Monday, April 28, 2008

[Masih] Gundik

Tak perlu kau minta maaf padaku. Aku cukup menikmati hujaman matamu [yang seolah ingin memakanku]. Seperti halnya aku menikmati sekilas usapan tangan kananmu di punggungku saat tangan istrimu melingkar di lengan kirimu [di malam itu]. Dan tahukah kamu, setiap kali kita berjabat tangan aku [merasa] tersedot ke dalam mu. Kau melelehkanku dan menghisapku!

 

Janganlah kau berpikir ku akan menghukum mu nanti malam. Kau tahu aku tidak seperti itu. Aku akan selalu menerima [perlakuan] mu. Masa kau lupa bahwa aku sama sekali tidak gusar ketika kau [harus] menurunkan ku di tengah jalan [karena istrimu minta dijemput]. Tak ada gejolak amarah juga saat rencana kita buyar kala agenda istri kamu berubah. Hanya akan ada satu gejolak di diriku [kau tahu, kan?]

 

Sudah kuterima apa yang kaukirimkan pagi ini. Kupastikan dia kan bergabung dengan kita nanti malam.

 

I’m excited!

6 comments:

  1. wah tata..

    makin pengen tahu kelanjutannya. Apa yang dikirim tadi pagi? siapa yang akan bergabung?
    apa yang bikin excited??

    ReplyDelete
  2. hmmm,... kynya bakalan ada trilogi, tetralogi or logi2 yg lain lagi nih...

    ditunggu kelanjutannya

    ReplyDelete
  3. Tuhkan Ta, kamu bisa buat cerita yg menarik lho...bahkan sangat menarik dan ditunggu kelanjutannya.


    Terusin yah Ta kisahnya ini :)
    -ngarep mode on-

    ReplyDelete
  4. ceritanya jadi tambah menarik karena lo demen ama temanya ya, pat? hehehehe.. XD

    ReplyDelete
  5. ceritanya menarik coz dibuat gantung terus, open ending. malah lebih open semuanya :)

    Klo soal gundik si arief yang paling suka, coz dia buka agen gundik ^_^

    ReplyDelete
  6. lho, ????
    to be continue ya !!!!?????
    trilogi...????
    ato gak direncanain....ngalir aja ?!?!
    tapi paling gak ending nya ya Non ???
    :)
    penasaran nih
    Bagus !!!!

    ReplyDelete