Monday, August 9, 2010

Menye-menye sebelum puasa.. ^^

 

Sangat sulit untuk melupakan, bahkan sempat terpikir bahwa sepertinya aku tidak akan pernah bisa. Ketika ku bertanya [tanya] ke Tuhan “Tuhan tega banget si.. Masa udah sekian lama masih saja suka ngirim dia ke mimpiku..”. Dan Tuhan menjawab dengan “Lha? Kamunya sendiri ga ada usaha untuk nglupain”. Dan aku membela diri dengan “Usaha ko.. Ku sudah berhasil untuk tidak pernah menghubungi dia, ku sudah tidak pernah tergiur ngintip2 fesbuknya, ku udah ga pernah gugling2 nama dia juga..’. Dan Tuhan ‘nampar’ aku ketika aku ke ATM, dan si mesin minta nomor PINku. Sumpah aku malu, nomor PINku adalah tanggal, bulan, tahun kami bertemu. Dan karena aku menganut satu PIN untuk semua, maka sampai sekarang kalau buat aplikasi baru apapun, PIN nya adalah itu. Trus pas buka MP, password nya masih sama seperti password yang kami sepakati waktu itu. Menyedihkan.. Dan, kan waktu dulu itu kubilang ku tidak sanggup hapus SMS2 dia, akhirnya ku ganti henpon. Henpon bersejarah itu dipensiunkan. Tapi sejak muncul kebutuhan untuk memiliki satu nomor lagi, karena ternyata nelpon sesama telkomsel itu murah meriah, maka henpon bersejarah itu dihidupkan lagi. Dan inboxnya masih rapi. Nama dia memang sudah tidak muncul, tapi aku kan hapal luar kepala nomornya, apal juga [gaya] sms-nya!

 

Jadi pengen nyanyi Belahan Jiwa deh..

membaca lagi surat-suratmu, hatiku jatuh rindu

tak sadar pada langit kamarku, kulukis kau disitu

 

Tar yah kalo Tuhan bilang “Coba..brani ga ganti PIN..”. Maka aku akan berkata, “Ummhh..kasihanilah otakku, Tuhan.. Tar kalo ga mampu nginget2 nomer yang baru gimana? Tar ku ga berduit dunk..”. Trus kalo Tuhan jawab dengan, “Jangan memanjakan kemampuan otak, Tata..”Maka, “Tuhan ngopas yah?!”. Dan setelah itu aku dan Tuhan akan, “lho.. ko berasa dejavu yah..?”

 

 

 

54 comments:

  1. ternyata Tata melankolis sekali :)

    ReplyDelete
  2. aq juga mengalami hal serupa, meski disakiti n sok-sokan bilang agar dia pergi dari hidupku tapi kadang masih suka intip2 fb-nya. Tapi konteksnya udah beda, aq cuma pgin tau kabarnya aja. Kalo rasa cinta udah ga da.

    ReplyDelete
  3. aq juga mengalami hal serupa, meski disakiti n sok-sokan bilang agar dia pergi dari hidupku tapi kadang masih suka intip2 fb-nya. Tapi konteksnya udah beda, aq cuma pgin tau kabarnya aja. Kalo rasa cinta udah ga da.

    ReplyDelete
  4. :))

    aku si ga intip2 lagi..lha buka fesbuk aja juarang.. hehehe..

    komennya dobel gapapa..biar keliatan banyak.. hohoho..

    ReplyDelete
  5. kalo masih intip2 berarti masih cinta.. :)
    cinta bisa dikatakan hilang kalo kita udah bisa cuek. menganggap dia gak ada..

    ReplyDelete
  6. per hari ini ku bertekad, tak lagi intip2, tak lagi jadi stalker.. dan ini semoga jadi menye-menye terakhir! Amin amin amin..

    ReplyDelete
  7. hahaha ada onit.
    Dulu juga pernah menganggap dia ga ada tapi kok agak childish kesannya.
    Btw kok jadi aq yg curhat??

    *pergi diam-diam*

    ReplyDelete
  8. hahaha ada onit.
    Dulu juga pernah menganggap dia ga ada tapi kok agak childish kesannya.
    Btw kok jadi aq yg curhat??

    *pergi diam-diam*

    ReplyDelete
  9. curhat ga haram ko Wan.. Lanjutkan! ^^

    ReplyDelete
  10. Amin3 ya robbal alamin.
    Duh dobel lagi...huft.

    ReplyDelete
  11. Amin3 ya robbal alamin.
    Duh dobel lagi...huft.

    ReplyDelete
  12. Emang, tapi kata Onit ga boleh curhat sembarangan :p
    Tata, mp-mu ini ada pengganda komennya ya? He3 drtd dobel-dobel mulu.

    ReplyDelete
  13. Menye menye juga ga dosa kok, Ta :)

    ReplyDelete
  14. hahaha wan.. kan kita dulu temen ngobrol krn tinggal serumah setaon lebih yak ta :p

    gpp itu gak childish. gak ada itu misalnya begini.. coba lihat bapak2 yg jualan apel malang di perempatan deket rumahmu itu. dia ada tapi kan kamu gak peduli secara personal dia siapa.. cuma melabeli dia dgn jualan apel. kepikir dia cuma kalo lagi pengen apel.

    ReplyDelete
  15. di bandung a Nit?
    Oke2, thanx pnjelasannya.

