Monday, June 15, 2009

Pinjem Alamat dunk…_Biar Menang TTS

 

 

Setelah kuperhatikan, pemenang TTS KOMPAS itu ternyata tidaklah murni undian acak. Melainkan mengikuti pola yang teratur. Jumlah pemenangnya kan ada 25. Nah, itu diurutin dari nomor 1 sampai 25 adalah dari Aceh sampai Papua. Semua daerah punya pemenang.

 

 

Nah, selama ini kan aku ngirim jawaban TTS 3-5 kupon pakai namaku semua, alamat Depok. Pertimbanganku adalah memperbesar peluang untuk terambil namaku.

 

 

Setelah aku melihat pola pemenangnya, maka aku berpikir untuk mencatut alamat di daerah yang sekiranya pengirim TTSnya sedikit. Masalahnya aku kan ga bisa ngarang2 alamat kan? Pagi ini ku menghubungi temen yang tinggal di Jayapura. Tanpa perlu prolog panjang (karakter SMS kan terbatas), kubilang ku mau pinjem alamat rumah dia. Dan dia sama sekali tidak keberatan.

 

 

Siang harinya aku pinjam alamat rumah teman lainnya. Kupikir Surabaya, ternyata alamat rumah dia di Sidoarjo. Aku senang! Sidoarjo lebih udik daripada Surabaya kan? Peluang terpilih makin besaaaarrrr....

 

 

Nah, aku masih punya 3 kupon lagi. Ada yang merelakan alamat rumahnya untuk kupinjam? Semakin terpencil semakin bagus... ^o^

15 comments:

  1. Pokoknya kalo pake alamatku, hadiahnya buat aku!

    ReplyDelete
  2. @ jo: kamu pelit banget siiiiiii.... ini kan demi Bromo, Jooooooo!! Tapi kan walaupun alamat nya punya kamu, namanya tetep namakuuuu... Weeekkk...

    @ Leila: Hwuaaaa....pesaingku bertambaaaahhhh...

    ReplyDelete
  3. aih mbak tata emang teliti, sampai bisa memecahkan misteri kemenangan TTS di kompas.
    jadi inget bibinya Bobo (bibi titi teliti) :))

    ReplyDelete
  4. Kamu orang kedua yang ngomong begituuuuu...!!

    ni yg pertama:



    di http://ta2surya.multiply.com/reviews/item/28

    Jangan2 aku emang bibi titi teliti yah? Hohoho...

    Alamat kamu manakah? *teuteup...ujung2nya minta pinjem alamat...*

    ReplyDelete
  5. yap, kan mirip2 dikit. kalo bibinya bobo pake "i" (titi), kalo mbak pake "A" (tata)
    hehehe bercanda mbak :)

    ReplyDelete
  6. ooooo tahu dari mana polanya
    wah baru tahu hehehheheheh :)

    ReplyDelete
  7. Ya kan tiap minggu aku liatin nama2 ituuuu...berharap ada namakuuuu... hiks..hiks...

    ReplyDelete
  8. Mbak, bukannya klo namanya sama meskipun alamatnya beda malah gak akan dilirik ya??? Malah di diskualifikasi??

    ReplyDelete
  9. Btw, udah jalan ke sana ke mari eh malah ketemu mbak elok lagi di komen ini... Salam kenal mbak.. (eh apa kita dah berteman ya???)

    ReplyDelete
  10. Ouw.. Masalahnya kita ga tau pasti gimana mekanisme netepin pemenangnya.. Entah dikelompokkan per daerah dulu baru diperiksa, atau diperiksa dulu baru dikelompokkan.. Dan lagi, ku kan ga cuma pinjam alamat..tapi beserta namanya.. Tokh ga pake KTP ko kalo ngirim.. Hehehe..

    ReplyDelete
  11. Betul..diminta rekening.. Dengan kalimat "serta nomor rekening jika ada". Jadi..pas ngirim, ga usah sertakan nomer rekening dulu, cukup nomer telfon.. Kalau nama keluar, baru deh kasih nomor rekening.. ^^

    ReplyDelete
  12. kalo nda pux no rek gimana donk...

    ReplyDelete
  13. saran nih, kalo kirimnya ganti2 tempat pos. karena kalo si jurinya jeli... mereka bisa liat di cap pos di atas perangkonya... kan biasanya ada nama daerah posnya tuh..

    ReplyDelete