Wednesday, January 7, 2009

Eh...eh... Baca Lagi Deh... Fufufufu...

Pls follow the link... (barusan kutemukan!)

http://innnnez.multiply.com/journal/item/12/Untukmu_my_beLoved_Friend?replies_read=3

Lagi-lagi aku merona... ^^

 

Masing2 kita punya cara memandang sendiri2..punya kekaguman sendiri2...

 

 

 

Aku pernah menulis di bagian tokoh idola gini: Guruh Soekarnoputra krn telah menemukan kata 'mahadaya cinta'. Mia Bustam krn telah begitu tegar dan menginspirasi.

 

Apa yang kukagumi belum tentu orang lain juga kagum pada hal itu. Begitu juga sebaliknya.

 

Tapi ya...cara anak ini memandangku itu lucu banget...  Make me love her more! Mwuah! 

Dia nganggep aku lucu, aku nganggep dia lucu. Berarti kami lucu.We're cute! Hohoho...

 

Satu kalimat yg kan kuingat dari dia, "Hidup sesuka dia, tapi selalu selamat". Yak itulah aku...so far... Dan aku bahagia.

 

Arigatou Santito!

 

8 comments:

  1. khas bgt tulisan wanita....

    ingin bgt bs nulis spt ini..

    ReplyDelete
  2. Nulis tentang aku maksudnya? Hohoho... Ketagihaaaannnnn.... :))


    Santito! Ada yg pengen kayak kamu tuh..!

    ReplyDelete
  3. waduh dikau blm ngasih ide sih jd ku blm tau mau nulis apa ttg kau

    hmmm sp yg pngn ky ku?? pngn erorr ky ku mksdnya??

    ReplyDelete
  4. ku dah baca linknya and nice posting:) Hmmm..Tata yah Tata, menyenangkan kenal Tata. Oiya, Tata keren kok :)

    ReplyDelete
  5. Kyaaaaaaa......!!! Senangnya! ^^ Coba kamu tulis kerennya aku sebelah mana... Hayooo... ^o^

    Aku juga senang kenal ma kamu... Lebih senang lagi kl sirihnya nyampe kosanku.... Hehehe....

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah...


    *kalo dah selusin, kuterbitin aaahhhh....*

    ReplyDelete