Sunday, August 23, 2009

Aku Meronce Kembang Melati

 

“Apa yang kamu lakukan semalam?”

            ”Sama seperti malam sebelumnya”

 

”Apa yang kamu lakukan malam sebelumnya?”

            ”Sama seperti malam sebelumnya lagi”

 

”Apakah yang kamu lakukan di malam [-malam] sebelumnya lagi itu?”

            ”Aku meronce kembang melati”

 

”Kembang melati kamu ronce?”

            ”Ya. Aku meronce kembang melati”

 

”Apakah kamu akan melakukan perbuatan bodoh itu lagi malam ini?”

            ”Kuharap tidak”

 

”Demi Tuhan, hentikanlah”

            ”Aku sering tidak menyadari bahwa aku sedang meronce kembang melati”

 

”Demi aku, berusahalah”

            ”Demi aku, bantulah”




10 comments:

  1. tapi puisinya bagus.. disimpen say utk besok2 dijadiin buku..

    ReplyDelete
  2. @ Ka Lien: Bukannya ga ikhlas.. Sekali lagi judulnya Kembang Mlati dironce2.. Ku bermalam2 mikirin ampe gila, yang di sono berhura2...

    @ Mba onit: ko fotonya ganti ini lagi? ^o^ Pasti semuanya akan ku keep... Tar pas compile tinggal bingungnya.. yang ini dedicated buat sapa, yang itu buat yg mana yah? Hohoho...

    ReplyDelete
  3. makanya ga usah dipikirin... just say bye bye...

    ReplyDelete
  4. fotonya ganti gimana? masih yg tulisan "onit" dgn a little girl?

    kalo dedicated-nya ilang, gpp.. malah keren biar pembaca nebak2 =))

    ReplyDelete
  5. Kepikiraaaaaaannnn.... suka ga nyadar gituuuu...

    ReplyDelete
  6. Enggaaakk...fotonya yang lagi duduk ituuu...


    *ada apa dg MP hari inikah? ku berasa sangat asing...*

    ReplyDelete
  7. wah, saya nyasar mbak. secara saya lagi benar-benar cari artikel bagaimana meronce melati. Btw thanks, puisinya bagus....!

    ReplyDelete
  8. :) selamat mencari cara meronce yang benar... ^^

    ReplyDelete