Friday, November 20, 2009

Mantra_Dia Akan Terusik Ketika Kamu Bahagia

 

 

Itu nasihat dari seorang temanku saat kuceritakan tentang terusiknya hidup dan hatiku akan sesuatu. Sesuatu yang menurutku janggal terjadi. Sesuatu yang berkaitan dengan pihak-pihak yang dulu pernah bersengketa cinta denganku. Amazingly, pihak-pihak yang bersengketa itu sekarang hidup rukun, gemah ripah loh jinawi, kecuali aku. Mereka semua meng-embargo aku. Bagaimana aku tidak terusik to?

 

 

”Udahlah, Ta... ga worthed ngurusin mereka..”

Tapi mereka mengusik hidupku! Jadi aku mau hidup dia juga terusik!”, aku ngotot. Aku minta ’keadilan’.

 

 

Dan keluarlah kalimat itu, ”Dia akan terusik ketika kamu bahagia, Ta...”

Aku terdiam, mencernanya.

 

Percaya ama aku. Cowok2 model begitu akan terusik dan terganggu hidupnya ketika mendapati perempuan2 yang disakitinya bahagia

 

 

”Tapi gimana dia bisa tau kl aku bahagia? Semua akses dia blok.”

 

 

Dia pasti tahu. Dia akan mencari tahu. Itu pasti. Mereka akan mengorek2 info tentang kamu.”

 

 

Oh ya?”

 

 

Pasti. Jadi buatlah hidupmu bahagia, Ta’..”

 

 

Siap!

 

 

Sekarang aku mendeklarasikan diri bahwa aku akan berusaha untuk kebahagiaanku. Aku tidak akan membiarkan sengketa masa lalu mengusik hidupku lagi. Aku akan bahagia. Dan bekalku adalah mantra itu: dia akan terusik ketika dia tahu aku bahagia.

 

Semangat!

 

 

15 comments:

  1. iyah. siapapun ta. yg udah menyakiti kita. walaupun ngeblok akses. gengsi. tapi tetep aja pasti cari tahu gimana kita sekarang.

    yuk being happy!

    ReplyDelete
  2. kan daku juga dah bilang..... maju terus.... nikmati duniamu yg baru.... "alam" sudah mengaturnya dengan caranya sendiri.....

    *dasar bandel

    ReplyDelete
  3. @ Shandy: Haik, ganbatte yo!

    @Leila: Aku bisa, aku pasti bisa! Ku tak mau berputus asa... *jadi pengen review iklan itu..hehehe.."

    @Mbak onit: being happy? Yuuukkksss... aku mau dan harus bahagia!

    @ ka lien: ummmhh... *mendadak amnesia..hehehe...*

    ReplyDelete
  4. iya dunk...sepertinya dah tiba saatnya aku melibatkan perdukunan untuk masalah beginian... ^o^

    Mau nomernya?

    ReplyDelete
  5. ahaahhh,, suka bgt kata-kata ini..
    pada akhirnya kamu akan sadar kalau selama ini Allah cuma menggodamu dengan orang-orang itu..
    akhir tahun kan Ta, we still hav one and a half months ^_^

    LETSSS GOOOO!!!!!

    ReplyDelete
  6. buaaahahhahahhahhaha....

    semangat mi...:)

    ReplyDelete
  7. ya gue ngasih buat lo juga....sapa tau aja jeng...!

    ReplyDelete
  8. Allah mang centil, Mi'... Ngegodainnya suka ga kira2... ^o^

    Tau ga si, sekarang tiap ketemu orang baru, ku slalu berpikir "Diakah?". Secara ni udah ujung2nya tahun to? Hohoho...

    ReplyDelete