Sunday, February 8, 2009

Cuaca Sedang Tak Menentu Yah...

 

 

Begitu juga kekasihku...

27 comments:

  1. she loves me...she loves me not...she loves me...she loves me not....dont care, yg penting I LOVE HER :)

    ReplyDelete
  2. Itu yang namanya unconditional love... Kalo aku masih cinta bersyarat... Hohoho...

    ReplyDelete
  3. Iya nih... Ternyata cinta susah untuk ditata...

    Kayaknya sudah saatnya minta bantuan Dirly... ^o^

    ReplyDelete
  4. Hwuaaaa... Jadi inget kalo Dirly itu penyanyiiiii.... Lagunya pas pula buat aku...Hwuaaaaa... *makin tak menentu aja nih suasana hati...*

    ----------------
    aku bagaikan ada di saat yang terendah
    menjadi bagian kisah terhempas dari cintamu
    tersiksa cintamu yg tlah dinikmati orang lain
    menjadi bagian tawa dan cemooh semua orang

    dengarlah lagu dari orang yg tak mau putus asa
    dengarlah lagu dari orang yg tak ingin dilupakan

    menepis hari yg sedih
    yg membuatku lupa akan arti harga diri
    caci makilah atau kau buatku tersenyum
    (tuk) hadapi kenyataan

    angkat kepala yg tertunduk malu terasa berat
    lawan sendiri arus kemenangan orang lain


    menepis hari yg sedih
    seakan berdiri di tepi jurang batinku
    doronglah aku atau kau raih tangan ini
    tuk hadapi kenyataan

    ReplyDelete
  5. Kekasihnya terpengaruh cuaca kali..hihi [emg bisa ya?]

    At least masih ada forecast. Cuaca masih bisa ditebak. Tapi suasana hati ...

    Hmm, siapa tahu? ;)

    ReplyDelete
  6. Itu diaaaaa.... Butuh cenayang nih... Telpon Mama loren aaaahhh...

    ReplyDelete
  7. Balik lagi...kabur lagi..balik lagi...kabur lagi... ^o^

    ReplyDelete
  8. balik kabur balik kabur balik kabur...

    *menyanyi ala BBB*

    ReplyDelete
  9. Sekarang balik...besok kabur lagi...

    ReplyDelete
  10. Km fans-nya BBB yah?

    Kamu sukanya yg siapa? Aku Bella...

    *berasa ngomongin Power Rangers jaman SD dulu...Aku jadi Kimberly km jadi Jason yah! Hohoho...*

    ReplyDelete
  11. *gak ngeh dengan omongan Tata... secara beda generasi*

    ReplyDelete
  12. kupikir kita seumuran...ternyata ku salah sangka...kamu udah Oom ya?

    ReplyDelete
  13. Betul...banjir dimana2...

    Cuaca ga jelas..Tiba2 ujan dengan derasnya, pas payung dibuka, ilang ujannya...trus panas..bentaaaarrrr ajah...trus meredup lagi...

    Bikin capek orang....apalagi yang lagi jemur baju... =(

    ReplyDelete
  14. "Kau datang dan pergi sesuka hatimu.... hoooohhh..."
    - by: Mamanya Ello, Diana Nasution.

    ...Kurang jadul apa coba...
    :))

    ReplyDelete
  15. Hahaha.... Kamu tau yah kalo cuma ditulis "Diana Nasution", ku masih akan nanya siapakah dia.... Hahaha...

    Tapi sebagai anak yang tumbuh dengan seorang ibu yang menyanyi tiap hari, kubisa melanjutkannya:

    "kejamnya dikau, teganya dikau...padaku...
    Sakitnya hati ini...tapi aku rindu...
    Bencinya hati ini...tapi aku rindu..."

    ReplyDelete
  16. .
    Tau banget... bangeeett...
    makanya, bukan gak sengaja cantumin Ello disitu..

    Masih "Benci Tapi Rindu" sama orang aneh yg kayak cuaca itu Ta?
    (oops... marah gak ya dia dibilang aneh?
    salam aja deh padanya. becanda kok)

    Hehehehe...
    .

    ReplyDelete
  17. Ouw... Sekarang masih di baris sebelumnya, "Sakitnya hati ini, tapi aku rindu..."

    Tar kl winter sudah berlalu, berganti menjadispring...disampaikan salamnyaaaa... ^o^

    ReplyDelete
  18. Aku seumuran sama Derby Romereo dan Tasya..... Kamukan seangkatan sama bunda Ira Maya Sopha...

    ReplyDelete
  19. Hwuaaaa... Ajaib! Baru tadi subuh ku ngobrol sama seorang temen bahwa aku (kayaknya) masih punya kaset Cinderella-nya Mama Ira pas jaman aku kecil... Dan aku masih inget lagu2nya!

    Salah satunya yang dinyanyikan para tikus pas mau buatin baju buat Upik Abu:
    ....kerja...kerja...mari kita kerja...

    Ayo kerjaaaaa...

    ReplyDelete
  20. Ku memang punya trik
    Buat kau klik...dengan diriku..
    Bukan dengan magic
    Cuma asik...saat denganmu...
    Itulah aku...

    *nyanyi ala Ussy yang telah merebut Dimas Seto!*

    ReplyDelete