Saturday, August 9, 2008

Saatnya Berubah (kembali)

Hwuaaaa.... Dah laaaaammaaaaaaa....buanget ga 'ngurusin' MP ini... Bukannya tak sayang lagi, tapi ku tak sempat.. Maaf ya MP...Selama 2 bulan ini ada yg 'membajak' akyu... =( Tapi aku akan berjuang untuk mendapatkan kembali kebebasanku! Semangat!

Dan sekarang jadi bingung untuk memulainyah... Dah banyaaaaa....kkkk yg klewat! Tar aja yah crita2 nya...

Ku inget jaman dulu, jaman aku penuh dengan hura2 (hihihihi..lebay deh..), aku (di)ikut(kan) training dengan topik time management. Ku ngrasa agak2 ga cocok sebenernya join training itu. Karena itu diperuntukkan untuk org2 yang super duper sibuk kayaknya. Habisnya pertanyaan pertama yg diajukan oleh trainer nya adalah "Kapan terakhir kali Anda nonton di bioskop?". Dan org2 pada termangu, lantas tersenyum2. Dan hampir semua peserta menjawab, "Dah lama banget.." atau "Dah ga inget lagi". Sedangkan aku krn merasa sebagai anomali sendiri, dan krn ga enak sama trainernya (mendengar jawaban peserta yg lain kutau dia sangat bangga akan dirinya krn berhasil memunculkan pertanyaan yg menohok peserta). Ku senyum ajah..biar dia tetep bangga dan puas. Ku jawabnya dalam hati ajah, "Semalem Pak...". Krn emang waktu itu aku masih update dan aktif berbioskop ria.

Nah, jika pertanyaan itu diajukan kepadaku sekarang. Maka aku pun akan bingung menjawabnya. Ummmhhh....ummmhhh...yg jelas film nya adalah Kungfu Panda untuk kedua kalinya. Bayangkan saja kapankah itu. Habis itu aku absen dari bioskop. Jangankan bioskop, nonton DVD saja ku tak pernah. Nonton resital, pameran, festival apalagi... Hiks...hiks... hidup apa ini... Ku dah dikiiiiiii....ttttt lagi menjadi robot. Menyedihkan!

Nyontek kata2 para politikus muda yg lagi rajin ngiklan, kukatakan "Inilah saatnya memulai perubahan!"

Dan datanglah pertolongan itu dari seorang teman. Tiba2 dia SMS menanyakan apakah aku akan tongkrongin Q film festival lagi seperti tahun lalu. Dia menyatakan dirinya akan bergabung denganku. Dan kupikir inilah momen yg pas untuk mencegah evolusiku menjadi robot. Aku akan memulai menyeimbangkan kembali hidupku. Hohoho...

Walaupun dah missed 2 hari, ga masalah... Kata seorang ustadz yang telah menurun popularitasnya karena masalah cinta, jika mau berubah maka mulailah dari hal kecil, mulai dari diri sendiri dan mulailah sekarang! Baiklaaaaa...hhhh...!!!

Semangat!

8 comments: