Monday, May 11, 2009

Nafasku Sudah Ringan!

Alhamdulillah...

 

Pendingan 'utang' kerjaanku udah terselesaikan sebagian... Bapak-bapak yang tadinya dah mau nyambit aku dan memakanku hidup2, akhirnya berkata, "Puji Tuhan! Thank you banget, Ta...".

 

Padahal kalimat sebelum2nya adalah,"be straight to me. If this is out of your hand, I'll do it by my self" atau kalau ga, "You don't have sense of urgency at all!". Dan paling parah adalah, "If I lose my job, who's gonna take the responsibility? Will u?". Yaaa...walaupun ada kalimat, "I'm not blaming you, so don't be defensive on me". Tetep ajaaaaaa.....hatiku tertusuk2...hingga memberatkan nafaskuuuuuuuu...!!

Sekarang ku lega dan senaaaaaaaang!

Mulai bisa bernafas dengan ringan dan teratur deh...

 

18 comments:

  1. Makasi Leila... mau hura-hura aaaaahhh... ^o^

    ReplyDelete
  2. gak jadi deh d makan hidup2..hehehe

    ReplyDelete
  3. asal inget ta, hura-huranya jangan bikin huru hara.... ntar beneran dimakan hidup-hidup deh

    ReplyDelete
  4. itu karena doaku Ta

    huh , kirain kamu mau menghadap sang kuasa
    soale judulnya noh

    "nafasku sudah ringan"

    kesannya udah nafasnya udah digengaman malaikat Izrail !!!

    ReplyDelete
  5. ada apa nih... makan2 yah ? ikuttt

    ReplyDelete
  6. Ga jadiiiii...setelah kedatangan mimpi buruk dua kali! Akhirnya... ^o^

    ReplyDelete
  7. Kalau aku bikin huru hara, namaku bisa masuk koran ga?

    *obsesi masuk koran*

    ReplyDelete
  8. Njil sereeeeeeemmmmm.... Masa iya kalo aku mau menghadap Yang Kuasa kuumumin di MP!
    Eh, bisa juga ya, biar banyak yg ngedoain!

    Hwuaaaa...makasi Njil atas idenya!

    ReplyDelete
  9. Aku selangkah naik tangga! Jadi nampak lebih pintar deh sekarang... ^o^

    ReplyDelete
  10. Eh, keberhasilanku kali ini tidak berupa uang dan harta benda lainnya, Ri... Kepuasan dan kebanggaan pada diriku yang kurasakan? Mau kubagi?

    ReplyDelete
  11. Ga mau ah...pasti km nyanyinya lagu Ridho Rhoma semuaaaaa...dan dangdut2 lainnya...

    ReplyDelete
  12. Janji gak nyanyi dangdut... gw nyanyinya Sepanjang jalan kenangan ajah...

    *rebut mic dari Tata*

    ReplyDelete
  13. Naaaaahhh...kl lagu begitu aku tauuu.... Nyanyi bareng yuuuukkk...

    ...sengaja aku datang ke kotamu
    ...lama nian tidak bertemu

    *narik mic dari Jo, biar aku kebagian juga*

    ReplyDelete