Thursday, January 20, 2011

My Possessive and Over-protective Love

 

Apakah aku sedang mematikan lampu [mu]?

Aku merasakan angin kencang bertiup ke arahmu, maka kudekap dan bekaplah kamu agar angin tak dapat menyentuhmu. Aku lupa, kamu butuh udara untuk tetap menyala.

 

Apakah aku sedang melayukan bunga [mu]?

Aku begitu mencinta dan mendambamu, maka kugenggam kamu begitu erat agar dapat kurasakan selalu harummu. Aku lupa, cantikmu bukanlah untuk diperam.

 

Apakah aku sedang mengeringkan aliran sungai [mu]?

Aku menginginimu hanya untukku, maka ku bendung dan kualihkan arahmu hanya menuju kolamku. Aku lupa, tujuan alirmu adalah muara.

 

Apakah aku sedang memutuskan senar harpa [mu]?

Aku ingin kamu memainkan melodi indahku, maka kupaksa kamu untuk mencapai nada itu. Aku lupa, batas kekuatanmu adalah ada dan pasti.

 

 

Kekasih, maafkan aku atas luapan cintaku.

 

 

 

 

 

 

*hasil ‘merusak’ salah satu sajak di sini*

17 comments:

  1. menye-menye...
    nampaknya kamu sedang kasmaran ya Ta?

    ReplyDelete
  2. banget! secara aku di madu sama dia....nggak cuman satu tapi banyaaaaaaaaaaaaak

    ReplyDelete
  3. hahahaha...

    u don't know me that well, Jo.. Tnang, ini murni hasil ngrusak sajak ko.. hanya fiksi belaka ^^

    ReplyDelete
  4. aku liat aja deh, Tata dan Johan saling berbalas komen.

    ReplyDelete
  5. ilfil apa malu Jo.

    udah terusin aja, aku pura2 ga liat deh.

    ReplyDelete
  6. sapa dulu dunk yg ngrusak... #congkak

    bacalah aslinyaaa... ^^

    ReplyDelete
  7. Aku mau juga dibuatkan puisi #jealous

    ReplyDelete
  8. #uyel-uyel

    :))

    kamu harus bisa membuatku jatuh padamu dulu, dear... itu salah satu jalan menuju inspirasi puisi... haha..

    miss u!

    ReplyDelete
  9. perasaan tiap kali dirimu mengaku merusak sajak .... #siapkanhotmanparis

    ReplyDelete
  10. Hahhh.. Kamu sudah bisa menyaingi Tagore *bravo Tata!

    ReplyDelete
  11. istilahnya nyadur yah? hehe.. lebih sreg 'merusak'.. ^^

    makasi, Fatri..

    ReplyDelete
  12. baru skali iniiiii... *kalo ga salah inget*

    ReplyDelete
  13. nilaaaa... kamu lebay sekaliiii... berani2nya kamu bilang ini menyaingi Tagore! bisa dirajam orang kitaaa...

    mwah!

    ReplyDelete