Wednesday, July 29, 2009

Rima

 

 

Kita sama-sama (berbakat) nakal

Dan kita sama-sama (menjadi) binal

 

 

[hanya] Kamulah yang membuatku berbuat itu

[Kuharap hanya] akulah yang mampu 'memaksa'mu begitu

 

 

[kini] kisah kita telah terbakar

Selamat memulai [kembali] hidupmu dengan benar

 

 

Aku pasti akan melanjutkan hidup

[setelah] Aku yakin cinta ini redup

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*gara2 radio ku jadi kronis lagi... tega banget tuh radio! Masa dia muter "It Must Has Been Love but it's over now"?!*

 

9 comments:

  1. bukannya mang udah over ya,,,??? :D *ditimpuk sendal*

    ReplyDelete
  2. tata kok akhir-akhir ini mellow ya,, bukannya ada yg lebih pantas diperjuangkan selain 'cinta',,??

    ReplyDelete
  3. Jangan membuatku nampak seperti orang bodo
    Ini semua gara-gara radioooooo...

    Tadinya aku sudah bisa tersenyum manis
    Karena lagu, aku kembali teriris dan meringis

    Aku tau banyak yang layak kuperjuangkan
    Dibandingkan dengan kisah picisan

    Tapi aku belum mampu begitu
    Beri aku (sedikit lagi) waktu


    *aku keren yah? Hohoho...*

    ReplyDelete
  4. iya, lagunya emg gmanaa gt, apalagi kalo dputer diradio malem2, nuansanya jadi beda. halah

    ReplyDelete
  5. Hahaha... Gimana ga berasa gimana kl km dengerin pas malem2.. jelas2 diawali dengan 'lay a whisper on my pillow...'

    kalo aku paling berasa ngiris kl lagi di taxi sendirian, trus radio muter lagu itu... berasa resep banget...karena rasanya lagi syuting video klip gitu... hahaha...

    ReplyDelete
  6. maksudnya miris ya?? apa itu kata yg semestinya??

    ReplyDelete
  7. Bener 'ngiris Mi'... kata dasar 'iris', dikasih awalan me-, jadinya 'mengiris'. Disingkat menjadi 'ngiris'.. ^o^

    Jaman kejayaan dulu, kl aku tersakiti maka aku akan berkata kepadanya, 'kamu ngiris aku'. Gituuuu... terasa lebih sadis kan? hohoho...

    ReplyDelete