Friday, February 5, 2010

Ancaman itu Hampir Terbukti

Tentang cinta yang suka hilang

 

Kan ku dah kehilangan satu cinta, trus ku dah berasa terancam kan bahwa cinta Jasmine mungkin akan tercuri? Naaahhh... Gejala itu sekarang nampak dan menjelas.

Telfon sore ini.

Ayah Jasmine: Hey... Besok ada acara ga?

Tata: Ketika ada matahari ga ada..

Ayah jasmine: maksudnya?

Tata: siang ga ada acara...baru malem jam 8 ada.. Ada apakah?

Ayah jasmine: Aku memikirkan ummhh..

Tata: Kencan yah?

Ayah jasmine: iya...ama jasmine..

Tata: Mauuu... Gimana gimana?

Ayah jasmine: aku memikirkan Taman Safari...tapi ama Shandy

Tata: heh?

Ayah jasmine: gimana? ke taman safari oke? TAPI AJAK SHANDY YAA..

 

See? Menyampaikannya pake kata TAPI. Artinya, ke taman safarinya HARUS ama shandy, kalo ga ada Shandy, ga jadi ajah... Gitu kan yah maksudnya?

Hiks..

Trus pas ku bilang ke Shandy

Tata: Diajakin ke Taman Safari

Shandy: kapan? (nadanya datar)

Tata: Besok...

Shandy: besok aku kan ga bisa..(masih dengan nada datar agak sunda)

Tata: ko kamu ga nanya siapa yang ngajakin?

Shandy: siapa yang ngajakin? (makin datar)

Tata: Jasmine

Shandy: hwuaaaa....aku sukaaaaa banget taman safari! (mendadak antusias dan very excited gitu..)

 

Tata-jasmine mulai terancam nih..

 

SOS

 

 

 

 

13 comments:

  1. =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

    ouch.. jasmine dah gede.. maunya yg ganteng2 ^^;;

    ReplyDelete
  2. Kalo Kia, karna dia cowok..kalo dah gedhe, pengen nya ma yang cowok.. Aku ga dicintai lagi..

    Jasmine maunya ma yang cowok juga..karna dah gedhe..

    Ku ga laku lagi.. Bener2 butuh ngiklan ni..!

    ReplyDelete
  3. Kalo Kia, karna dia cowok..kalo dah gedhe, pengen nya ma yang cowok.. Aku ga dicintai lagi..

    Jasmine maunya ma yang cowok juga..karna dah gedhe..

    Ku ga laku lagi.. Bener2 butuh ngiklan ni..!

    ReplyDelete
  4. soalnya anak2 cepet bosen siyy.. hihi..

    hmm kamu mo ngiklan ke mana? pria2 dewasa? wkwkwkwk
    hmm kutanya dulu deh dr temen2 kuliahku hehe

    ReplyDelete
  5. Ke pria2 dewasa yang ga gampang bosan ^^

    kalo shandy, kenapa mendadak antusias gitu yah ketika tau diajakin jasmine? Ga ngerti ma bocah ni..

    ReplyDelete
  6. dah pengen bikin adik buat jasmine kali =))

    ReplyDelete
  7. Aku sukaaaa banget taman Safari! Taman Safari lebih menyenangkan dibanding Dufan.. suka sukaa sukaaaaaa!
    Aku juga suka sama Jasmine..

    ReplyDelete
  8. See? Dia mendadak excited kegirangan gitu kan? Ck...ck...ck...

    Shandy, pokoknya kamu ga boleh cium jasmine yah! Pipinya Jasmine cuma buat akuuuu...!

    ReplyDelete
  9. So I'd kiss her lips then,
    smooch..smooch..!

    ReplyDelete
  10. Amiiiittt... Jasmine pasti ga mau! Soalnya takut tar jadi kodok! Yeee,,,

    ReplyDelete
  11. kan aku bukan pangeran.. so it is safe to get kissed..

    ReplyDelete
  12. Ih, kok pedofil sich.. itu krn ak saking sayangnya.. wew! :D

    ReplyDelete