Tuesday, January 26, 2010

Aku (merasa) Kehilangan Satu Cinta

 

 

Tentang perkembangan.

 

 

Aku dikelilingi oleh banyak cinta, salah satu sumbernya adalah dari anak temen-temenku. Banyak dari mereka yang cintaaaaa ama aku.

 

 

Selain Jasmine, ada anak lain yang juga cinta ama aku. Dua tahun lalu, pas kita ke Dufan rame-rame, ni anak lengkeeeettt ama aku. Pas nonton Police Academy, “aku mau duduk ama tante Tata”. Dan mak nya ditinggalin ajah… Cinta banget kan dia ama aku? ^o^

 

 

Nah, kupikir sekali cinta dia akan tetap cinta. Ternyata dengan berlalunya waktu, maka berlalu juga cinta si anak itu. Selama ini si kita selalu berwacana untuk nonton bareng, jalan bareng. Dan si anak ini juga bilang, ”Aku mau nonton kalo sama Tante Tata”. Tapi adaaaaa aja halangannya. Dia kalo hari sabtu les drum, trus hari minggu ke gereja lanjut sekolah minggu. Jadi, sampai sekarang acara nonton bareng ini belum terwujud.

 

 

Hari minggu kemaren, sore-sore aku menelfon mama dia untuk suatu keperluan. Ternyata si Mama sedang mandi, si anak ini membaca namaku kan di ayar henpon. Dia lapor mamanya bahwa tante tata nelpon, oleh mamanya dia disuruh angkat aja.

 

Dia: Hallo...

Tata: hey... Ini Kia yah?

Dia: Iya..

Tata: Mama mana Kia?

Dia: Lagi mandi..

Tata: ooo...dah lama mandinya?

Dia: Ummmhh.. Tar mungkin jam lima empat lima selesai..

 

Ku ga mungkin cuma nanya gitu trus nutup telfon kan? Maka kulanjutinlah ‘ngobrol’nya..

 

Tata: Ooo... Kia lagi apa?

Dia: Ga ngapa2in..

Tata: Hari ini kemana aja?

Dia: ga kemana-mana..

Tata: ga jalan-jalan?

Dia: Kemaren udah..

Tata: Kemana?

Dia: Ke Senayan..

Tata: Hwaa... Blanja-blanja yah?

Dia: Enggak..makan doank..

Tata: Ga beli-beli?

Dia: Beli...

Tata: Beli apa?

Dia: makanan..

Tata: yaelah..itu mah judulnya makan-makan..bukan beli-beli..

Dia: lha iya...

 

Dia tuh ngomongnya kalo kutanya doank..itu pun sepotong-sepotong.. Maka kusudahilah obrolan itu..

 

Tata: Ya udah deh..tar tante telfon lagi yah..

Dia: ya..

Tata: Dada Kia..

 

 

Nah, setelah telfon ditutup dan temenku selesai mandi, terjadilah percakapan yang mengungkap pudarnya cinta Kia padaku. Dan itu kuketahui hari Senin pagi...

 

Mama Kia: Tadi tante Tata ngomong apa, Kia?

Hizkia: Ga tau Ma... ga jelas..

Mama: Ada pesen ga buat Mama?

Hizkia: Ga ada.. Orang omongannya ga ada intinya...

 

Coba... Anak sekecil itu berkata begitu tentang aku?! Pertanda kalau dia dah ga punya cinta untukku lagi kaaannn? Dan ga cukup itu, kalimat selanjutnya adalah ”Eh, Ma... Bener-bener centil yah si tante Tata itu...?

 

 

Oh my..oh my.. Dia bilang aku centil! Kalau dia masih cinta aku, ga mungkin kan dia bilang gitu?? Ku ga percaya anak semanis ini berkata begitu...

 

 

Kubilang ke mamanya, ”Dia tau kan aku adalah tante tata yang dulu begitu dicintainya? Dia inget kan?”. Dan mamanya menjawab, ”Inget... Tapi dia itu udah mulai gedhe, Ta.. Udah klas 4 SD..

 

 

Idiiihhh... mau dia SD mau SMA, kalau cinta mah harusnya tetep cinta dunk.. Masa karena dia membesar dan berkembang, cintanya menghilang? Hiks...

 

 

Emang gitu yah? Anak-anak akan melupakan orang yang dicintainya ketika mereka membesar? Semoga Jasmine akan selalu cinta aku apapun yang terjadi.. Walaupun sudah mulai muncul ancaman yang berpotensi merebut cinta Jasmine dariku (melototin Shandy), semoga cinta Jasmine hanya untukku.. Amin..

