Sunday, December 28, 2008

Kepikiran Ajah...

Pencetus Satu
Aku punya seorang teman yang memiliki pemikiran dia tidak akan berumur panjang. "Kayaknya bentar lagi..", itu yang selalu dia bilang. Aku dan dia tidak punya friends in common. Aku tidak kenal satu pun teman2 atau keluargan dia, begitu pun dia tidak mengenal teman2ku dan keluargaku. Kami jarang bertemu, walau komunikasi bisa dibilang lancar. Tapi tetep aja aku kepikiran, "Kalau km mati, aku gimana tau nya? Siapa yang bakal ngasi tau aku?". Dan dia berkata, "Oh...km tunggu aja di Cek dan Ricek"
Yaa...aku bertanya serius dan dia malah bercanda...

Pencetus Dua
Temanku di atas mendadak sakit dan harus ke RS di tengah malam. Yang kuketahui hanya itu. Aku tidak bisa dapat informasi apapun dan dari manapun tentang kondisi dia. Ketika akhirnya dia menghubungiku, kutanyakan lagi "Buat kesepakatan yuks... Kalau km mati, aku taunya gimana??". Dan dia berkata bahwa dia sudah menyiapkan sesuatu dan meminta adeknya untuk memberitau teman2 nya bahwa dia meninggal dengan sesuatu yang sudah dia siapkan itu. Okey...at least he has a plan.

Akhirnya aku berpikir, aku juga harus punya rencana jika aku nanti mati. Aku akan menyiapkan SMS untuk dikirimkan ke semua nama yg ada di phone book-ku sesaat setelah aku mati. Ku dah bilang ke seorang temanku untuk melakukan itu. Dan dia bertanya, "Isi SMS nya apa?". Duengg... Oh iya yah...Apa isinya yah?

No comments:

Post a Comment