Monday, August 17, 2009

Tips Menurunkan Berat Badan Ala Tata

 

“Kok Tata makin kurusan sii..?”, seorang teman berkata begitu pas papas an aku mau berangkat kondangan. Dan aku tersenyum merona… ^^

 

Fufufu… Aku mengurus!

 

Apakah rahasianya? Mari kubagi…

 

Sarapan pagiku biasa dan ringan. Kadang bubur ayam, kadang ketoprak, kadang bubur kacang ijo, kadang setangkup roti tawar dan segelas Milo.

 

Makan siangku normal, porsi normal, menu normal. Pokoknya nasi, sayur dan lauk.

 

Naaahh.. kalau malam yang agak beda… Ku cuma makan satu iris pepaya sajah. Selain itu ku juga meratapi nasib dan mengenang2 masa yang lalu. Tidur jarang nyenyak, suka kebangun di dini hari.

 

Ternyata pola hidup seperti itu efektif untuk menurunkan berat badan!

 

Boleh dicoba lho… Hohoho…

 

 

 

Eh..eh…eh… Tar lagi kan puasa sebulan… Hmmm… Kombinasi pola di atas + puasa = masih ada kesempatan untuk turun lagiiii…. Telpon penjahit langganan Mak-ku untuk ngurangin ukuran2ku aaaahhhh…. ^o^

 

 

 

14 comments:

  1. ini ringan? =))
    wah kita kebalikan ta.. krn pagi & siang aku makan dikit, malem jadi banyak =))

    ReplyDelete
  2. makan pepaya tidpa hari bikin kamu makin "ngoceh" nggak ta ? :D

    ReplyDelete
  3. Ya elah Tata...
    dasar manusia sendu kamumah hehehe...
    tapi pasti tambah cantik sekarangmah hehehe...

    ReplyDelete
  4. Hehehe... Ternyata sarapanku ga ringan yah? *jadi malu...*

    Ku malem ga makan karena kan katanya jarak makan ke tidur minimal 2 jam.. Naaaahh... Ku ga bisa begitu...habis makan pasti langsung rebahan dan tiduuurrr.... Potensi ndut tingkat tinggi, to? Makanya ku makan pepaya ajah...biar ga jadi ndut... ^o^

    ReplyDelete
  5. Suaraku makin merdu dunk.... *emangnya aku buruuuuuunnnggg?!*

    ReplyDelete
  6. Aku kan manusia berhati lembut... Hohoho...

    ReplyDelete
  7. Jangan gitu dunk, Jo... Ku tak mau hidupku menderitaaaaa....

    ReplyDelete
  8. aku pernah baca, ini gak jelas kebenarannya..

    karena orang yg tiap malam makan banyak tapi seharian gak makan, ya gak bakal ndut. semua tergantung dr asupan makanan total hari itu..

    klo menurutku sih asupanmu gak banyak kok. pagi banyak tp malem dikit sih bagus2 aja..:)

    ReplyDelete
  9. Asupan total yah? Baiklaaaahhhh... Mulai perhatiin aaaahhh...

    ReplyDelete
  10. kalo aku makan pisang pagi hari,sama minum teh dikasih jeruk nipis. malemnya gak makan,kalo laper ya makan apel.hehhe..tapi tettteeeuuubb susah bok turunnya ;)

    ReplyDelete
  11. Kayaknya faktor penentu turunnya berat badan adalah pikiran deh.. Cobalah untuk stress..pasti segera terjun tuh berat... Hohoho..

    ReplyDelete