Thursday, June 4, 2009

Nice Taglines

- Sometimes love is just a big bowl of wrongs

- A second chance for a first love

- You always think you're the first one

 

Berkat raibnya uang liburanku ke Bromo bulan Juli nanti, maka aku harus berpikir keras bagaimana mendapatkan gantinya dalam waktu sebulan ini. Aku mulai berpikir untuk menjual asset2 yang kupunya. Pas kulihat2, ternyata aku ga punya asset yang bisa dijual.. =( tak ada barang berharga yang kumiliki... Pantesan aku merasa hidupku damai2 saja.. ^o^

 

Tapi aku tidak menyerah! Kuhubungi teman2ku, dan kutawarkanlah DVD-DVD bajakanku. Dan ternyata ada yg mauuuuu.... Lumayaaann... Akhirnya tadi malam, ku catetin judul2 filmnya untuk kutawarkan.

 

Nah, sambil nyatetin judulnya aku sekilas liat kalimat taglinenya... 3 di atas itu yang paling nice.. Fufufu... Ada yang tahu dari film apa sajakah itu?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jawaban:

1. htiw eseehc tae ot enoemos tnaw I

2. steloiv elprup

3. sretsasid rehto & evol

12 comments:

  1. Ummmhh....
    1. Blm kutonton... Ku beli karena suka sama judulnya ajah... Unik! Waktu itu malah ga liat tagline nya! ^o^ Tapi kayaknya ttg homoseksual.. isu yg selalu menarik bagiku... :)

    2. Jaman kuliah pacaran, trus putus. Masing2 jd penulis dan berumah tangga. Beberapa tahun kemudian, mencapai titik jenuh perkawinan. Dan mereka bertemu kembali. Begitulah...

    3. Ada lucunya. Setting di Inggris. Kisah cinta gadis lokal dan pemuda import dr Argentina (america latinlah...). Prasangka si gadis pas kenal: ni cowok homo, deketin gue cuma biar bisa ngawinin buat syarat biar bisa tinggal di sini. Menarik!

    Mau beli punyaku? Hohoho...

    ReplyDelete
  2. mau aja tapi susah di ongkos kirim hehe..
    klo ada versi digital bisa donlod dan bayarnya bisa pake online.. ya gpp

    (kamu buka toko online aja pake paypal, ntar lumayan pemasukan dr luar negri)

    ReplyDelete
  3. Ummhh... sepertinya aku akan kena banyak pasal piracy kalau aku melakukannya... Udah belinya bajakan, trus disebarluaskan pula... Kriminal berlapis2 itu namanya...

    ReplyDelete
  4. hahahahaaaaaaa.......
    mengingatkanku pada masa lalu saat nitip dvd sama kamu ta hahahaha,...
    duh kasian bgt mpe jual dvd segala
    emg yg dijual dvd apa aja ta???

    ReplyDelete
  5. Itu diaaaa... Aku sedang berpikir dan berpikir apa yang bisa kubuat dan kujual yaaaa....

    ReplyDelete
  6. Semua yang kupunya! Separo harga!

    Mau alamat e-mail kamu dunk... tar list-nya kukirim ke email... Yippieeee!!!

    ReplyDelete
  7. arikoter@gmail.com
    tapi g janji beli lho ya ta, trgantung filmnya apa aja hahaha

    ReplyDelete
  8. arikoter@gmail.com
    tapi g janji beli lho ya ta, trgantung filmnya apa aja hahaha

    ReplyDelete
  9. jangan cuma mengertiii...kasih ide dunk ku musti jual apa lagi... ^o^

    ReplyDelete