Monday, May 11, 2009

TTS 1517 KOMPAS_TTS Yang Mahal

 

Mahal 1:

Aku beli tambahan Kompas 2 eksemplar!

 

Mahal 2:

Soalnya susaaaaaaahhhh... Hingga aku harus teleconference sama pakar TTS lainnya. Malem-malem telponan buat ngebahas TTS! Dah gitu tetep aja masih ada soal yang ga bisa dijawab. Ck...ck...ck... Siangnya sambil aku nunggu fotokopi di Depkes, TC dilanjutkan membahas bajak laut; perompak.

 

Mahal3:

Karena aku mau kirim 5 kali (kupon hasil beli dan malak temen), artinya aku harus nyediain amplop 5 buah dan prangkonya juga limaaaaaa!!

 

Semoga menang semoga menang semoga menang semoga menang semoga menang semoga menang!

 

Amin amin amin amin amin amin!

 

 

Untuk penyelesaian TTS kali ini, aku berterimakasih kepada:

  1. Nurul dan Dini yang sudah menyengajakan diri beli Kompas dan bertemu untuk belajar bersama mengerjakan TTS-nya.
  2. Mbak Theresia yang membantu menemukan Ilanun
  3. KBBI ed 4 tentu saja!
  4. Dan pihak-pihak yang tidak bisa disebutkan namanya di sini ^o^

 

11 comments:

  1. emang dapet apa hadiahnya ta? semangat bet hehe

    ReplyDelete
  2. Bukan masalah hadiahnya, Mbak... Tapi obsesi nama muncul di koraaaaaannnn...!!

    ReplyDelete
  3. special karena susah (tidak seperti minggu2 sebelumnya), dan melibatkan cukup banyak pihak! Hohoho..

    ReplyDelete
  4. halah... kayak menang award ajah terimakasih listnya sepanjang jalan kenangan...

    ReplyDelete
  5. Eh, ni baru berhasil jawab semua soalnya trimakasihku dah kamu bilang sepanjang jalan...gmn kl tar beneran ku menang? Bersiap2laaaaahhh...

    ReplyDelete
  6. kalo lu sampe menang yang pasti upeti 40% buat gw dong....

    ReplyDelete
  7. wah selamat mbak Tata
    dari dulu saya blm pernah jd pemenang...pdhl saya udah berjuang pantang menyerah hehehe

    ReplyDelete
  8. lha? ko udah nylametin duluan? aku juga belum pernah menaaaaaaaaanngggg! Hiks... Padahal udah ngirim teruuuusssss....

    @ Jo: berani2nya kamu minta upeti 40%..! Kontribusi km apa?

    ReplyDelete
  9. kirain mbak tata udh...hehehe lagi gak mudeng nih...

    ReplyDelete
  10. Hayooo...lagi mikirin apa tuuuuhhhh...?

    ReplyDelete