Monday, September 7, 2009

Pilih Kerudung atau Cadar?

 

 

Aku kan pengguna transportasi massal. Ketika peak hour, tidak jarang harus agak berdesakan. Artinya keberadaan antar manusia saling dekat. Kita gerak dikit aja, sebelah terkena dampak.

 

Nah, aku sering merasa terganggu ketika aku berada di belakang mbak-mbak berambut. Tiap dia noleh kanan atau kiri, rambutnya ikut bergerak, kena mukakuuuuu... Trus beberapa helai nempel di bibirkuuuuu.... Ga enaaaaakkkk.... Mana kadang mereka suka mengibas2kan tanpa alasan pula... Huhuh! Tapi apa yang bisa kulakukan atau kukatakan.. Ku cuma bisa berpikir dan berandai, "Kalau dia pake kerudung, aku aman deh..."

 

 

Sekali waktu aku dengan temanku. Dia depanku dan aku di punggungnya, dan tentu saja rambutnya masuk2 mulutku.

Tata: Kamu pake kerudung dunk... Blah.. *nglepehin rambut*

Dia: Emang kenapa?

Tata: Rambut kamu ngenain muka aku tauuuu... Ganggu tauuuu... Kerudungin dunk biar ga ganggu orang!

Dia: Gimana kalo lo yang pake cadar aja?

 

 

Hwuaaaa.... Aku kalaaaaahhhh....

10 comments:

  1. solusinya: nambah tinggi badan =))
    pake sepatu high heels ;))

    ReplyDelete
  2. Ya elah kayak iklan sampo sunsilk aja pake palk...plak.. hehehe

    ReplyDelete
  3. hahahahahhahahaha....... ngakak mampus.... pinter tuh temen lu!
    Ato kalo pas kejadian gitu.. kenapa lu nggak bikin jasa sewa kerudung?

    ReplyDelete
  4. @ Ka olin: kalau aku flu aku pake 'cadar' ko... hohoho...

    @mbak onit: pake high heels di kereta? tidaaaaakkkk... keseimbangan tubuh saat berdiri adalah kunci utama sukses berkereta! Jangan sampai kacau gara2 salah alas kakiiiii....

    @ Juhata:mbak2 itu yang sok iklaaaannnnn....

    @ Anda: sebenernya km pengen bilang aku 'bodoh' kaaaannn...

    @ Jo: Jasa sewa kerudung? aku malah berpikiran jasa potong rambut tuh...

    ReplyDelete
  5. hahahaha..serba salah kalau disekitar kita banyak orang egois Ta...yg jls bukan keberadaan kita yg mengganggu*sok bijak :p

    ReplyDelete
  6. Sebenernya mereka juga tidak bermaksud untuk egois.. keadaan yang menjadikan seolah2 aku teraniaya.. ^o^

    ReplyDelete
  7. Whuahahaaaa.....
    Kok bisa mak-ceplos gitu ya....
    =))

    ReplyDelete