Thursday, January 29, 2009

Hari Ini Ku Gembira!

Kyaaaaaaa.....!!!

 

Aku senang aku riang aku bahagia!

 

Sebabnya ada beberapa: satu dua dan tiga-a.. mulailah membacaaaaa... ^o^

 

1. Tadi meeting 2 jam, dan aku duduk di sebelah idolaku dan ku berkata padanya bahwa aku nge-fans sama dia! Dan dia berkata, "Saya tau". Kyaaaaaa...!!!

 

2. Aku dapet gossip heboooohhh! Aku selalu senang dan excited kalo ada gossip! Hohoho... Skenario yang kususun selama ini ternyata ga salah! Kyaaaaaaa.....!!

 

3. Aku berhasil menulari seseorang dengan virus gossip-addicted! Hohoho... Enak kan nge-gossip ituuuu....? :)

 

Aku senang aku riang aku bahagia!

 

Alhamdulillah... Makasi ya Allah... I love u... Mwah mwah mwah!

 

13 comments:

  1. Gak ngertiiiiiiiiiiiiiii
    Non Tata ngomong apa sih ?
    Mbo' ya di kasih jelas tho Jeng.......
    :)

    ReplyDelete
  2. Ga mauuuu..... Tar aku dibilang biang gossssiiiiipppp...

    Pokoknya hari ini aku seneng! Hohoho...

    ReplyDelete
  3. asik.. tnyt doi suka elu juga ya.. gak sia2 dong pdkt elu selama ini ;)

    *sotoy mode*

    ReplyDelete
  4. Hehehe... Serangan dan pandangan yang kupaparkan selama ini menunjukkan efeknya juga... Hahaha...

    *tapi ternyata bukan aku satu2nya yang mengidolakannya.. *

    ReplyDelete
  5. hahhahhahahaha.... selamat bersenang-senang... kasih tau kalo ada gosip2 ya...

    ReplyDelete
  6. Kasih tau ga yaaaaa....?

    Ga ah! Aku kan ga bocor bibirnya.... Hohoho...

    ReplyDelete
  7. Gossip Girl.....

    XoXo....

    Mwah..... ^o^

    ReplyDelete