Tuesday, December 4, 2007

My Contact Persons on Urgent Matters

Kemaren hp ku ketinggalan di bawah bantal (walau ku tau kalo naro hp di bawah bantal itu ga baik). Jadi sehari kemaren ku tidak berhubungan dengan siapa2 melalui SMS ataupun telp, kecuali urusan kantor. Walau sebenernya ada beberapa sambungan telepon dengan teman yang ingin kulakukan, tp karena ku tidak hapal nomer mereka maka kuurungkanlah niatku.

 

Kemudian ku berpikir: misal nanti pas hp ku ketinggalan di bawah bantal lagi,  trus ku ditangkap polisi atau diculik dan hanya diberi kesempatan menggunakan telpon sekali, siapa yg bakal kuhubungi yak?

 

Dulu, ku bisa menghapal lumayan banyak nomer telp. Tapi sekarang, hanya tinggal beberapa. Menyedihkan ... Degradasi kemampuan otak ni... Hiks..

 

Dan nomer telp yg masih ada di memori otakku adalah:

  1. rumah di Kopeng
  2. kosan di Depok
  3. Rumah Nila di Matraman
  4. kantor di Dukuh Atas
  5. Metul di Serpong
  6. Icha di Cipulir
  7. Okta di Cipulir
  8. Agen bis Raya di Cisalak
  9. Mba Ranti di Meruya
  10. Mas Sigit di Kopeng

 

Nomer 9 dan 10 itu karena nomernya cantik banget, siapapun juga pasti bisa hapal.

 

Hmmm... Dari sepuluh itu, kl kesempatan nelp nya cuma satu kali...siapa dunk ya? Sulit menentukannya... Ya pokoknya dari sepuluh org di atas siap2 kutelp di saat darurat yaaa... Serius ni!

2 comments:

  1. wah Ta,,, gw paLing ga biSa tuh naRo HP dbaWah tmpaT tidUr,,, djaMin baKal rusak soaLe...krn paSti kTendang dg enaKnya pas gw tiDur n tuH hP baKal dg keras mHantam temBok, or laNtai kamaR,,,

    ReplyDelete
  2. Naronya bukan di Bawah tempat tidur Dear... di bawah bantal.
    Trus set alarm. Ku kl ga gitu ga bisa bangun pagi... Hihihi...

    ReplyDelete