Tuesday, June 2, 2009

I am [hopelessly] in love

 

Jika memaafkan terlalu sulit untukmu. Jika melupakan adalah mustahil bagimu. Aku [terpaksa] mengerti.

 

[rupanya] Salahku begitu besar, sebesar keenggananmu menyapaku. [sepertinya] Adaku tak berarti lagi, sesia-sia usahaku mengusikmu [tuk dapatkan perhatianmu]

 

Aku tidak bodoh [aku menangkap kejengahanmu padaku]. Tapi aku tidak sepintar itu [untuk bisa tahu apa yang kau mau].

 

Aku lelah menerka keinginanmu. Otakku tak mampu lagi membayangkan keadaanmu. [meski] Mataku selalu memerah tiap melihatmu. [bagimu] Kekhawatiranku tak bermakna apapun, bukan?

 

 

 

Aku pergi.

15 comments:

  1. tuh kaaaaaaan, senengnya jadi paranormal.... capek deh..... aku bisa membantumu dengan doa yang seperti apa ta ?

    ReplyDelete
  2. Ku tidak bermain paranormal lho Ka'... I've tried, tapi not responding terus... 'Disentuh' sebelah sini, diem... 'dicolek' sebelah sana, diem... didiemin, lebih2 diemnya...

    Doakan agar hal yg sedang kami hadapi, tidak menghancurkan kami.. Amin..

    Bantu mediasi aja gimana? Hohoho...

    ReplyDelete
  3. racun... ditangan kananmu
    madu di tangan kirimu
    aku tak tau mana yang akan kau berikan padaku...

    ReplyDelete
  4. eh Jo...kalo lagu yang lebih baik aku nana nana nana nana... daripada nanti kedua mataku...melihat dirimu bersanding bersama wanita yang lain... tak sangguuuuupppp..... ku tak sanggup menyaksikan....

    Itu gimana lagunya yak?

    ReplyDelete
  5. tak mungkin aku tak mungkiiiiin.... menghadiri pesta perkawinanmu....
    karena dia yang jadi teman hidupmu adalah orang yang menghancurkan hidupku..

    pestamu adalah dukaku by Yulia Citra

    ReplyDelete
  6. Itu lagu yang sama dengan yg kumaksud?? Ko ga kayaknya ga pernah denger lirik seperti yg km berikan...

    ReplyDelete
  7. Siiipp... Tanyain ke dia dunk Ka' mau dia itu gimana... Dan tolong bilang ke dia juga aku ga enak kl musti ignore bokapnya...

    Makasi Ka lien...

    *tanpa kukenalin dulu ke dia, Ka lien bisa langsung ngomong ke dia ga? Hohoho...*

    ReplyDelete
  8. sabar ya aku lagi nunggu wangsit biar bisa nemu waktu yang tepat buat ngomong ma dia.... tataaaaaaaaa kayaknya tuh makhluk sudah membuatmu jadi berfikir tidak masuk akal deh... istigfar ta... :p

    ReplyDelete
  9. Hi Ta :), tuh aku ga dicolekpun, nyapa kamu, hehehehe...

    pa kabar ta?

    ReplyDelete
  10. Iyaaa..kamu nyapa setelah sekiaaaaaannnn lamaaaaaaa....

    ReplyDelete
  11. maaf...lagi sering ga di kantor Ta so jarang buka2 mp

    ReplyDelete