Thursday, February 26, 2009

Kekasihku Romantis Deh…

 

 

3 hari yang lalu aku bangun kesiangan, jam 06.03. Keretaku lewat jam 06.40, dan agar tidak tertinggal kereta aku harus keluar dari pintu kamar jam 06.30. Artinya aku punya 27 menit untuk sholat subuh (maaf ya Allah), mandi, pilih baju dan kemudian menggosoknya (aku bukan jenis anak rajin yang selalu menyetrika baju setelah kering dijemur. Lebih seneng gosok sebelum pake, biar masih anget. Hehehe….). Dan ternyata aku bisa melakukan semua itu dalam waktu 27 menit!

 

 

Siangnya ketika sedang makan, aku berbincang di telepon dengan kekasihku.

Kekasihku: Kamu udah makan?

Tata          : Udah... Kamu kayak orang yg lagi PDKT ajah...

Kekasihku: Masa si?

Tata          : He-eh. Kan gitu pertanyaannya... ”dah makan blum?”, trus ”dah sholat blum..?”

 

...ku jadi inget kejadian telat sholat subuh dunk...

 

Tata           : Eh ni ya... Coba kamu punya kebiasaan kayak orang PDKT beneran...kan aku td pagi ga kesiangan!

 

 

Emang si dari jaman PDKT ga ada tuh ritual nanya, ”Dah sholat blum?”. Tapi entah sejak kapan kami punya kebiasaan ber-nite-nite ria sebelum aku tidur (krn klo dia entah kapan tidurnya). Jadi tiap ku mau tidur, ku lapor dengan template, “Ku mau tidur… Nite-nite…Mwah!”. (Tiap hari tinggal ku re-send aja SMS itu… Hohoho…). Tar dia balesnya juga template (re-send juga si kayaknya…), “Met tidur yah… Nite2… Mwah!”.

 

 

Nah, kalo mood nya lagi ga baik atau lagi sibuuuuukkkk banget, dia ga bales SMS. Apalagi kalo lagi ngambek, dibaca juga belum tentu... ^o^

 

 

Semalem jam 00.10.

entah apa yang terjadi, dia reject telponku. Trus ku SMS, “ku baru pulang. Capek bgt. Pengen ambil jatah mwah. Ga dikasih gapapa.“. Trus ku tidur.

 

 

Jam 00.30

ada SMS dari temenku, ku kebangun, bales SMS dia, trus inget kekasihku. Kucoba telpon lagi, langsung di-reject lagi. Ya sudahlah.. Lagian aku lagi capek banget, ga sanggup untuk ber-suudzon dengan imajinasi liarku, apalagi protes dan ngambek plus ngamuk. Ku lanjut tidur.

 

 

Tadi subuh jam 04.29

HP ku berbunyi. Kuliat layarnya, dan terbaca nama kekasihku. Langsung kuangkat karena refleks, lupa akan sedikit kekesalan sebelum tidur. Dan dia berkata yang kurang lebih begini, ”Ayo bangun..katanya kamu pengen aku bangunin sholat subuh... Gih bangun trus sholat ya...”. Dan aku langsung tertawa. Kocak banget si kekasihku itu... Dia punya cara tersendiri untuk menunjukkan cintanya padaku! Hohoho....

 

 

I loooooooove him so!

 

 

Hmmm...betapa indahnya hari ini.... ^o^

 

23 comments:

  1. duh yang lagi kasmaran.....sedih dan sudahnya dunia tak terasaaaaaaa........!

    ReplyDelete
  2. mau dooong punya pacar romantis huhuhu

    ReplyDelete
  3. @ rama: iyaaaaa...dari pagi tadi aku senyuuuuuummmmm teruuuusssss....

    @ mumu: Jangan kau rebut kekasihkuuuuu!!! Cuma ada atuuuuu....

    ReplyDelete
  4. analisis Meitantei Conan:
    jadi, dia semaleman abis clubbing. pulang sampe rumah udah jam 4pagi lewat. sebelum dia tidur lagi, dia telp Tata.
    pertanyaan selanjutnya, dia clubbling ama siapa? sama cewek seksi kah?
    diakhiri Meitantei Conan dengan nyanyian Kangen Band, "..kamu dimana..dengan siapa..semalam berbuat apaaa....di sini aku menunggumu dan bertanyaaa..."
    hahahaha....ayo lhooo Ta...

    ReplyDelete
  5. Bhuahahaha... Analisis yang cukup masuk akal! Apalagi abis nyuruh aku sholat dia pamit mau tidur...!

    Terserah deh dia clubbing ama siapa, yang penting dia sudah bertindak romantis! Hohoho...

    ReplyDelete
  6. ahahaha......udah nggak ngambek lagi nih ceritanya hahahahaha
    sakit kepala gara2 dimarahin bos pasti udah lewat juga nih......

    ReplyDelete
  7. Seneng... seneng... seneng.... gak ingat kalo waktu gondok

    ReplyDelete
  8. slm msh pacaran sich romantisssss bgt, tp pas dah 6 bln merit, hmmmmm.........??

    ReplyDelete
  9. Eitsss... nggak sekarang yah... tar aja kalo udah mau ku sale... Hohoho...

    ReplyDelete
  10. Asik bangeettt... Pasti km iri! ^o^

    ReplyDelete
  11. prikitiew......

    cie..cieee......

    "Ow inikah Rasanya... Jika Sedang jatuh cinta,, mengapaaaaaaa... semua begitu, indah dilihat begitu sedap dipandang seolah kuingin slalu bersama ........ (gak tau lagi lanjutannya. hehehehe....)

    met cinta2an yah kamuuu...

    Mwah.. (pasti kecupanku udah gak berarti lg buat kamuu.. hiks..)

    ReplyDelete
  12. Ya kalo tar dia dah ga ada gunanya, rencananya mau kujual ajar... Hohoho...

    ReplyDelete
  13. menunjukkan rasa cinta itu sederhana ya.... hidup cintaaa.. eh, hidup tataaa....

    ReplyDelete
  14. Walau sederhana, menunjukkan kl kita cinta itu WAJIB hukumnya. Mwah!

    ReplyDelete