Wednesday, October 10, 2007

Ibuku....oke deh!


Memahami kerepotan mengurus rumah tangga tanpa adanya asisten rumah tangga, maka perusahaan tempatku bekerja membuat program yang namanya, Child Day Care. Jadi para karyawan yang tidak cuti diperbolehkan membawa serta anak2 nya ke kantor. Anak2 tersebut akan dikumpulkan di dalam satu ruangan dan ditemani oleh guru yang sengaja didatangkan. Dengan demikian para orang tua dapat tetap bekerja dengan baik dan anak-anak pun bahagia karena dapat berkumpul dengan sesamanya dan bermain.

 

Child DayCare tersebut akan diadakan pada tanggal 17-19 Oktober 2007. Pertimbangannya adalah pada hari itu para asisten rumah tangga belum kembali dari kegiatan mudiknya. Akan tetapi ternyata ada hal yang agak luput dari perhatian, bahwa mudik lebaran para asisten RT sudah dimulai dari beberapa hari yang lalu. Hasilnya adalah beberapa karyawan ada yang sudah mengambil cuti dari beberapa hari yang lalu juga. Maka suasana kantor terasa cukup sepi.

 

Tapi, hari ini kesunyian kantor agak terpecahkan oleh suara anak kecil. Ada dua karyawan yang membawa anak mereka. Dan karena program Child DayCare belum dimulai, maka anak tersebut berada di bawah pengawasan ibu mereka. Kemana sang ibu berada, sang anak mengikuti. Teriakan-teriakan "Mama!", cukup sering tersengar. Unik dan seru. Dan ketika tiba saatnya tidur, kursi pun dijadikan tempat tidur.

 

*sigh*

Kasih ibu memang tiada tandingannya…

Pssttt....tp jaman ku kecil dulu beda lho.. Ibuku ga pernah bawa aku ke sekolahnya..Justru bapakku yg selalu bawa aku ke sekolahnya.. Mungkin Ibuku kalah hompipa mulu sama bapakku... =)

Jadi..ralat dikit deh.. Kasih orang tua memang tiada tandingannya dan tak tergantikan..

(Hwuaaa....ku kangen rumaaaa...hhh...)

No comments:

Post a Comment