Tuesday, January 13, 2009

[Ternyata] Aku Harus Bersyukur!

Katanya tikus yang hidup di lumbung padi pun mengeluh.

 

Semalem aku dapat balasan SMS dari seorang teman atas SMS pantun Tubanku di pagi hari.

 

Ke Tuban nyamper anak bawang. Klo ujan jadi laper pgen cpt pulang. Hehe, gmn pjln mnuju kntor td? Tmnku ad yg gagal tu, dtgh jln akhrx mmutuskn plg. ujanny gila2an he

 

Hwuaaaa... Denger ada yg gagal sampe kantor krn ujan. Liat berita ada yang kebanjiran. Ku jadi berasa sangaaaaaatttttt ga ada apa2nya. Aku masih bisa berangkat ke kantor TANPA PAYUNG, perjalanan kereta sangat normal, dari stasiun ke kantor pun tanpa payung.

Trus walaupun kaca jendela di belakangku sepanjang hari serasa disemprotin air (kalo bahasa jawa 'digebyur'. Bahasa Indonesia nya yg pas apa ya?), paling tidak aku aman, tidak harus menyelamatkan barang-barang. Aku ngeluh kedinginan karena aku jadi biduran dan ngilu di persendian, tanpa sadar aku menyakiti perasaan orang yang benar2 kedinginan di luar sana.

 

Pagi ini ku telpon temenku untuk beliin mie rebus (ngidam dari kemaren blm keturutan!), ternyata dia masih di rumah. "Rumahku kebanjiraaaannn".  Pyass....

 

Ya Allah... Maaf... Aku bersyukur ko... Cuma kemaren aku lupa... (habis dingin banget! Tapi hari ini aku penuh persiapan dunk..ku bawa kaos kaki dan selimut bersamaku! Hehehe...)

 

Kata Allah: Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?

 

Iyaaaaaa.... Ku tauuuu... I love u, Allah... (boleh mwah ga?)

 

 

 

9 comments:

  1. setujuhh.................

    yg setuju ikut acung tangan bareng aku....

    ReplyDelete
  2. Tuh kan Ta, apa gw bilang? Bersyukur...:p

    Seandainya bisa, pengen bawa heater di balik jaketku..:)

    ReplyDelete
  3. boleh donk. biar makin cinta dan dicintai jadi kekasih ALLAH SWT.

    ReplyDelete
  4. Hehehe... Yaaaa...kan critanya kmrn itu aku lupa, ga ngerti maksudnya Allah apaan si pagi2 udah ujan... Hehehe...

    ReplyDelete
  5. kok sama siyh kamuuu...???

    waktu itu,, seminggu tuw merah2 d kaki gak ilang. mana gataaaalll,, ngilu.. Hiks.. ku baru tahu ternyata aku alergi dingin :p

    ReplyDelete
  6. Haiyah...km niru akuuuuu... Aku mah dari dulu ga temenan ama dingiiiinnnn....

    ReplyDelete
  7. Kata Allah : "Idiiihh.....hambaku yang satu ini koq centil bgt sih???"

    ReplyDelete
  8. Mwah mwah mwah untuk Ivan!

    Kalau suka cium namany adalah centil...baiklah...aku centil. ^o^

    ReplyDelete