Sunday, April 17, 2011

Sweet Surprise

 

..tak perlu gula atau madu untuk menjadi manis…

 

Ketika boyband bernama SM*SH muncul dan menjadi bahan tertawaan khalayak, aku menyatakan diri sebagai sm*shblast, fans-nya. Mereka itu luchuuu, cute dan lagunya easy listening dengan lirik-lirik yang menggemashkan. Pun ada yang bilang lagunya adalah jiplakan Baby Baby nya Justin B, dan gaya mereka meniru gaya band Korea, tidak menjadikanku gentar. Skali suka ya suka ajah..

 

Dan di benak teman-temanku, tiap dengar kata sm*sh pasti ingatnya aku. Awal-awal sm*sh masih jarang muncul di tivi, tiap ada sm*sh muncul, pastiiii hapeku jd berisik. Adaaaa saja yang mengabariku "sm*sh di anteve" dan sejenisnya. Begitu pula teman-teman yg mention di twitter. Biasanya si pengabar ya itu-itu saja orangnya..seolah hanya mereka yang sungguh mengerti aku.. Hohoho…

 

Hingga suatu pagi, di hari Jum'at, seorang teman yang tidak pernah peduli aku suka sm*sh atau benci, membangunkanku dengan pertanyaan "anggota sm*sh yang paling oke siapa?". Nyawa belumlah terkumpul sudah ditanya, dia mendesak "suka sm*sh kan?". Nah, aku  yang namanya suka hingga ke sumsum darah, aku langsung jawab "ummm…Bisma dunk" . Kemudian aku bertanya dalam rangka apa dia nanya, dia bilang polling. Okay..dikarenakan dia bekerja untuk suatu stasiun TV, aku percaya saja..

 

Malam harinya, hapeku berbunyi dan ketika kutengok "kyaaaaa….."

Inilah yang muncul:

 

 

Bisma memegang kertas bertuliskan "HALO TATA". Dan aku langsung klepek-klepek. Bukan hanya karena Bisma-nya, tapi karena usaha temanku hingga ada foto itu. Temenku bilang "sebenernya tulisannya "HALO TATA", maaf ga keliatan". Dan aku 'keliatan koooo… tengkyuuuu…". Dia, yang sedang menemani temennya liputan sm*sh, tidaklah memuaskan diri dengan berfoto-foto bersama brondong-brondong unyu itu, tapi minta ke Bisma untuk memegang tulisan itu dan memfotonya. Co cwiiiiiittt ga siiiii?

 

 

membayangkan gimana cara si Tanti ngomong ke Bisma

15 comments:

  1. waaaaaaaaaaah...selamat yah, Tata :D
    (kalo habis "HALO" biasanya ada lanjutannya, Ta)
    -- nunggu sambungannya --

    ReplyDelete
  2. Wahhh..amazing bgt, untung ga pingsan ;p

    ReplyDelete
  3. bisma masih single ga ta? ;)
    ga taunya ini toh sejarahnya avatar BBM itu.. hehe cenang cekaliii :D

    ReplyDelete
  4. Tanti : Sm*sh.. tolongin gw ya.. ini buat temen gw yg lagi sakit keras...

    ReplyDelete
  5. 4 dari 6 komen diawali dengan "waaahh..".. menarik! ^^

    ReplyDelete
  6. :D takjub soalnya, Ta. *gampang meleleh sama kejutan manis

    ReplyDelete
  7. Hahaha.. So sweet sekali.. Selamat ya taaa :))

    ReplyDelete
  8. Dear Timmy dan Ardy,
    Tanti itu bukan manajer atau stalker nya SM*SH yaaa... mana bisa request-request gituuu... Dan ngliput sm*sh cukup skaliii, ga ada kesempatan lagiii..

    Dear Ari,
    Ma'aciii.. jangan iri dan cemburu yaaa.. ^^

    ReplyDelete