 

Semoga dia akan selalu makan semangkok berdua denganku,

 

Dan semoga dia ga pernah takut ama aku,

Amin...

 

27 comments:

  1. Jasmine lucu... Coba drayu sama makanan mbk

    ReplyDelete
  2. Kia lucu... Coba drayu sama makanan mbk

    ReplyDelete
  3. Haha sori komenx pake hp. G bs edit. Salah nama

    ReplyDelete
  4. Kia dirayu pake makanan? Ga bisa.. Sekarang dia mulai jaga makan dan memperhatikan perut.. Dia bilang ga mau ndut kayak si X (temen nya), 'tar kalau lari susah..'

    dan lagi, ku mau cinta yang tulus..bukan karna sogokan.. Hoho..

    ReplyDelete
  5. Lho.. Kan dengan jelas dinyatakan bahwa:

    ... I, I, I, I, I..need a lotta love
    you, you, you, you, you..need a lotta love
    we, we, we all need..
    Everybody needs a lotta love!

    ^o^

    ReplyDelete
  6. Woww.. Perlu dibahas nih.. ^^

    Kamu ga butuh cinta? Kalau dikasih mau ga?

    ReplyDelete
  7. hobi dah membahas membahas hahaha

    itu semacam extra buatku, jadi ya terima aja

    ReplyDelete
  8. Lho..mendingan dibahas atau digosipin? Haha..

    Kalau cinta adalah sesuatu yang kamu terima sebagai bonus/ekstra, brarti ga masalah dunk misal kamu ga dapet.. Nah, misal semua orang dapet bonus itu dan kamu nggak..ibaratnya setiap orang yang beli odok dapet ekstra sikat gigi, trus pas kamu beli odol kamu ga dikasih ekstra sikat gigi itu.. Kamu bakal protes atau menggugat penjualnya ga? Kamu bakal merasa diperlakukan ga adil ga? Kamu akan iri ga?

    ReplyDelete
  9. Aaahh.. Curaaang!

    Buat thread khusus ini aja kali yak?! Biar bisa dibahas secara tuntas dan tajam, setajam silet!

    ReplyDelete
  10. Aaahh.. Curaaang!

    Buat thread khusus ini aja kali yak?! Biar bisa dibahas secara tuntas dan tajam, setajam silet!

    ReplyDelete
  11. haha ga usaahhh....
    aku bcanda doang kok hahaha

    ReplyDelete
  12. Eitss.. Ga bisa! Minyak sudah kau siramkan ke dalam tungku yang membara..tak akan bisa diambil lagi..


    Hohoho..

    ReplyDelete
  13. berarti kamu harus mencari "korban" lagi Ta.....

    ReplyDelete
  14. Iya nih... Ke tempat mandi bola ajah kali yah... sok-sok nabrak, pura-pura jatoh..kan tar jadi ketawa bareng tuh... kena deh satu atau dua anak..
    Mau nemenin ga, Jo?

    ReplyDelete
  15. Gw ngakak liat foto jasmine yg lari takut... gw jadi berimajinasi liar...

    ReplyDelete
  16. Eh dia bukan takuuuuuttt...dia melindungi kami dari paparazzi tauuu...

    ReplyDelete
  17. anak2 biasanya gitu kalo makin gede makin kena pengaruh2 negatip, jadi gak cinta lagi sama kamu yg isinya energi positip cintah hihihi..

    itulah knapa balita2 & yg kecil2 cinta kamu ta.. ;)

    si kia bisa aja ga suka kamu krn dia cowo, kamu cewe bgt. my little j kan seumuran kia, tapi suka aku krn dia tdnya doyan maen sama cowo, mulai feminin, jd suka sama cewe yg bisa diajak maen ala cowo =D

    ReplyDelete
  18. Hoooo... Jadi untuk mempertahankan cinta Kia, ku musti agak2 kecowok2an yah? Ngajakinnya jangan nonton kali, yah? Apa yaa.. Mari kita pikirkan.. ^^

    eh...eh...
    - little J tuh sapa yak?
    - sudah tiba di kampung yang dingin dan membosankan yah? ^O^

    ReplyDelete
  19. yg aku pernah cerita ke kamu.. teman kencan ;))

    ReplyDelete
  20. Tar dulu...tar dulu... yang kuinget yang pas ketemu trus nangis, cuma mau ama mak ama bapaknya ajah... itu bukan little J kan? *duh lagi puyeng nih..*

    ReplyDelete
  21. eh, tuh semangkok berdua pasti lu yg mau kan? biar lu gak bayar... hiohohohohoho

    ReplyDelete
  22. Enak ajaaaa.... Itu mau bapaknyaaaa...biar ga perlu bayarin aku... hahaha...

    ReplyDelete