Wednesday, May 13, 2009

Aku Gagal Kali Ini Tanpa Tangis dan Duka

In the spirit of jaduls....

Tapi ga tau itu lagu judulnya apa, lirik lengkapnya gimana, yang nyanyi siapa juga ga tau...tiba2 saja inget sepotong-sepotong...

................

Hanya titik air mata dan senyum kehancuran

.................

Udah. Segitu doank apalnya...

 

Trus muncul lirik lain

.............

Jangan jangan jangan lagi kau sakiti hati ini

Yang...sayangilah aku

Jangan jangan jangan lagi kau dustai diri ini

Kasihanilah insan lemah ini

.............

Itu juga udah. Segitu doank. Ada si inget ada kalimat hati yang apa jadi kelabu. Tiada salah kau memutus cinta. Putus saja diriku untuk apamu. Tapi otakku ga sanggup retrieve lebih lagi... =(

 

Aku gregetan! Gregetan gregetan gregetan! Mau nyanyi tapi ga apal! Menyebalkan! Mau ga nyanyi, tapi otakku muter potongan2 lagu itu mulu... =(

 

Kupaksain nyanyi yang lebih update aaaaahhhh....

When it's over...it's my time to fall in love again....

Walaupun ga apal, tapi aku kan bisa minta nanya Oom Gugel krn aku tau judul dan penyanyinya! Hohoho...

 

26 comments:

  1. Gelas gelas kaca... bunyikan padaku siapakah aku ii..... ayah aku tak punya ibu pun tak punya semua aku tak punyaaaa
    Hanya airmata yang slalu menemani setiap tidurku.....

    ReplyDelete
  2. Awal dari cinta.... hidup tanpa bahagia...

    ReplyDelete
  3. kayaknya punya deh lagunya... sabar ya Ta... tak cariin dulu filenya...

    ReplyDelete
  4. Sudah nanana...cintaku yang pertama

    Cinta tanpa kasih....tanpa nana nanana
    nana dan nana

    Aaaaarghhhh...makin gregetaaaaaaannnnnn!!

    ReplyDelete
  5. klu ini kyknya msh rada2 lupa aku siapa yg nyanyiin...tp klu gak salah cwo y yg nyanyi..

    ReplyDelete
  6. Itu yg nyanyi yah? Jo...kamu emang jagoan jadul! Suka deh temenan ma kamu!

    ReplyDelete
  7. kok kayak lagunya st-12 yo??
    jangan jangan kau menolak cintaku....
    hahahaha......

    ReplyDelete
  8. Bhuahahaha.... betuuuullll...

    Eh, kl yang jangan jangan jangan itu lagunya siapa dan apa judulnya yah? (pertanyaan diajukan untuk Jo sang pakar lagu jadul)

    ReplyDelete
  9. Aduh, aku gak ngerti ini lagu apaan...
    Nyanyi lagunya Bob Marley aja weis sekalian krebonding rambut...
    Hagz...
    Hagz...

    ReplyDelete
  10. Tentu saja km ga tau, Wid... Ini lagu angkatannya Kakek Jo...

    ReplyDelete
  11. hihihi.. kasetnya musti diconvert ke mp3 dlu, baru bisa didengerin di komputer ;))

    ReplyDelete
  12. wah berarti bukan angkatannya Slank dunk wkwkwk...

    ReplyDelete
  13. tentu saja bukan Wida... Tau ndiri kan Kakek Jo seangkatan ama Opa Koes hendratmo...

    ReplyDelete
  14. cuma tau 1 lagu ...
    Akhir Cinta
    yang nyanyi Patie sisters
    monggo begini syairnya....


    ReplyDelete
  15. cuma tau 1 lagu ...
    Akhir Cinta
    yang nyanyi Patie sisters
    monggo begini syairnya....

    AKHIR CINTA
    Patie sisters

    Awal dari cinta
    Itu tanpa bahagia
    Sudah suratan cintaku yang pertama

    Cinta tanpa kasih
    Tanpa akhir bahagia
    Gagal dan punah pada akhir cinta duka

    Aku gagal kali ini
    Tanpa tangis dan duka
    Hanya teitik air mata dan senyum kehancuran

    ReplyDelete
  16. mari kita jadikan lagukebangsaan MPers....

    ReplyDelete
  17. suram ajah lagu kebangsaan pilihan Kakek Jo...

    ReplyDelete
  18. Nidji, akhir cinta abadi...
    Loh...?!

    ReplyDelete