Thursday, November 12, 2009

Ku Belum Pernah Sebegini Dicintai

 

 

Dia jatuh cinta tidak pada pandangan pertama, aku yakin itu. Waktu itu dia malu-malu dan hanya menjawab apa yang kutanyakan, secukupnya.

 

 

Kedua kali kami bertemu, cinta belum ikut serta. Dan dia pun masih malu-malu. Tapi tetap kudekati dia, karena aku mulai jatuh cinta.

 

 

Dan ternyata uluran tanganku tidak hanya disambutnya, tapi dia genggam dengan sangat erat. Dia cinta aku. Oh tidak, tidak hanya cinta. Dia sangat cinta aku.

 

 

Aku masih ingat ketika pertama kali dia menciumku. Saat itu kami duduk bersebelahan, dalam diam. Tiba-tiba saja ”cup’, bibirnya mengecup pipiku. Dan aku merona.

 

 

Hari ini dia mengirimkan sesuatu yang sangat istimewa. Tiada henti kupandangi. Tiada henti dadaku berdesir.

 

 

Dan aku sungguh meleleh.

 

 

----------------------------------------------------------------------------- 

 

Jasmine (6), adalah anaknya temenku. Dia sangat mencintaiku. Dan kemaren ketika temanku itu pulang dari kantor, Jasmine menyerahkan sebuah gambar. ”Ayah... Besok ini kasih ke Tata ya...”.

 

Dan pagi ini pas aku dikasih, mataku panassss... Dadaku pyas-pyasss... ^^

Temenku: Semalem aku kaget..ko dia tiba2 ngasih gambar itu...

Tata     : ...............tak mampu berkata2, hanya bisa tersenyum sambil liatin gambarnya......

Temenku: Gimana? Suka gambarnya?

Tata: I’m so flattered and melted...

Temenku: Jasmine bilang, “aku sayang Tata’

 

 

Hwuaaaaaa……. I love you more, Jasmine!

 

 

 

23 comments:

  1. huaaa senangnyaaa :D
    (kalo poto kekasihku itu tu yg jadi headshot :p)

    ReplyDelete
  2. Hooooooo..... kebayang gimana rasanyaaaaa... :))))


    Psssstttt.... We're going to date on my b'day! Ga pernah seantusias ini menunggu2 saat bertambah umur! hehehe...

    ReplyDelete
  3. Aduuuh, manis sekaliii...
    *ikutan meleleh*

    ReplyDelete
  4. Berkencanlaaaahhh... Mau double date? ^o^

    ReplyDelete
  5. yupe! That's soooooo....sweeeeetttt....

    Gambarnya langsung kutempel di depanku dan kuliatiiiiinnnn teruuuusss... *berasa dah kayak mak2 lain yg pada nempelin hasil gambar anak2nya... tapi aku lebih special! karena ada namakuuuu... *

    ReplyDelete
  6. hihi beda lokasi, beda bhs..
    doi kan temanku utk belajar bahasa =))

    ReplyDelete
  7. cie ciee yg lg meleleh... hahaha..
    gmana ta, inaff? hahaha

    ReplyDelete
  8. Calon ibu tiri... nanti jangan kejam-kejam ya.....

    ReplyDelete
  9. @ mba onit: ooooo... motivasinya belajar bahasa to... boleh..boleh... ^o^

    @ Ka lien: begitulah... anak nya pun sweet banget...

    @ Ari: walau meleleh ku akan tetep nonton Macabre! Hohoho...

    @ Jo: aku kan lembuuuuttt...nepok nyamuk aja aku ga tega... ^o^

    ReplyDelete
  10. akuu merasaaa tersaingiii.. >.<
    aku gambar apa yaah biar bisa ngalahin jasmine... :P

    ReplyDelete
  11. bukan dong.. motivasi utama teteup krn cinta wakakaka..
    belajar bhs sih efek samping hihi

    ReplyDelete
  12. ayooo...gambarlah sesuatuuu... tapi bersaing sehat dengan jasmine yah!

    Ummhh...kayaknya kamu belum pernah cium aku juga deh... ayoooo cium akuuuu.... ^o^

    ReplyDelete
  13. efek samping atau sebab yang diada2kan nih... ^o^

    ReplyDelete
  14. kan awalnya malah ga bisa komunikasi sama skali krn aku ga bisa bahasa dia sama sekali, dia jg ga bisa bahasaku sama sekali..
    tapi teteeeuuup cintah kan pake bhs hati *twink2*

    ReplyDelete
  15. jiaaaahhhh...bahasa hati! Mantaps!

    ReplyDelete
  16. jangan direbut yaaaa... she's mine! ^^

    ReplyDelete