Monday, December 29, 2008

Madagascar 2_u should watch it twice!

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Animation
Ga bisa kasih komentar apa2 selain: MUANTABB!!

Aku bisa ketawa sepuasnya, teriak sekenceng2nya, pukul2 tetanggal seenaknya, joget2 ikuti irama...

Ceritanya keren
Gambarnya keren
Lagu2nya keren (I like to move it...move it...)
Lucu2nya keren (ketawa ampe ga keluar suara, air mata justru ngalir di pipi..kocak banget...kocak banget...kocak banget...)


Pokoknya keeerreeeeennnnn...


Mau nonton lagiiiii....


Nyontek kata2nya Moto-Moto, ”My name’s nice, say it twice”.
Kalo kubilang: The movie’s more than nice, u should watch it at least twice! Hohoho…

6 comments:

  1. filmnya bagus, gw nonton di teater keong mas yg layarnya segede bagong, jd lebih berasa he4x

    ReplyDelete
  2. Aku diajakin juga nonton di sana, tapi aku ga mau..
    KARENA, SEKALI nonton di sana bisa buat nonton di KALIBATA EMPAT KALI. Di Metropole atau Semanggi atau di Hollywood bisa TIGA KALI (nombok 5 ribu).

    Mending mana hayooo..

    *tung itung itung itung itung... Hohoho...*

    ReplyDelete
  3. udah nonton brapa kali kamyu????
    nonton yg kedua bareng aku yuk??? =)

    ReplyDelete
  4. Kamu mau aku temenin nontonnya? Ayuuuuuksss.....

    ReplyDelete
  5. mauuuuuu.............
    kpan yah??? kn next wik katanya mw k cirebon???

    ReplyDelete