    ReplyDelete
  16. gbrag.. sejak kapan gw tinggal di bandung wan =))
    atau tata mengaku org bandung? ;))

    ReplyDelete
  17. aauuuwww... bacanya kok, terasa romanciisss sekale :P

    ReplyDelete
  18. ini ceritanya yg jadi tuhan Ardi ato gw nih? hahahahahah sumpah gw nggak bisa berhenti ketawa

    ReplyDelete
  19. kamu penurut yah, Wan... Atau takut ama m'onit? ^o^

    ReplyDelete
  20. bisa jadi, May..

    menye-menye = menyakiti diri sendiri = mendzalimi diri sendiri = tidak terpuji

    ^o^

    ReplyDelete
  21. setaun yah? ko rasanya lama yah? yang tak akan kulupa adalah venue kenalan kita! di antrian ambil piring dan nasi di pinggir kolam ikan ituuu.. sangat memorable! Hehehe..

    hmmm..boleh juga tuh analogi penjual apelnya.. kalau dalam kasusku, mungkin ku ga akan peduli dia adalah tukang itu. ku akan ingat dia tar kalau butuh link untuk itu.. *oportunis*. Hohoho..

    ReplyDelete
  22. Yak! satu kali kesempatan lagi, Wan.. ^^

    ReplyDelete
  23. romancis agak2 sadomasokis melankolis, Chan.. ^^

    Miss u!

    ReplyDelete
  24. cuma kamu Jo yang ngakak baca ini.. selera humor kamu ajaib..

    ^o^

    ReplyDelete
  25. kalo selain gw ma ardi yg ketawa itu namanya sakti... bukan ajaib lagi selera humornya

    ReplyDelete
  26. kok aku berasa ikutan kuis yak?
    emang hadiahnya apa kalo bener...

    ReplyDelete
  27. oiyah! Ardi pake 'haha'... :)))

    love u both! (aku tau kalian akan menjawab 'we don't)

    ReplyDelete
  28. ya kamunya maen tebak-tebak gitu.. coba..atas dasar apa kamu menebak aku dan m'onit pernah tinggal di Bandung atau Bogor? ^^

    ReplyDelete
  29. yang bandung itu spontan aja.
    trus yang bogor itu seingatku Onit kuliahnya di sana.

    *kalo mpe salah lagi, aku kabur aja deh*

    ReplyDelete
  30. okay kamu berasumsi lagi nih... hohoho...

    Bogor itu rumah neneknya m'onit.. dan emang si aku nginep dan ngobrol semaleman ama dia..tapi ga ampe setahun lebih... hihihi...

    lanjuuutt..! tebakan selanjutnya, Wan.. ^o^

    ReplyDelete
  31. woi woi kok malah bahas kayak ginian..
    jelas2 dia salah lagi.. masak dia bilang aku kuliah di bogor? ohohoho

    ReplyDelete
  32. ampunnn kok jadi aku yg dibawa2? :-o

    ini kan lapaknya tata..:p
    lagian kalo curhat sembarangan kan yg rugi bukan yg punya lapak, tapi yg curhat itu.. hehehe

    ReplyDelete
  33. mahap mahap.. ko malah jadi 'umbar' crita yak? hihihi..

    ReplyDelete
  34. se.tu.ju.. kecuali obsesi dan bermental selebritis.. ^o^

    ReplyDelete
  35. kata2ku kok sepertinya kamu ingat2 mulu ya Ta...seram -____-

    ReplyDelete
  36. ih GR ih kamu, Di.. kata-kata semua orang, SEMUA, yang agak2 nuncep akan selalu terkenang... kemampuan otakku mengingat lumayan kan? dan menurutku bagus, biar ku selalu terlecut.. hehehe..

    jangan serem dunk, Di.. (jadi inget Jonaz pernah bilang aku 'scary!', pake tanda seru..)

    ReplyDelete
  37. cara instan untuk melupakan adalah membenci, karena itu bakal menetralisir semua hal yang kita sukai ... asal bencinya jangan kebablasan ... hehehe

    ReplyDelete
  38. Masalahnya, Ndre.. Hal paling menyakitkan, merendahkanku pun, pas diinget2 lagi ga bisa membangkitkan benci.. Cuek pun tak bisa.. :(

    ReplyDelete
  39. wah masokis kamu ta .... bener bener deh ... ckckckck

    ReplyDelete
  40. I am.. Literally juga lho, jadi kalau kamu lagi kesel dan pengen pukul2, panggil aku ajah.. Ku suka sensasi rasa dipukul! ^^

    ReplyDelete
  41. gue gak doyan pukul pukulan ... lebih doyan maenan silet piso gunting cutter ... maenan anak diskomvis ituh buat pelajaran nirmana ... hahaha

    ReplyDelete
  42. Hwaaa.. Ga deh kalo pake alat! Ku hanya melayani tangan kosong..

    ReplyDelete
  43. Aaargh, itu kan tema lagunya LDL.....
    *takrela dijadikan soundtrack 'susah lupa', padahal bisa aja memang ya penafsirannya banyak :p*

    ReplyDelete
  44. Leilaaa.. Jaman dulu ku LDL tu lagu wajib ko.. '..lelaki kecil menantang hidup..', pas ama postur lelakiku jaman itu.. Hehe.. Oh iya, ama satu kalimat lagu lagi! "ingat aku dalam doamu". Hihihi..

    Nah, kalau menye2 kali ini kenapa lagunya itu..karna ku kan kemaren itu baca2 sms tak terhapuskan itu lagi.. Gitu.. ^^

    ReplyDelete
  45. Leilaaa.. Jaman dulu ku LDL tu lagu wajib ko.. '..lelaki kecil menantang hidup..', pas ama postur lelakiku jaman itu.. Hehe.. Oh iya, ama satu kalimat lagu lagi! "ingat aku dalam doamu". Hihihi..

    Nah, kalau menye2 kali ini kenapa lagunya itu..karna ku kan kemaren itu baca2 sms tak terhapuskan itu lagi.. Gitu.. ^^

    ReplyDelete