimak.. Jd buru2 deh.. Hehehe..

    ReplyDelete
  18. wakakakakakakakkaka.... sumpah gw ngakak!!!!

    ReplyDelete
  19. Byuh...

    Posting bergaya SMS, sulit banget aku ngertinya...

    ReplyDelete
  20. Hahaha.. Anggep aja kayak baca sms.. Haha..

    ReplyDelete