Saturday, February 5, 2011

Dari 82 Sudah 30 Dikopi di Darat!

 

Baik, aku sedang kurang kerjaan: mengitung jumlah kontak MP yang sudah dikopi di darat ^o^

 

Jadi, dari 101 jumlah kontakku, 19 di antaranya adalah physical friends, artinya teman-teman di kehidupan nyataku yang punya MP juga dan saling add. Jadi tentu saja sudah bertemu dunk..

Nah, brarti kontak yang murni hasil blogwalking, perang komen, rekomendasi teman atau kebetulan ‘papasan’ ada 82 orang. Dari 82 itu ada yang wujudnya manusia pribadi, tapi ada juga yang berupa organisasi, misalnya ragam.net, kineforum atau PEC.

Seiring berjalannya waktu ber-MP, satu dua mulai dikopi di darat. Ada yang dengan nonton bareng, ngaji bareng, makan bareng, macem-macem deh.. Dan setelah kubuat listnya, yang sudah kutemui secara fisik ada 30 orang! Artinya 36.58%. Lumayan yaaa… ^^

 

Inilah nama-nama tersebut:

1.       Adam Dwi: luchu, chubby, menggemaskan

2.       Adjhie Murwo: pintar foto tp blum pernah foto aku

3.       Andre: kurrruuusss tapi ramah #lho

4.       Apatisvian: senyumnya terkesan malu-malu

5.       Ari Koter: koleksi lagu-lagunya keren

6.       Arif: pandai mengorek info, atau aku yang lugu yah? ^^

7.       Bimo: gaya nyanyi boybandnya mantap

8.       Candra: berisik.. haha

9.       Cie: kakak yang baik untuk adiknya

10.   Dhani: sering minta maaf..hehe..

11.   Eka Kurniawan: hahaha..ini bisa dianggap ketemu ga si? Ketemu, foto bareng, ga pake ngobrol..

12.   Eugene: nice, luchu, menggemashkan

13.   Fatri: paman yang sayang keponakan

14.   Echan: banyak ketawa

15.   Inggrid: rame, doyan gossip

16.   Kineforum: haha..sering kudatangi bahkan kuminati

17.   Malachi: tukang kutebengi pulang

18.   Marshall: bisa diajak nonton kapan saja

19.   Mbah kuntet: puitis seperti blog nya

20.   Miranda: mudah dicium

21.   Mumu: ratjun

22.   Muslim: ga banyak ngomong yah?

23.   Poek: pelukannya enaaakkk

24.   Riswan: kalo ngomong matanya melotot

25.   Shandy: cute

26.   Sitty: susah dicium

27.   Theo: agak-agak pemalu yah?

28.   Triasterina: ga manja

29.   Better: ni sebenernya ketemu fisik dulu baru add MP si…tp bukan temen nyata juga awalnya..

30.   Bee: ini juga sama kayak nomer 29. Buat banyak2in angka di sini ajah.. ^o^

 

Yuks..yuks..yang lainnya..mari kita ngopi-ngopi di darat.. ^^

29 comments:

  1. Wakakakaka... Kok tau sih ta klo gw pendiem :P

    ReplyDelete
  2. Hai olip..berkali-kali aja yuks!:)

    ReplyDelete
  3. boleh tata, asal jangan bosan sama aku kalo berkali-kali :)

    ReplyDelete
  4. Tak akan bosan dunk.. Ayooo segera wujudkan!

    ReplyDelete
  5. ayoo.. jadi kapan traktir aku? *lho

    ReplyDelete
  6. waah banyak juga yang udah ketemuan..
    ada yg awalnya dari temen nyata yaa..
    klo saya semua di MP berawal dari maya..
    sama sekali gak kenal satupun ketika memulai MP.. :)
    n lupa sapa ajah yg udah peranh ketemuan :D

    ReplyDelete
  7. Oh aku pas mulai juga ga kenal siapapun ko..teman2 nyata baru add pas udah jalan lumayan lama..dan mostly mereka asal punya mp krn dikira kayak fesbuk.. :) ayo coba dihitung brapa yg udah dikopi di darat.. Banyak2an yuks.. Hehe..

    ReplyDelete
  8. yang rutin ketemuan di itung gak??
    soalnya da jadwal rutin ketemuan untuk sharing.. :)

    ReplyDelete
  9. lien dilarang minum kopi sama dokter tuh :P

    ReplyDelete
  10. baru ngitung2..
    kalah niih ama tata..
    saya cm 25% yang duah ketemuan.. :D
    dari 330 dimana 5 orang punya 2 ID
    baru 81 orang udah tatap muka..

    ReplyDelete
  11. and the winner is.....
    btw, who will give trophy or medal ?
    i m jelouuuuusssssss

    ReplyDelete
  12. Hwuaaaa.. 81! Untuung maennya pake prosentase.. Hehehe.. Ayo ka lien, itung jugaaaa..

    ReplyDelete
  13. aku baru sedikit ketemuan :(
    oiya salam dari ayu :D

    ReplyDelete
  14. gua kalo ngomong melotot?? booo..kalo gak gitu atuh gua kagak bisa liatttt..!!! hahahaha

    ReplyDelete
  15. ahahahahaaaa......
    jadi hanya dengan melihat koleksi lagu di hp ku yang jumlahnya 20an kamu bisa bilang keren-keren taaaaa.....
    oke deh.. lemme give feedback to you yah..
    tata tuh asik, ga jauh beda ama karakter yg kubaca lewat tulisannya...
    tajam dan penuh intuisi.. halah..
    jangan kapok ber-kopi darat dengan saya yah ta....

    ReplyDelete
  16. ta ... gue kok punya ide bikin blog bareng ya ... ide dasarnya soal blog ini bakalan gue omongin kalo elu tertarik dan mau ketemu langsung ... sekedar gambaran, ini blog untuk pembaca dewasa dengan konten yang dark & cynical ... tapi yang jelas, orang yg pengen gue ajak ngeblog bareng itu cuman elu sama ardi (marshal bruce) ... kalo temen2 gue gak bisa gua ajak karena energi nulis mereka udah abis buat nulis di media ... jadi gimana tertarik gak ?

    ReplyDelete
  17. Maksud kamu, aku dark & cynical? Hmmmm... Yuk ketemuuuu! :)

    ReplyDelete
  18. ahahahahha... susah dicium tapi dapet juga kaaaannn :P

    ReplyDelete
  19. minimal memiliki potensi itu ... ada beberapa tulisanmu yang cukup sinis ... sama juga kayak si ardi *marshal bruce*, dia juga gitu, ada beberapa ... makanya pingin kuajak ngeblog bareng ... konsep dasarnya sih ini tipikal majalah dewasa versi online dalam tataran yang dark & cynical ... lu pernah kepikir gak sih kalo rata rata majalah dewasa di indonesia itu membosankan, rada pervert, sedikit pretensius dan cenderung snob
    gue kepikiran kenapa di indonesia gak ada majalah semacam Hell A lalu Nippon pop, dll ... harus ada yang mengkomporinya, minimal dalam versi acak adul dulu ... hahaha

    ReplyDelete
  20. yg marshall itu gw yah?

    kok ga menjual banget sih komennya :(

    ReplyDelete
  21. aku musti baca lagi dulu gitu.. dah lupa nulis apa.. haha..

    itu kan kususun jaman purba, Di.. dan itu cukup menjual bukan? siapa butuh partner nonton, hubungi Ardi.. see?

    ReplyDelete
  22. kurang....butuh teman ngupi kek, butuh model foto kek, bintang pelem...

    anyis

    ReplyDelete