Wednesday, August 20, 2008

Kamu Merusak Pagi-ku

 

Kamu ingat kan aku pernah bilang bahwa aku adalah manusia yang sudah menyerupai robot? Hidupku begitu teratur. Tiap hari aku menjalani kegiatan yang sama, dengan waktu dan durasi yang sama. Deviasi hanya sesekali terjadi. Tapi tidak pernah ada penyimpangan sama sekali.

 

 

Aku bangun pada jam yang sama [dan melakukan ritual yang sama persis di tiap paginya]. Tak pernah ada satu pun yang terlewat [bahkan ku tak pernah lupa untuk membenarkan letak sikat gigi di dalam gelas sebelum aku mematikan lampu kamar mandi]. Aku selalu menyapa bapak penjaga rumah dan ibu penjual nasi uduk di depan gang [dengan kalimat dan senyum yang sama]

 

 

Tapi tidak pagi ini [dan banyak pagi sejak kamu ada]. Aku sering lupa meminum vitamin mataku [mungkin itu sebabnya yang kulihat hanya kamu]. Aku menjadi jarang sempat menyemprotkan perfume ke tubuhku [tapi tak mengapa, kamu lebih suka dengan yang natural kan?]. Jam tanganku lebih sering tergeletak di meja [karena denganmu waktu tak pernah cukup].

 

 

Aku tidak lagi mandi pada pukul lima lewat empat lima pagi.

Aku tidak lagi mematikan TV setelah selesai Nuansa Pagi.

Aku tidak lagi [selalu] mengunci pintu ketika aku mau pergi.

 

 

Kamu benar-benar merusak pagi-ku [bukan cuma pagi]. Kamu juga merusak siangku, soreku dan juga malamku [tapi tidak hidupku].

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[sepertinya] aku cinta kamu

 

 

:o)

10 comments:

  1. hohoohoooooo....
    selamat berbahagia..
    ikut senang membacanya

    ReplyDelete
  2. nah kena tuh, cinta memang membutakan semuanya, melupakan semuanya.....dunia milik kita berdua sampai lupa mengunci pentu ya....! eh, awas ada yang ngintip tuh.

    ReplyDelete
  3. makasih Ta (lho ?????????), kikikikikikik...siapakah yang beruntung itu?

    oh iya, yg namanya deviasi itu penyimpangan bukan?

    ReplyDelete
  4. di balik makna, cm empunya yg mengetahui hi4x

    ReplyDelete
  5. wawww,,..... akhirnya ada tulisan seperti ini,....

    ReplyDelete
  6. Naaaa...hhh.... Kl dalam bayanganku deviasi itu penyimpangan2 keciiiiiii....llll.... Kalo penyimpangan itu ya penyimpangan yang gedhe... hehehe...

    Tengkyu...

    ReplyDelete