Monday, February 8, 2010

Dan Aku Menangis

 

Cinta pergi dariku bersama semua rasaku. Aku lupa seperti apa rasanya bahagia, aku tidak ingat lagi bagaimana rasanya lara. Hanya datar dan senyap yang meraja.

 

 

 

[saat itu] Kupikir aku menderita disfungsi emosi. Dadaku tak lagi berdebar saat melewati tempat pertemuan kita. Mataku tak juga nanar melihatmu di lembar yang kubaca. Pun hatiku tak menggeliat saat ada yang menyentuhnya. Aku sama sekali tak terusik oleh segala tingkahmu. Tak hanya itu, aku tak terusik oleh apapun, oleh siapapun.

 

 

 

Tanpa kusadari pandangku mulai tercuri oleh seorang lelaki. Dan ketika hatiku ingin ikuti, lelaki itu [dibawa] pergi. Rupanya Tuhan hanya ingin mengatakan bahwa aku sudah bisa bercinta lagi. Kukatakan kepada Tuhan, ”Baik, kalau itu yang Kamu kehendaki”.

 

 

 

 

Walau telah pergi, lelaki itu masih saja kupandangi. Aku ingin dia tahu bahwa ada aku yang sedang memandanginya. Dan akhirnya kami saling bertatap [sekelibat saja]. Tanpa berkedip matanya segera beralih ke jalan yang sedang ditempuhnya. Kucoba iringi jalannya, berharap ujung matanya akan menangkap adaku.

 

 

 

Dia mempercepat langkahnya dan melewatkanku.

 

 

 

Entah atas kuasa siapa, mataku berkabut. Entah karena apa, nafasku memberat. Entah untuk apa, aku menangis.

 

 

 

Semalam.

 

 

 

 

 

 

Untuk lelaki yang bahkan aku tak tahu siapa namanya tapi berhasil membuatku merasa pupus di cinta ^o^

20 comments:

  1. lho ceritanya love at first sight gitu?

    ReplyDelete
  2. Bukan LOVE at first SIGHT si... Ummhh.. mungkin GETAR di KESAN awal.. ^o^

    ReplyDelete
  3. Yupe! Itu kata yang tepat! Wow...


    (jadi berasa kayak Azzam di KCB gitu lho.. kenal juga nggak, tapi berasa sakit hatinya...)

    Hohoho..

    ReplyDelete
  4. kok bisa sih?

    -- kayaknya hebat, tapi gw gak paham --

    ReplyDelete
  5. Hehehe... sebenernya ku juga ga paham2 amat... tapi senangkep aku, menurut pemahamanku, 'infatuation' itu mirip2 terobsesi gitu.. Dan iya, aku emang terobsesi ama cowok itu.. penasaran gitu lho.. eh pas dicuekin, berasa patah hati gitu... hehehe...

    ReplyDelete
  6. wakakakakakakakakakakkakakaka.....
    sumpah gw mau nulis yg beginian... aku rindu rasa itu.
    Deg2an, harap-harap cemas.... kangen dengerin suaranya... menunggu2 sms darinya.... aku kangen jatuh cinta.... tapi belum tau pada siapa...

    ReplyDelete
  7. Hahaha...

    begitulah...

    Yang pasti aku dah lulus dunk dari kelas "SMS...enggak...SMS... enggak... Telpon...enggak..telpon...enggak..". Kamu? Masih berusaha menahan jempol kah?

    ReplyDelete
  8. rasanya kalo ngitung kancing buat sms ato telpon kambuhan deh...
    tapi yg sekarang, aku pengen jatuh cinta lagi...
    kangen pengen ngegombal...
    kangen rasa sakitnya (kalo ternyaat cintaku bertepuk sebelah tangan)
    kangen ngejar2 untuk dapetin cintanya...
    kangen "kehilangan akal sehat"

    ReplyDelete
  9. Makasih, Ardi.. No komen kamu adalah komen istimewa bagiku..

    Hohoho..

    ReplyDelete
  10. ah kamu.. ini sebenernya kisah tentang nge-gebet orang ga dikenal tapi ganteng dan ternyata ceweknya dateng gitu yee.. ?? :P

    ReplyDelete
  11. Hahaha...

    Bukan gitu...
    - belum mulai ngegebet, baru ngincer ajah..
    - orang ga dikenal ==> ok
    - ganteng ==> hahaha...yakin deh aku doank yang bilang dia ganteng
    - ceweknya dateng ==> ummhh...RAHASIA

    Hohoho..

    ReplyDelete