Tuesday, July 20, 2010

Bukan MEME: Foto keluarga kecilku

 

 

Bukan karena sedang demam MEME, tapi pas liat MEME-nya Bimo yang foto buat bahagia, ku berasa dejavu gitu.. Pas Dani bilang Bimo mirip mantan gebetan dia, ku coba inget-inget sekuat pikiran ada ga ya gebetanku yang mirip Bimo.. Dan hasilnya tak ada..

 

Dan akhirnya pagi ini pas aku SMSan ama adekku, ku baru jderr! Ya ampun Bimo mirip Dedika! Hohoho.. Entah bagian mananya…tapi rasanya ada yang mirip.. hehehe.. (tapi aku suka ngaco dalam memiripkan orang ko.. Seperti aku pernah memiripkan seorang teman dengan Penelope Cruz)

 

Dan kucoba ubek2 foto yang ada, dan nemu di FS.. Inilah foto lebaran mungkin 2 tahun lalu..soalnya Dedek masih digendong gitu… Mirip keluarga kecil bahagia sejahtera yah? Hehehe..

Ku seneng pas temenku ngotot2an ama cowoknya pas liat foto ini. Yang satu ngotot aku dah nikah dab beranak, yang satu yakin blum.. Jadi bolehlah ini dikasih judul foto yang membuatku senang.. ^^

 

54 comments:

  1. *sujud syukur
    gw gak mbayangin kita menggebet Bimo...eh orang yang sama, Ta :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha... syukurlah selera kita beda.. lebih tepatnya untunglah ku ga selera ma Bimo.. *dorong Bimo ke sebrang jalan

    ReplyDelete
  3. Iya, iya... Adeknya ganteng... Sayang, aku udah nikah, wahahaha...

    ReplyDelete
  4. jangan sebut kata iniiiii... tar Bimo berasa ikut ganteeeeeng! itu bahayaaa...

    ReplyDelete
  5. kalo kamu pernah menggebet seseorang yang mirip Glenn Fredly, itu pasti mirip aku hahahaha

    ReplyDelete
  6. siapa itu Dedika? adikmu? yang di foto itu?

    ReplyDelete
  7. sebenernya foto diatas "mirip" keluarga beneran.. hihi

    ReplyDelete
  8. hahaha terus selera mu seperti siapa? seperti Ardi-kah? *ngilang*

    ReplyDelete
  9. ga perlu disama-samain juga udah ngerasa kok Ta.. hahaha

    ReplyDelete
  10. huh.. nelum tau kalo dia bisa puisi

    ReplyDelete
  11. menerawang aura kecemburuan
    *baca mantra aji

    ReplyDelete
  12. iya.. tapi ga tau kalo yang oknum perempuan "mirip" Tata, atau yang lelaki "mirip" adiknya Tata..

    ReplyDelete
  13. dua2nya adalah adekku.. lucu yah?

    ReplyDelete
  14. elu ini....
    kebanyakan nongton inpotenment yang "mirip" artis ituh nampaknya....

    ReplyDelete
  15. aku ga pernah nonton infotemen.. atau mungkin aku nonton acara yang "mirip" infotainment?

    ReplyDelete
  16. eitsss...!! gebetanku yang melarangku baca Goosebump itu miriiip Glenn lho.. letak tailalatnya sama, dan sama2 orang Ambon!

    tapi ga mirip kamu sama sekali tuh... hehehe..

    ReplyDelete
  17. iyah adekku.. iyah yang di foto itu..

    terima ga kamu kalo kubilang mirip dia? ^^

    ReplyDelete
  18. lho kok bisa sama? aku yang mirip sama Glenn itu suaranya bukan wajahnya #huek

    ReplyDelete
  19. ga tau aku, ketemu langsung dulu baru bisa menilai, mirip atau enggaknya

    ReplyDelete
  20. oh Ardi itu seleranya Jonaz.. ga berani2 aku nyamainnya.. ^o^

    ReplyDelete
  21. ih aku kan bukan Arumi yang gampang klepek2 ama sebait dua bait puisi..

    ReplyDelete
  22. lha? Emang kami keluarga ko.. mirip2 kan? ^^

    ReplyDelete
  23. eleuh eleuh... gw link baru tau rasa lu... wakakakakakka

    ReplyDelete
  24. Hm.... siapa yg berani naksir Ardi?

    ReplyDelete
  25. jiahahahahhaha... dia masih ribut masalah meme...

    ReplyDelete
  26. hahahaha...

    eh eh Ardi kemana si? ko tak muncul2.. *kangen juga

    ReplyDelete
  27. kukunci pernyataan kamu ini. Mari segera kita buktikan kalau begitu.. tar pas kita nonton bareng, kamu nyanyi dulu yaaa...

    ReplyDelete
  28. lebaran nanti pulang kampung kah?

    ReplyDelete
  29. kenapa nggak karaoke bareng aja?
    *mampus lu Ta... hahahahahahaa*

    ReplyDelete
  30. Ardi masih kusimpan.... masih belum boleh keluar kamar...

    ReplyDelete
  31. jiaaaa... Theooooo.... kamu luchuuuu...

    usaha dikit dunk Theo.. tanya Wiki atau gugel kek..

    ReplyDelete
  32. yak inilah kekasih posesifnya Ardi!

    ReplyDelete
  33. tidaaaaakkkk...

    kalau aku dipaksa nyanyi, yang mampus bukan aku, Jo.. yang berkuping akan langsung menyesali telah membuka kupingnya..

    ReplyDelete
  34. luluran? sebelum lulur itu abis, dia blum boleh keluar?

    ReplyDelete
  35. maksud ku keluarga as husband and wife gitu lhooo.. hihihi

    ReplyDelete
  36. udaaah..
    sudah kutanya pada Yahooo... dan dia memunculkan YAHOO MEME..
    nggak ada hubungannya kan?
    *gigit2 laptop*

    ReplyDelete
  37. hiahahaha... theo..theo.. beneran kucubit-cubit lho kamu..

    ReplyDelete
  38. luchu banget kan si Theo... Kita chubit-chubit bareng yuks.. sumpah ku gemezh ma tu bocah satu..!

    ReplyDelete
  39. ga mampu saia.. memoriku sangat terbatas..dan ga mau diajak nginget2 ataupun mikir.. ^^

    *ngebayangin Theo baca pertanyaan ini dan semakin bingung.. hahaha..

    ReplyDelete
  40. Kesimpulan gue adalah....
    Ga jadi ah.. ntar ditimpuk Bimo... :)

    ReplyDelete
  41. Hiyaa.. Muse ga asik ah.. Mending ga komen kalo ga jadi gitu..

    ReplyDelete
  42. Gw cukup bahagia kok ta.. malam ini bisa liat tangan yang cantik *ga pake tanda petik lho ya*

    ReplyDelete
  43. :))

    gud..gud.. Tanda petik tu bisa jauh maknanya tau.. Hihihi..

    ReplyDelete
  44. betul, sambil luluran sambil aku suruh ajarin zapin.. biar nanti bisa duet kalo karaokean bareng.

    ReplyDelete
  45. kalian tuh ya.. makin hari makin...

    ReplyDelete