Monday, February 16, 2009

Cinta Jangan Kau Pergi

Kemarin pagi, bangun tidur trus lagunya Chrisye terngiang-ngiang. "Pergilah kasih, kejarlah keinginanmu selagi masih ada waktu... Jangan hiraukan diriku...Aku relah berpisah, demi untuk dirimu. Smoga tercapai sgala keinginanmu".

 

Tapiiii...ga mauuuuu....ga relaaaaa..... Akhirnya dengan dengan susah payah mengusir lagu itu dari otak. Untung kemarin seharian aku harus berurusan dengan suatu pemerintahan yang birokratis-nya ga kira2 dan akhirnya membuatku muntah (beneran muntah!). Jadi aku tidak sempat bernyanyi...

 

Pagi ini, bangun tidur, mencoba telpon, kekasihku masih membisu. Langsung deh theme song kuputar... Ga kalah jadul ama Chrisye dan ga kalah tragis...



Kusadari
Kesalahan ini
Yang membuat segalanya
Gelap jadinya



Oh... oo... kasihku
Kuharap kau mau
Memaafkan menerima pengakuanku



Jangan kau diam lagi
Ku tak sanggup menahan
Bicaralah kau sayang
Jiwa ini tak tenang



Cinta jangan kau pergi
Tinggalkan diriku sendiri
Cinta jangan kau lari
Apalah arti hidup ini
Tanpa cinta dan kasih... sayang

 

 

*kayaknya beneran ni ku se-angkatan ama Mama Ira Maya Sopha...*

11 comments:

  1. Akhirnya kau sadar juga tante...... hahahahahahah

    ReplyDelete
  2. Iya nih... Tiap ada sesuatu, lagu yang terngiang pasti lagu jaman Mak-ku menimang2 aku... Ga asik nih..

    ReplyDelete
  3. kikikikik.......
    jadi manggilnya tante tata dong.......

    ReplyDelete
  4. Sekalian aja Tante girang... Huhuh..

    ReplyDelete
  5. HAHAHAHA..... ntar ada yang girang dong ngeliat kamu ta

    ReplyDelete
  6. Lho? Setiap orang kalo liat aku pasti girang...karena aku pembawa kegirangan... *haiyah...*

    *ni kenapa melenceng dari apa yg ku-posting si? seharusnya kan kalian bersimpatiiiiii...trus menghiburkuuuu....*

    ReplyDelete
  7. hahahahaha yang ini kok malah jadi menghiburku ya.....
    ya sudahlah aku turut bersimpati tante....
    semoga selalu girang dalam menghadapi masalah2

    ReplyDelete
  8. Makasi Nak Ari... Tanpamu hidupku pasti sudah semakin buram...

    ReplyDelete
  9. denganku sudah pasti hidupmu makin buram...

    ReplyDelete
  10. Ya ampun ya ampun ya ampuuuunnn....akhirnya aku baru nyadar..pantesan akhir2 ini kok peruntunganku buram banget...ternyata gara2 kamu to? Ck...ck...ck...

    *telpon mbah dukun minta ajian tolak bala*

    ReplyDelete
  11. kamuuuu..........

    itu lagunya syapakah??

    masih marahan???

    ReplyDelete