Tuesday, June 8, 2010

Ada 5 Sesuatu dari Aku… Mau?

 

 

Tentang Pay It Forward

 

Melanjutkan dari Yayan, yang konon Yayan melanjutkan dari seseorang bernama mbak Anne. Jadi aku terpilih untuk menerima kerajinan tangan buatan Yayan. Blum kutrima si…karna sampe sekarang ku blum kasih alamat aku.. ^o^ Tapi, atas itu ku musti mencari 5 teman calon penerima sesuatu buatan aku.

 

Maka dengan ini ku tawarkan ke teman-teman, ada yang pengen dapat hasil utak-utik tanganku? Hanya 5 orang lho.. Siapa cepat daftar dia yang dapat..!

 

Nanti 5 yang terpilih itu, akan melanjutkan kegiatan ini, yaitu membuat sesuatu sebanyak 5 dan kemudian mencari 5 orang untuk dihadiahkan.

  

 

Psssttt… Ku blum putuskan mau buat apa, beberapa ide si sudah terlintas..tapi mau tunggu buatan Yayan dulu ah..mau kujadiin benchmark.. Ayo Yayan, segeralah kirimkan untukku hasil tangan kamu.. ^^

 

 

41 comments:

  1. nah itu yang belum diputuskan.. ku masih punya kain cross sticth, wool buat rajut juga masih ada.. tapi bisa aja tar pas jalan-jalan liat sesuatu trus kepikiran buat sesuatu yang lain.. ^^

    Marie mau?

    ReplyDelete
  2. aku belum bikin postingan ky gini Ta :)
    eh Tata bisa merajut juga? sama dong. xixixixi

    ReplyDelete
  3. @ marie: ga harus berupa rajutan, marie... apa aja asal hasil karya kamyu..

    @ antung: ayo dunk bikin..biar termotivasi untuk segera berkarya.. ^^ aku bisa ngrajut, tapi asal bisa ajah.. ^^

    ReplyDelete
  4. bentar...bikin konsep dulu..hehehehe

    ReplyDelete
  5. weleeehhh... aku kasih masakan gitu bisa?

    tapi harus di contact multiply juga yah?

    ReplyDelete
  6. ini kalo minta terus nanti kudu ngasih juga ya...
    hmmm... *mikir2 apa yg bisa dibuat*

    ReplyDelete
  7. Nggak telaten bikin kerajinan tangan... apa semacam scrapbook gitu boleh?

    ReplyDelete
  8. kue kering mungkin lebih enak kalo ternyata musti dikirim ke luar kota atau pulau.. hehehe...

    kalo menurutku si ga harus contact MP.. makin luas makin asik... tinggal tugas kamu gimana buat woro2nya kalau mau semua jaringan ditawari.. ^^

    Asiah mau?

    ReplyDelete
  9. begitulah peraturannya Echan...

    mau?

    ReplyDelete
  10. scrapbook itu kayak mana yah?

    kayaknya boleh deh... temennya Yayan ada yang buat theme MP lho.. ^^

    ReplyDelete
  11. Siiippp... pertama terpilih adalah MAYA! Selamat ya May bakal dapet sesuatu dari aku... Alamat kamu masih sama kan?

    ReplyDelete
  12. eh, May... kalo buat kamu crita lewat SMS aja cukup kali yah? hohoho...

    ReplyDelete
  13. Issshhhh... Tante Tata pelit amat kalo cuma pake cerita sms :p

    Ya, alamatnya masih sama...

    Nanti kita bertukar atau aku teruskan ke lima orang lain yg ada di contactku nih?

    ReplyDelete
  14. Kamu teruskan May.. Buat postingan woro2 yah.. Cari 5 orang yang mau..

    Eh, tapi ku mau juga dunk May..

    ReplyDelete
  15. Jonaz.. Kalau ga minat ama hasil karyaku, ya tinggal bilang enggak..ga usah pake ngatain aku kurang kerjaan gitu.. *sedih

    ReplyDelete
  16. Keep forward it ta, sapa tau tar org2 jd lebih kreatif dg tangannya hehe ^^

    ReplyDelete
  17. @ jonaz: kamu sungguh terobsesi jadi ardi? Wow..

    @ ari: kamu mau?

    ReplyDelete
  18. heheheheheh..... cita-cita kami adalah menjadi pinang dibelah kapak....

    ReplyDelete
  19. 'kami', jo? Ko ku ga liat ardi mirip kamu..?

    ReplyDelete
  20. aku sedang memperbaiki dirinya dan mengupgrade diriku supaya EQ dan IQ kami sama... hahahahahah

    ReplyDelete
  21. gimana kalo nulis diari, terus dilanjutkan sama orang selanjutnya?

    ReplyDelete
  22. aku jauh bener ta..
    tapi aku suka bikin kerajinan tangan hehehe

    ReplyDelete
  23. Ayo, Ta...

    Tante Tata bonus deh (kan diluar dari 5 org yg tercantum dlm rule-nya)...

    *jadisemangatnih

    ReplyDelete
  24. EQ mungkin bisa sama..kalo IQ? kayaknya susah deh Jo.. Hohoho...

    ReplyDelete
  25. hwuaaaa... kangen kangen kangen! mwah mwah mwah!

    bajuku apa kabar? ^^

    ReplyDelete
  26. mau? tar kukiriiiimmm... *mulai mikir buat yang tipis2 biar masuk amplop kayak surat

    ReplyDelete
  27. asik asik asik..

    btw, yang berminat dan semangat ko kamu doank yah May? ternyata fans ku cuma kamu... ^o^

    ReplyDelete
  28. Hahaha... Ya, ngga lah... Mungkin pada pengen ikutan, tapi bingung bikin craft apa. Padahal, boleh apapun asal buatan tangan. Bahkan, kalo bisa yg daur ulang. Lumayan buat nanggulangin sampah, hehehe...

    Ayo, PM alamatmu ke aku :)

    ReplyDelete
  29. Sip! Jadi so far ada 3 yang telah terdaftar akan menerima hasil karyaku:
    1. Maya
    2. M'onit
    3. Asiah

    dua lagi..

    ReplyDelete