Wednesday, November 5, 2008

Ku (sempat) Tersipu...

"Bolehkah ku satukan nama dalam bejana,

dapatkah ku genggam tanganmu dalam dekap.

Pabila bisa maka biarkan aku menjadi kamu

dan engkau menjadi aku."

 

SMS itu ku terima semalam jam 21.46

dari nomor yang tak keluar namanya di HPku

Ku bingung musti respon bagaimana

Waktu itu ku lagi nonton film,

jadi kulanjutkan saja nontonnya

 

Selesai film, ku baca lagi SMS itu.

Sial... Bagus ajah!

Refleks aku tersipu (sepertinya)

Tapi kutahan...dan mulai berpikir

 

Kira2 siapa ya yang mengirim SMS itu?

1. Dia tau aku suka puisi

2. Dia BISA nulis puisi (ku berbaik sangka bahwa dia tidak mencontek)

 

Krn sudah malam, kuurungkan niat untuk berpikir..

Kutunda hingga ada matahari (kali aja matahari memberi pencerahan untukku kan?)

 

Tapi ternyata pagi ini matahari tertutup kabut...

Sepoi-sepoi...

Silir-Silir...

Mataku aja males melek (maunya tiduuuurrr...)

Jadi ku ga mau maksa otakku untuk berpikir...

Paling orang iseng atau kurang kerjaan atau lagi ngerjain aku... ^^

 

Buat yang ngirim SMS itu, thanks yah... ^o^

 

30 comments:

  1. seingatku jam 21:46 tuh HP ku masih dicharge dan sms ajhie doang, berarti bukan dari No HP ku yah Ta?

    Tapi bagus isi sms nya Ta, mudah2an yg ngirim ga lagi iseng sama kamu Ta ^_^

    ReplyDelete
  2. Paling juga cowok mau ngajak kenalan ma Tata, atau bisa juga penggemar Rahasia...

    Wuih Tata punya penggemar.

    Keprok ah... Horeee..
    Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Kalo dari no km, pastinya keluar nama dunk..
    Aku tau ko itu bukan dari kamu... ^^

    ReplyDelete
  4. Pasti cowok yah?


    *bling-bling berbinar2 mataku...hohoho..*

    ReplyDelete
  5. Penggemarnya pujangga pula..

    *pujangga yg bujangan ga ya? hohoho...*

    ReplyDelete
  6. Aku si nggak mengharapkan hadiah... Diisengin aja aku udah bersyukur ko...
    ^o^

    ReplyDelete
  7. Apa perlu aku sewa detektif, kebetulan aku kenal sama Sinichi Kudo, mau gak?

    tapi sebenarnya ada alternatif lain, tanya saja sama customer service operator yang dia pakai pasti ketahuan. Hwehehehe.

    atau telpon ke 108 tanyain siapa yang kirim SMS tersebut, 108 kan untuk Informasi umum, kali aja dia tahu.

    Wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. Boleh...jika tidak merepotkan kamu...

    *yang bayar kamu kan?*

    ReplyDelete
  9. jih, si geulismah geuning kitu, pan tata anu gaduh hajat?

    Nya ntos lah teu nanaon lamun hoyongna kitumah, lamun tos kalacak engke di bejaan,

    lamun masih teu acan kalacok oge daek teu daek aa rek nyewa anjing pelacak...

    Hwahahahaha

    ReplyDelete
  10. bait ini kayaknya familier deh..

    cie2, suit2 bejananya jgn lupa milih yg besar ya he4x

    ReplyDelete
  11. KAMU PERNAH BACA DIMANA??
    Kali aja bisa jadi petunjuk!

    *antusiasme full*

    ReplyDelete
  12. itu dia masalahnya, aku lupa, ntar klo nemu aku laporin ke kamu;)

    ReplyDelete
  13. Ditunggu hasil investigasinyaaa....

    Makasih banget ya Rif... Aku terharu... ^^

    ReplyDelete
  14. haha mbak2 jawa kok diajak ngomong sunda =))

    ReplyDelete
  15. kalo sms gak ada nomernya gitu, bisa direply gak?

    ReplyDelete
  16. Iya bingung dia.
    Biarkan dia nyari penterjemah bahasa dulu.
    Hwahahahaha

    ReplyDelete
  17. Kalo Mbah sich, udah tak kasih puisi balik ke pengirimnya.
    Hehehehe

    ReplyDelete
  18. itu mah kamu lupa kali ta' pernah kirim sms REG_PRIMBON ke 9877 khan?? cuakakak
    nah itu salah satu replynya :)

    ReplyDelete
  19. terjemahan bebas menurut kamus bhs indonesia gaul:

    "Duh, si cantik suka gitu deh, kan Tata yg punya hajat?
    ya sudahlah gak pa2 kalo maunya gitu sih, kalo sudah kelacak ntar dikasi tau,
    kalo belum kelacak juga, gak akan aa mau nyewa anjing pelacak.."


    ada pertanyaan?

    ReplyDelete
  20. Tau tuh orang... Berasa bahasa Sunda udah jadi bahasa nasional ajah...
    Padahal tanggal 28 belum lama kelewat dah lupa ajah ama Sumpah Pemuda...
    Ck...ck...ck...




    ^o^

    ReplyDelete
  21. Ada nomernya ko....
    Cuma mau reply tengsin ajah...tar ketauan kalo aku kegirangan dapet SMS begitu...
    Trus misal kalo bener dia bermaksud ngerjain aku, pasti dia ketawa guling2 deh... ^^

    Kan critanya aku cool...ga mempan dikasih kata2 begitu... Hohohoho...

    ReplyDelete
  22. Ga perlu nyari dunk... Ku kan dah punya Jojo... ^^

    ReplyDelete
  23. Puisi seperti apa coba yang kiranya bisa menandingi puisi itu tapi tanpa memperlihatkan kalo aku (sempat) tersipu?

    Kutantang kamu untuk membuatnya!

    ReplyDelete
  24. Hwuaaaa... Brarti habis itu akan ada puisi2 lain terkirim yak?

    Eh, waktu itu kamu stop nya gimana? Ketik UNREG aja yah? Mau stop aja ah, takut nyedot pulsa banget.. ^^

    ReplyDelete
  25. Jojooooooo.... U're my herooooo.... ^o^

    'aa' itu apa? aa bebe cece dede ee...ooppss...mahap... ^o^

    ReplyDelete
  26. Sebenarnya bisa aja Mbah bikin puisi semodel gitu,
    kalo bagus nggaknya, Mbah juga bisa bikin yang lebih bagus.
    Masalahnya puisi itu adalah ungkapan jiwa, puisi adalah kehidupan,
    jadi apakah puisi Mbah akan menggetarkan hatimu ?

    Bila engkau membaca suatu puisi,
    maka hatimu bergetar maka puisi itu telah menyentuhmu,
    itulah ruh dari puisi.
    karena banyak dari puisi itu mempunyai jiwa
    dan merupakan cermin dari pembuatnya.

    Berbahagialah engkau wahai wanita yang bergetar hatinya.

    Wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  27. replynya yg cool aja dunk..
    "eh ini siapa ya? kok nomernya gak ada di hpku?"
    atau "eh salah sambung ya?"
    atau "eh, aku bukan guru bhs indonesia"
    =))

    ReplyDelete