Monday, May 4, 2009

Badanku Ga Bisa Bohong

Masalah yang ada kuanggap cemen... Ga kupikirin banget lah... Urusan kerjaan, cukup di kantor ga perlu dibawa sampe kasur. Pokoknya tidurku harus tetap nyenyak!

 

Tapi selama aku melek, entah udah berapa kali aku menghela napas... Suka tiba2 ga nyadar menghela nafas gitu... Kata temanku, "Nafas lo kayak beban seluruh dunia lo yg tanggung aja..."

 

Yak! Emang seperti itulah rasanya... Berat...

Pengennya tiduuuuurrrrr terrruuuussss... Bangun2 masalahnya dah selesai! Hohoho...

 

16 comments:

  1. mesti latihan pernapasan kayaknya wekekekeke

    ReplyDelete
  2. ikut kalimasada Ta...... biar napasnya oke... trus jangan lupa pakai close up crystal plus mouth wash... biar orang2 yang didekatmu gak pingsan....

    ReplyDelete
  3. @ Arief: kupikir yg musti latihan pernapasan ibu2 hamil doank, Rief... Km mau menjerumuskan aku yah?

    @ Jo: kalimasada apaan si?

    ReplyDelete
  4. aduuuh.... tanya mbah google deh...

    ReplyDelete
  5. ya udah deh kalo ga mau ngasi tau.... aku emang bodoh...

    ReplyDelete
  6. sensi... sensi.....

    sensi terus sampe tahun 2020.....

    ReplyDelete
  7. lagi dapet ya ta?? hehehehe..... (piss.. lg dapet masalah malah dicandain.......) get better soon aja ya ta hehehe

    ReplyDelete
  8. Makasi Ari... Kamu emang baik... (ga kayak Jo yg pelit ilmu!)

    Ku lagi ditubi2 aja ko...

    ReplyDelete
  9. kalimasada itu latihan pernafasan ta, kalo ga salah yah....

    ReplyDelete
  10. Hooo... baru denger! Hehehe...

    Makasi Ibeth.... Kamu emang baik! ^o^

    ReplyDelete
  11. tapi emang enak kok tidur lamaaaa
    biar bangun2 masalah gak terlalu kepikiran lagi :D

    ReplyDelete
  12. Hwuaaaaa.... semalem aku (harusnya) tidur lamaaaa....plus ujan pula! jadi harusnya nyenyak! tapi apa yg terjadi di alam nyata kebawa ke alam mimpiiiiii....

    malam yang melelahkan! bentar2 bangun dan menghela nafas panjang...

    jadi kangen hidupku yang damai dan penuh dengan tawa...

    ReplyDelete
  13. cemen???? cemen cibinong ya? wkkkkk

    ReplyDelete
  14. ambil wudhu ta.. sholat... biar legaan..... minum coklat panas bikin rilaks lho... hmmm yummi....

    ReplyDelete
  15. Ikhlasin Ta, klo lo emg ga bisa berbuat apa2 thd masalah itu (klo itu di luar kuasa lo). Percaya aja ama pertolongan Allah yg dekat yg merasa malu klo menolak doa hambaNya.
    Ttg menghela nafas, bohong klo lo ga bisa berhentiin. Dulu gw klo lagi ada masalah menghela nafas, diomelin nyokap seakan jadi makhluk tersusah di dunia, sekarang berhenti koq ga menghela lagi.

    ReplyDelete
  16. @ dharma: cemen gresik, Ma'...

    @ Ka Lien: percaya ga percaya Ka'...dalam sholat pun aku menghela nafas...ampe ku malu sama malaikatnya...

    @ Nila: aku bisa berbuat sesuatu cuma telat gitu... jd judulnya adalah "coba aku gini..." atau ga "Andai aja aku tidak berasumsi...". Tiap pagi aku berdoa gini, "Ya Allah, ringankan nafasku yah..."
    Beneran Nila, nafas berat ini out of my control... Suka tiba2 aja jadi berat gitu...kayak org cegukan gitu lho...ga tau kpn datangnya... refleks tubuh..

    Tapi sekarang udah nggaaaaakkkkk! Alhamdulillah...

    ReplyDelete