Wednesday, April 16, 2008

Adaptable Dentist

(Denger si fatri sakit gigi, jd inget ttg seseorang... Hihihi...)

 

Berkata dia kepada si poni lempar

Kenapa pipinya? Ko bengkak? Habis dicium yaaaa.... Hehehe.. Yuk diperiksa dulu..

 

Mmmmhhh.... Muka kamu asimetris ya? Perhatikan ya..saya buat garis imajiner di wajah kamu. Tuh kan, alis kanan dan kiri kamu ga sama. Trus hidung kamu, beda kan bentuknya? Nah, ini ni yang paling jelas. Bibir kamu ga imbang. Auw! Jangan digigit dong... Dagu kamu kalau diliat2 juga asimetris lho..

Tapi walaupun asimetris, kamu tetep cantik ko... [senyum]

Baiklah.. Gigi mana yang sakit?

 

 

Berkata dia kepada si kerudung

Insya Allah tahun ini saya akan serius mencari pasangan. Saya sudah bilang ke murob saya, bahwa saya siap.

Kenapa kamu kaget? Walaupun sudah tua begini, saya masih ikut liqo lho. Biar tetap bisa update ilmu dan menjaga hati. Saya tidak pacaran, saya akan taaruf.

Kalau kamu murobinya siapa? Orang mana? Kenal ga ya dengan murob saya? Eh, ga bisa jawab ya? Ntar aja ya jawabnya sesudah saya selesai priksa gigi kamu.

 

Beberapa hari kemudian...

Berkata dia kepada di poni lempar

Kamu kenapa kemaren ga datang? Saya kan sudah bilang, obat yg saya kasih itu manjur, jadi pasti gigi kamu sakitnya akan hilang. Tapi kamu harus tetap datang, karena masalah di gigi kamu belum dibereskan. Semua pasien itu sama saja, datang pas sakit aja, habis itu ga pernah nurut kalo disuruh datang lagi.

Non... Saya nyuruh kamu datang kemaren itu demi kamu, bukan karena saya pengen ketemu kamu. Sekarang, mana hasil panoramic-nya?

 

Berkata dia kepada si kerudung

Assalamualaikum.. Gimana giginya? Sudah sembuh kan? Kenapa tidak datang kemarin? Ingat, Allah tidak suka pada org yang tidak dapat memegang janjinya... [senyum] Tapi tenang, saya tidak marah ko.

[betul, Dok?]

Betul. Apakah saya terlihat seperti orang yang sedang marah?

[emmmhhhh...ga si? Emang Dokter kalo lagi marah apa yang Dokter lakukan?]

Membaca Alqur’an.

[haaa??]

Iya, ada suatu hadist, “.............ka..li...mat ber...ba...ha..sa A...rab..............”. Artinya bacalah AlQuran ketika kamu sedang marah.

[..............]

Baiklah, kamu bawa hasil panoramic nya?

 

Keterangan: si poni lempar: Acid

                      Si kerudung    : Tata

                     Sang dokter gigi: Hohoho...sebut nama ga yaaaa..?

5 comments:

  1. wah dokter gigi yang ku temuin tadi ga adaptable :(

    Dah aku bilang takut sama jarum suntik, bukannya dibujukrayu malah ditambah takut2in. Plus malah diketuk2 tuh gigiku sampe ngilu, so akhirnya keputusannya: cabut gigiku ditunda coz masih ada peradangan. Dalam hati bersyukur juga, hehehehe...

    // kirain mo ngajakin pembaca jadi sample penelitian: sakit gigi vs berbalas cium (vis a vis) hehehehe...

    ReplyDelete
  2. Hehehe.. ku jd inget sama dokter gigiku yg centil...

    Eh, yuks kita buat desain studi nya! =)

    ReplyDelete
  3. wahh pett,.... percuma dong doa gw kmrn,... trnyata ga jadi toh?? gw kirain dah dicabutin smua tuh gigi lo,..
    hehehehhe.....

    ReplyDelete
  4. "Iklan" banget ya Ta ;)) ... mengiklankan diri sendiri, heheheh...

    ReplyDelete
  5. Ya begitulah dia... Kalo kita bilangnya bukan ngiklan, tapi 'tebar pesona tiada tara' (soalnya sampe skrg dia masih berstatus perjaka). Semua pasien di-TP-in.. Dia pikir sesama pasien ga ada yg saling kenal... Hihihi...

    ReplyDelete