Friday, March 26, 2010

Ke Bandung...Surabaya.. Bolehlah naik dengan percuma...

 

 

Besok mau kencan ama Jasmine! Ke Bandung! Jadinya pengen nyanyi lagu itu mulu... Hihihi..

 

 

Ayahnya ada acara di Bandung besok, “Aku ada ide ...tapi gila nih! Gimana kalau besok ikutan ke Bandung? Ama jasmine.. Sementara aku di event itu, kalian bisa jalan-jalan..”. Begitu kata ayahnya Jasmine tadi. Ku langsung sumringah. Kemanapun, asal ama Jasmine aku mauuuu...

 

 

Tapi ko aku jadi manfaatin kamu gini yah..(buat momong anakku)”, lanjutnya.

 

 

Enggaaaaakkk... Kan aku cinta Jasmine!

 

 

Ke mana ya besok? Tempat mana aja yah yang cocok buat Jasmine?

 

 

Ada rekomendasikah teman-teman? ^^ Yang pasti jangan ke tempat belanja-belanji..aku aja ga bisa belanja..

 

Ouw..ouw..! Tidak sabar menunggu esok hari!

 

 

 

 

29 comments:

  1. nunggu fotonya ajah

    (btw, Bandung terkenal dengan kulinernya..so wisata kuliner ajah, Ta)

    ReplyDelete
  2. juga terkenal dgn abg2-nya nan ranum...jadi wisata abg aja

    ReplyDelete
  3. kulineran klo ke bandung, bener kata si dani

    ReplyDelete
  4. @ Ardi: di cicidey ada apakah? Jasmine 7 tahun lho..

    @ Dani dan arif: anak-anak suka kah kalau diajakin makan?

    @ all: tidak ada taman bermainkah? kolam renang gitu? jasmine suka banget renaaaaang!

    ReplyDelete
  5. hahaha... kalo aku besok kan akan nampak seperti tante-tante bawa gandengan bocah tuh.. masih punya kesempatan dapat abg ga, Di? ^^

    abg = abang-abang kan?

    ReplyDelete
  6. yakiiiiiiiiiiiiiiiiiiin mo gw sebutin?? -- wink wink --

    ReplyDelete
  7. jangan ah...aib itu...malu anak cucuku ntar

    ReplyDelete
  8. kan critanya aku gagap, Di.. hoho..

    ReplyDelete
  9. CEWE doank? ga ada cowok imutnyah? ga asik dunk..

    ReplyDelete
  10. lebih ga asik lagi tuh... tar jasmine ketularan 'kesadisan' kalimat-kalimat kamyu..

    ReplyDelete
  11. what???hahaha
    astaga...kagak ada oi kalimat2ku yg sadis...mas mumu aja tuh yg berlebihan haha

    ReplyDelete
  12. what??? ga ada??? yang bilang Hachi bodoh siapa tuh?

    hahahaha...

    ReplyDelete
  13. wuaaaaaaaaaa selamaaaaaat
    kencan sehari di bandung seruuuu

    ReplyDelete
  14. eh mau renang ya? ati2 di bandung dingin airnya hehe..
    coba renang pas siang bolong atau cari kolam renang air anget

    ReplyDelete
  15. hehehe... belum tentu mau renang si... lagian kalau renang, itu mah di hotel ajah.. ^^

    tidak adakah museum atau taman bermain di bandung?

    ReplyDelete
  16. ke lembang terus naek lagi di ciater ... berenang aer anget & maenan off road trus minum wedang bandrek ... suer, enak disitu ... coba deh

    ReplyDelete
  17. Hwuaaa... rasanya keeerrrreeennn... untung kemaren kencanku dibatalkan oleh mamanya jasmine sesaat menjelang aku tidur.. jadinya masih ada kemungkinan melaksanakan ide kamyu.. padahal kemaren aku nyaris terpuruk karena kencanku disabotase..

    makasi Andre..

    Ummhh..berenang air anget, airnya doank kan ya yg anget? udaranya tetep dingin? hmmm... pengen ngrasain! Mau jadi tour guide nya? ^^


    ReplyDelete
  18. batal batal... batal batal.... *meletin lidah ke Tata*

    ReplyDelete
  19. tapi kan diganti kencan nonton nglatih nagaaaa... yeeee...

    ReplyDelete
  20. air anget ... udara sejuk ... kalo ujan malesin ... trus wedang bandreknya paling enak kalo di bandung ... ada tempat offroadnya ...
    coba aja kesono sendiri ... di ciater, komples sari ater resort ... lembang terus ke utara (arah subang) kira kira 5 - 8 kiloan gitulah

    ReplyDelete
  21. Ummhh.. Andre... satu: aku buta arah. Dua: aku disorientasi lokasi. Tiga: aku bingung mana kanan mana kiri. Empat: terakhir ke bandung sekitar 5 atau 6 tujuh tahun lalu.

    Sepertinya tidak mungkin ku akan kesana sendiri..kali ini.. aku tidak senekat ituuu..

    ReplyDelete