Thursday, February 5, 2009

Sewa Kostum Modern Dance_Mau yang se*y atau bitc*y?

Beberapa waktu yang lalu di kantorku diadakan galadinner yang mewajibkan kita mengadakan performance. Aku melakukan tari modern dengan kostum baju blink2 and shiny.

 

Berdasarkan pengalamanku nyari penyewaan kostum itu susahnya minta ampuuuuuunnnn... Kebanyakan penyewaan kostum tu menyediakan kostum karakter, binatang dan hallowen.

 

 

Sekalinya dapet kontak tempat yang menyewakan kostum seperti itu, mereka ga punya blog atau media promosi online. Pas minta dikirimin foto lewat e-mail jawabnya, ”Aduh...mbak... Saya tuh gaptek, ga bisa kirim e-mail.. Udah dateng aja... ”. Haiyaahhh... Padahal mereka tuh wardrobe nya entah acara apa di TVRI dan satu lagi Idola Cilik di RCTI. Kupikir harusnya mereka kepikiran dunk untuk pamerin baju2 mereka di internet...

 

Makanya ku ingin berbagi... Siapa tau suatu saat ada yang butuh.

  1. Mas Chandra

Bajunya blinky banget, tapi juga bitchy banget. Dibutuhkan kepercayaan diri yang berlimpah untuk memakainya... Bawahannya adalah celana super duper pendek menyerupai celana dalam gitu...tp ttp ada sentuhan blink-blink nya..Bitchy abis deh... ^o^

 

 

 

Biaya sewanya Rp 250.000, 00. Kutawar jadi 225ribu.

 

Kayaknya si baju dia banyak macamnya, karena ku menemukannya lewat Winda yang lagi syuting Idola Cilik. Tapi krn waktu itu aku requestnya kostum nari yang blink-blink, yang dia keluarin cuma itu. Jadi, kalau butuh kostum lain mungkin bisa juga ke dia.

 

Dia juga terima request pembuatan baju.

 

 

Dia orangnya baik, kalau kita oke mau pake, dia mewajibkan kita untuk fitting agar ukurannya bener2 pas dan enak dipakai (ga ada resiko melorot atau ga bisa napas). Dia mau lho mendatangi kita untuk fitting...(asal bukan hari Sabtu ma Minggu, krn dia ada di RCTI)

 

Alamat: Siaga, Pejaten Barat, Pasar Minggu.

Nomor HP: 08151385373X (ku bingung ni...boleh di-share juga ga ya?)

 

  1. Mas Izul

 

Kostumnya banyak dan lebih ’manusiawi’.

 

Ni harganya 150 ribuan 

Ini harganya 150 ribuan juga

 

 

Ga perlu dateng untuk liat baju, minta dia kirim lewat e-mail ajah (tapi harus maksa, krn dia meng-klaim dirinya gaptek, jadi musti nyuruh orang lain untuk kirim e-mal).

 

Dia bilang si harga yang dia pasang hanya untuk bajunya. Tapiiii...dia tuh baiiiiikkkk banget. Liat kita dandannya kacau dan asal2an tangan dia jadi gateeeelll... Akhirnya plus make-up deh...bedak, bulu mata, hairspray, pokoknya semua2 dari dia. Tanpa biaya tambahan.

 

 

 

Kalau anter baju, bawaannya wuiiiii....siap perang deh. ”Kalau ga PD ama roknya bisa pake legging...” ngeluarin legging beberapa jenis. ”Kalo ga mau pake sleeveless gitu, ni ada bolero. Pilih aja...”. ”Rambutnya mau diapain? Pake wig gini mau? Atau gini trus dikasih topi kecil? Atau cepol bawah? Atau...”. Pokoknya penampilan kita dijamin wow deh...

 

 

Trus dia juga bisa komplit: baju, make-up, plus koreografi. Jadi dia mau ngajarin kita nari, sampe kita jago.

 

Sebagai contoh yang ini:

6 baju, make-up, plus latihan 12 jam harga 2 juta. Kalau mau bajunya aja 250 ribuan.

 

Dia juga nungguin kita selama 'show' lhoooo..

 

Alamat: Kebayoran Lama

HP: 0812919731X

 

  1. Batavia Dancer

Contact person nya Bu Elly. Dia orangnya sangat disiplin. Kalau dia bilang ’saya tutup jam 5”, beneran jam 5 teng dia udah pulang. Buka tiap hari, minggu by request kayaknya. Tapi ya itu dia...karena dia disiplin, kalau janjian ama dia, ati2.. Waktu itu ku gagal sewa di sana, karena mau ketemu gagal terus.. Ilmu negosiasi dan bujuk rayu tak berlaku untuk orang setegas beliau.

 

 

Alamat: Mampang Prapatan 9/11.

Telepon: 7941102

 

 

Sebenernya ada satu lagi...di Mampang juga...tapi lebih sulit lagi untuk ditemui...Kayak mempersulit kita gitu lho.. Jadi bingung...

 

 

Liat juga link ini untuk jenis kostum yang lain

 

http://tips4moms.multiply.com/journal/item/39

14 comments:

  1. Judulnya kubuat begitu demi kamu, Jo...

    *masih ga mau juga kasih link MPer itu? keterlaluan! Hohoho...*

    ReplyDelete
  2. Nah kan... gw bisa buka....

    *bayangin tata pake baju sex* dan b*tchy*

    ReplyDelete
  3. ato lebih tepatnya : bayangin si MPer itu pake baju ginian... hahahahhaha

    ReplyDelete
  4. ntar kalo waktunya tepat gw kasih tau Ta...

    ReplyDelete
  5. Yaahhh... dia berimajinasi secara liar....

    ReplyDelete
  6. Hooo... Tulis dan posting dunk imajinasi liarmu ttg aku itu..

    *sakaw ditulis org*

    ReplyDelete
  7. hahahahahahahahah...... cuman dua kata : TATA DADO wahahahahahahahh

    ReplyDelete
  8. hallo mbak Tata...
    salam kenal..

    aku lagi cari kostum ni...
    search google, masuk ke blog ini deh...

    ku boleh minta no contact mas izul & mas chandra?
    kalo ada alamat lengkapnya sih asik banget mbak, tapi kalo ga ada ya tar aku telp langsung aja..

    thanx thanx thanx...

    ReplyDelete
  9. Hi..mbak Tata,

    Salam kenal..
    sy lg nyari kostum tuk talent show dance anak saya umur 9 th, kira2 mrk ada yg nyewain gak? boleh minta no kontak mrk di atas?.. emailku adriandea@yahoo.com
    trims bgt sblmnya.. Yane

    ReplyDelete
  10. hi..mba

    salam kenal
    aku mau sewa kostum tari buat anak2 kelas 6 SD dunk??
    gimana yah caranya

    ReplyDelete
  11. hai mbak saya butuh banget nomor contact dari mas chandra dan mas izul. tolong kiranya kirimkan ke email saya apreita.putri@yahoo.com. thanks before - aprey

    ReplyDelete
  12. hi mbak, kbtulan lg cr kostum utk acara dadakan, masuk blog ini.sy perlu bgt contact mas chandra n mas izul, boleh minta di email kan ke isabelaratihs@gmail.com, thanks before - bella

    ReplyDelete
  13. hi mbak tata, boleh mnta contact mas chandra ga? butuh bgt ni, thanks :)

    ReplyDelete