Sunday, June 28, 2009

Fesbuk_Oh my…

 

 

Aku buka fesbuk kalau:

  1. ada pemberitahuan ada orang yang add aku
  2. Ada pembertitahuan kalau ada yang nge-tag aku

 

Kalau ada yg add, aku cek siapakah dia, kalo beneran kenal, ku confirm. Kalo ga kenal (walaupun mutual friend-nya banyak), ku diemin. Apalagi yang asal add, tanpa prolog... Pasang primary photo-nya bukan foto dia pula..  Kalau ada yg tag, langsung segera di-review apakah layak dipertontonkan di publik atau tidak ^o^

 

 

Nah, kalo pas cek gitu kan mau ga mau sekilas aku liat update kegiatan2 orang2. Status2 yang mereka tulis, yang menurutku kebanyakan adalah curhat sekilas, kegiatan sedang apa. Kalau ada yang menarik, ku kasih comment... 

 

 

Minggu lalu, entah hari apa. Pas ku buka FB, ada hal yang menurutku nggak banget. Pelakunya adalah dua orang kakak kelasku yang merupakan pasangan suami istri.

 

 

Diawali dengan si istri yang memasang status nggak banget: Kata Ayah, walaupun aku tidak berdada besar, ga papa...yang penting aku berhati besar.

 

 

Sang suami menyahut: Kan kalo sama Ayah, semua yang ada di Ibu jadi besar...

 

 

Dan si istri menjawab: Ayah kan emang ahli membesar-besarkan sesuatu...

 

 

Comment selanjutnya dari teman lain, ”Hush! Urusan rumah jangan dibawa kesini dunk.. Bikin pengen..”.

 

 

Kalo kubilang, mengumbar kemesraan di fesbuk boleh2 aja... Kalimat ”Tar malem jangan lupa beliin martabak yah...”, walaupun ga penting, tapi masih bisa kuterima...

 

 

Tapi kalau modelnya kayak film picisan gitu, itu namanya MEN-JI-JIK-KAN!

 

 

Sepakat?

 

 

19 comments:

  1. Bisa dilaporkan ga yah? Tuh pasangan eksibisionis soalnyah..

    ReplyDelete
  2. kocak juga ada status kek gitu... hahaha

    *minta nama/email tuh pasangan donk.. masih muda gak? :D

    ReplyDelete
  3. mungkin mereka gak nyadar klo kontak fb-nya macem2..
    banyak yg kontak fbnya bener2 temen deket doang..
    aku sejak di-add oleh macem2 temen (yg cuma sekedar tau/kenal), jadi gak pernah curhat lagi di fb..

    ReplyDelete
  4. Kocak? Jangan bilang km jadi terinspirasi buat status sejenis yaaaa.... Norak tauuuu....

    yang cewek 3 tahun di atasku, yg cowok 5 tahun di atasku...

    ReplyDelete
  5. Kayaknya si mau ditiru Ka... Hohoho...

    ReplyDelete
  6. Itulah... Tapi ya.. misalkanpun kontak mereka temen deket doank... hal2 norak dan picisan tetep aja ga proper untuk diumbar...

    ReplyDelete
  7. tp klo hal2 di atas banyak loh jadi obrolan girl talk.. temen2 deket ajah emang..

    ReplyDelete
  8. oh ya? Hwuaaaa... brarti emang aku yg masih awam dengan fesbuk ni... berasa culture shock gitu... ^o^

    *berpikir untuk umbar sesuatu di fesbuk*

    ReplyDelete
  9. sepakat....!!!!
    adik kelasku malah ada yg nulis di statusnya, pengumuman kalo pacarnya pakai kaca mata, trus mau dia perlihatkan foto2nya di fesbuk. Aduuhh berasa pacarnya Vic Zhou aja :D
    fesbuk...fesbuk...

    ReplyDelete
  10. Bhuahaha...

    eh hari ini ada yg ngaku2 pacarnya mas2 sejenis Vic Zhou gitu lho..(nglirik mbak Onit... Hohoho...)

    ReplyDelete
  11. wah mbak Onit (aih sok kenal) bukan mksd loh, tapi wah saya dapat satu saingan vic zhou nih hehehe

    ReplyDelete
  12. Anda baca lagiiii... SEJENIS Vic Zhou.. Jadi si mbak onit bukan ngaku2 pacarnya Vic Zhou... tp ya bintang2 begituan lah... ^o^

    ReplyDelete
  13. hehehehe bacanya buru-buru sih :P

    ReplyDelete
  14. jd alamat pes buk nya tata apa? blh ku add?

    ReplyDelete
  15. :))

    cari ajah nama Tata Surya.. Kayaknya cuma aku doank yang pake nama itu... ^o^ kalo ga pake alamat emailku.. masih di simpen kan?

    Add yah! lumayan buat alasan aku buka fesbuk... Hohoho...

    ReplyDelete